Para awak media heboh.apa maksud Jungkook dengan ini?apakah ia mempunyai niat untuk mengontrak Rose?apakah ini adalah sebuah lelucon?Apapun penjelasannya,para wartawan sekarang tidak berani mengganggu Rose.Melainkan,mereka bergeser menyalahkan Waiji Entertainment .
Dengan ini masalah Waiji Entertainment mulai bermunculan dan asisten Lalisa dengan tidak sengaja memulai masalah ini."jika kamu tidak bisa mengurus masalah kecil seperti ini,apalagi yang bisa kamu lakukan?mari kita tunggu dan melihat bagaimana Presiden kim akan menghukummu!"
Rose tidak terpengaruh,ekspresinya menunjukan ketenangan yang tidak terduga .ia mengganti bajunya dan dengan santai meninggalkan tempat kejadian.ketika baru saja sampai di samping pintu,dia melihat mobil sport Jungkook sedang parkir di luar.
"Masuk!"
Rose dengan patuh masuk kedalam mobil.ia sangat berterimakasih atas apa yang Jungkook lakukan,"Terimakasih untuk hari ini."
Mata jungkook sedikit berkedut sambil menyeringai," apakah kamu berpikir bahwa aku akan membiarkan orang untuk mengganggu istriku yang baru kunikahi di depan semua orang?"
"Sebenarnya,aku tidak pantas atas bantuanmu.aku dengan sengaja membiarkan semua orang mengetahui siapa aku sebenarnya,"Rose menjelaskan dengan nada bersalah
Jungkook menatap lurus pada mata orang yang duduk berada dihadapannya"saya tahu."
"Hanya saja, jika kamu tidak dapat memikirkan cara yang lebih baik untuk melawan seseorang,maka seharusnya kamu bertanya padaku.mengorbankan dirimu sendiri untuk balas dendam ,adalah tindakan yang bodoh,bukankah begitu?"
"....."
"Kemana aku harus mengantarmu?"
"Rumahmu.bukankah kita sepasang suami istri sekarang?"Rose menjawab tanpa keraguan.karna ia telah membuat keputusan ini,maka tidak ada jalan keluar ataupun menyesal.
"Kamu yakin?Bukan hanya kita telah menikah....tapi malam ini adalah malam pertama kita!"
Rose tersipu malu,tapi ia menganggukan kepalanya yakin,"aku telah mempersiapkan diri dan aku juga berterima kasih bahwa kamu tidak mengungkapkan hubungan kita.akan tetapi,mulai sekarang,aku ingin kamu tetap netral.aku ingin mengandalkan diriku sendiri untuk mengambil kembali apa yang seharusnya jadi miliku."
Jungkook tidak bersikeras.Lagi pula,sangatlah langka melihat wanita tidak menggunakan dirinya sebagai batu loncatan untuk menguntungkan dirinya sendiri .ia memutuskan untuk duduk dan melihat akan kemampuan Rose .
Pasangan itu berangkat.tidak lama kemudian,Rose menerima telepone dari manajernya,June,"Rose aku telah menemukan bukti atas kehamilan lalisa,apa yang ingin kamu lakukan dengan ini?Juga,kejadian yang terjadi di pertunjukan menjadi Viral,semua orang mengutukmu diinternet.apa rencanamu?".
"June,apakah kau bersedia tinggal disisiku?"
"Kenapa kau bertanya omong kosong seperti itu?"June berguman"apakah kamu berharap aku terus mengikuti pasangan selingkuh itu?"
"Maka itu terbitkan pertanyaan yang tadi kuminta.Tapi,ingat,dengan melakukan ini,kamu akan melawan Waiji Entertainment!"
"Aku tidak takut!"June berseru dengan semangat."kita seharusnya melakukan ini dari awal.aku akan mempersiapkan buktinya sekarang dan membeberkannya sebelum Taehyung mempunyai kesempatan untuk merespons."
Rose menutup telpon dan mobil melaju seperti kedamaian sebelumnya.didalam lubuk hati terdalam ,Rose sebenarnya cukup gugup,apa yang Jungkook pikirkan tentang dirinya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband's Marriage Experience's✓ [JJK×PCY]
Romance[+17] Malam sebelum pernikahan,Tunangan nya kabur bersama wanita simpanannya.karena frustasi,Dia Mendekati pria yang berdiri di depan kantor catatan sipil. "presiden Jeon,pengantin wanita mu tidak datang dan pengantin priaku melarikan diri ...saran...