______________Dalam sekejap berita Taehyung dan Lalisa Menjadi Bahan Pembicaraan di kota upaya mereka sebelumnya dengan PR berbanding Terbalik. karena Taehyung Dan Rose adalah Pasangan Yang bertunangan,Video itu mengungkapkan Lalisa adalah pihak ketiga yang telah melangkah di antara keduanya.
Pada saat ini,seorang anggota media melangkah keluar untuk mengungkapkan bahwa insiden pengganti bintang crown adalah semua ide Taehyung
Dan Lalisa,Dan Rose Terpaksa dengan Polos mengambil semua kesalahan.Para Netizen sedang Gempar
Kemudian pada hari itu...berita yang lebih besar pun diunggah Mengenai Insiden Yang terjadi di bandara.
Rose sebelumnya di kritik karena tidak menghormati para penggemarnya,Membuat orang yang Lewat jijik melihatnya. tapi, setelah Video Tidak senonoh Lalisa di unggah...Fan Page Resmi Lalisa memposting sebuah pernyataan membersihkan seluruh insiden kesalahan Rose. terungkap bahwa para penggemar
Telah merencanakan seluruh insiden sebelumnya dan mereka bahkan Mengatakan itu semua karena mereka ingin membela Lalisa.Untungnya mereka semua telah menyadari idola yang mereka lindungi, tidak sepadan.Di atas segalanya bukti telah di posting dari asisten lalisa yang secara pribadi yang memberikan rincian jadwal Rose ke club' Penggemar.Rekaman Diskusi yang berlangsung dalam perencanaan untuk apa yang terjadi di bandara juga di posting.
Pada akhirnya, sebuah surat klarifikasi atas Nama Rose dirilis dengan Jelas menjelaskan bahwa Rose tidak melemparkan bunga ke lantai. mereka juga bahkan memuji Rose Karena sopan dan tulus meminta maaf meskipun dia tahu dia difitnah. yang paling penting, ketika dia dilindungi oleh polisi dia dengan penuh perhatian meminta kepada polisi untuk tidak terlalu kasar,jika mereka menyakiti seseorang.
Ini diunggah oleh Lalalisa's Official Fan club yang berarti club' penggemar Lalisa sekarang telah menjadi tentara yang kalah. Bahkan penggemar terbesarnya pun sekarang telah membelakangi nya, Bagaimana seseorang mempercayai Lalisa lagi? media Terus Menjadi Negatif,bahkan perusahaan yang sebelumnya Menggunakan Lalisa sebagai Juru Bicara Mereka Segera Menurunkan iklan mereka dan mengirim surat kepada pengacara mereka.
Melihat semua ini Lalisa tahu...dia sudah berakhir... benar-benar sudah berakhir!
"Lisa,kamu harus tetap tenang kamu masih memiliki anak didalam perutmu.dengan anak ini kamu tidak perlu takut bahwa Presdir Kim Tidak akan mendengarkan mu dengan patuh.bahkan jika pada akhirnya,kamu bahkan tidak bisa lebih lama Menjadi model terkenal,setidaknya kamu masih bisa menjadi istri dari CEO WAIJI " Asisten Lalisa mencoba menenangkan nya,setelah Dia Melihat berita Itu dia Menjatuhkan Semua Barang-barang Ke lantai.
"Jangan merusak tubuhmu,Masih ada jalan panjang di depan."
Mendengar itu Lalisa Setuju dengan asistennya.Bahkan jika Rose kembali,jadi apa?dengan perut anak itu,dia masih memiliki kesempatan untuk menang.
.
.
.
.
.
.
.
.Begitu Rose turun Dari pesawat,Rose Menerima Telepon Dari Jungkook. june juga segera mencari kemajuan dari pertemuan yang sedang berlangsung.peluang mereka terlihat bagus, sepertinya gelandang itu tidak memiliki peluang untuk kembali.
"Haruskah Aku memberikan ucapan selamat kepada istriku yang menang dalam pertempuran?" Jungkook sedang duduk di kursi kantornya ketika kontur wajah nya disorot oleh matahari yang masuk melalui jendela kantornya,Dia tampak tampan seperti biasanya.
Rose tertawa dengan lembut dan menjawab dengan suara nakal"Haruskah kamu memberi selamat kepadaku setiap kali aku bergerak?"
"apakah kamu tahu?aku hanya mencari alasan untuk menelpon mu...?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband's Marriage Experience's✓ [JJK×PCY]
Romance[+17] Malam sebelum pernikahan,Tunangan nya kabur bersama wanita simpanannya.karena frustasi,Dia Mendekati pria yang berdiri di depan kantor catatan sipil. "presiden Jeon,pengantin wanita mu tidak datang dan pengantin priaku melarikan diri ...saran...