Terlepas dari segalanya,fakta bahwa Rose melangkah keluar dan mengaku menciptakan kekacauan ini,menghapus reputasi buruk Waiji menjadi bersih Total.Diskusi dengan hf berjalan sukses saat mereka menerima permintaan maaf dari Taehyung dan posisi juru perwakilan resmi diberikan pada Lalisa,seperti rencana awal,karena Lalisa Juga merupakan Korban.setelah insiden ini,popularitasnya diharapkan meroket.Waiji Entertainment dan Lalisa pulih dari insiden ini tanpa cacat,Tapi Rose benar benar hancur.
Dalam sekejap'Ratu sensasi'model penipu',Rose si Pxxxxxx Teh hijau'
dan istilah serupa mulai bermunculan di rangking pencarian dan semua hasil dari pencarian tertuju pada diskusi penuh dengan bahasa kasar.
Rose duduk diruangannya melihat berita.ia berusaha tetap tenang karena ia tahu,semua yang ia alami sekarang akan segera berubah...
...Taehyung dan Lalisa akan menderita sepuluh kali lipat lebih dari apa yang ia alami sekarang!
Akan tetapi,saat ini,dimata publik,citranya telah hancur.Bahkan seorang pembersih juga tidak bisa menghormatinya,"Nona Rose,bisakah kamu menggeser kaki berhargamu?tidak dapatkah kamu lihat aku sedang mencoba bersih bersih disini?"
"Kamu tidak memiliki acara untuk hadiri,namun kamu masih saja datang setiap hari.punggungku sakit karena harus membersihkan bekas kehadiranmu."
Ekspresi Rose berubah dingin.walaupun dia telah jatuh pada titik terendah di karirnya,bukan berarti dia akan membiarkan siapapun untuk mengganggunya.Rose mengangkat teleponnya dan menelpon Taehyung Memastikan panggilan itu menggunakan pengeras suara agar si tukan bersih mendengar percakapan Mereka.
"Tae,apakah posisiku diperusahaan begitu rendah sehingga aku pantas diajak bicara,oleh seorang pembersih?"
"Berikan namanya dan beritahu bagian personalia untuk memecatnya,"Taehyung menjawab tanpa ragu.
Rose menutup telepon dan menatap di pembersih dengan tatapan dingin,"hanya aku mudah bergaul,bukan berarti kamu dapat berbicara padaku seenaknya.hanya karena aku bukan model lagi,bukan berarti aku bukan anggota keluarga Park.kalau aku mau,aku bisa membuat pembersih sepertimu menjadi pengangguran selamanya,tanpa mengangkat satupun jariku...."
Wajah sipembersih itu berubah pucat dan berkeringat dingin.ia tidak pernah tahu bahwa Rose begitu mengintimidasi.ia dengan cepat membungkuk dan meminta maaf"maaf...Nona Rose,aku tidak akan pernah melakukannya lagi."
"Bahkan jika kamu berada diposisi atas dari pada yang lain,kamu seharusnya memperlakukan orang dengan sama.Terlebih lagi faktanya kamu berada dibawah yang lain."Rose tidak ingin mempersulit karyawannya,tapi ia harus memberikan mereka pelajaran.setelah berbicara,Rose berdiri;menerima sms dari Taehyung untuk pergi kekantornya.
"Rose, citramu sekarang telah jatuh kedalam jurang jadi...aku telah mempersiapkan beberapa kegiatan untuk kamu hadiri.mudah mudahan,kamu dapat menebus dirimu didepan publik.bukakankah Lalisa sedang terluka?kenapa kamu tidak mengunjunginya dan merawatnya untuk menunjukan bahwa kamu bersalah...mungkin kamu bisa mendapat simpati dari publik."
Rose memperhatikan wajah Taehyung dan bertanya kenapa ia tidak pernah menyadari betapa memalukannya wajah Taehyung.
Lalisa jelas menggunakan kesempatan ini untuk mempermalukannya.Namun,
Taehyung lah yang menyarankan Rose untuk pergi merawatnya."Kamu hanya perlu menunjukannya didepan kamera selama beberapa menit karena kamera ini disiarkan secara langsung .."
Taehyung awalnya berpikir Rose akan menolak.Lalisa menggunakan anaknya sebagai alasan pada Taehyung untuk membuatnya meminta Rose melakukan permintaan tidak masuk akal ini.tapi diluar dugaan Rose malah mengangguk setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband's Marriage Experience's✓ [JJK×PCY]
Romance[+17] Malam sebelum pernikahan,Tunangan nya kabur bersama wanita simpanannya.karena frustasi,Dia Mendekati pria yang berdiri di depan kantor catatan sipil. "presiden Jeon,pengantin wanita mu tidak datang dan pengantin priaku melarikan diri ...saran...