Warning! Chapter ini sedikit mengandung mature content
________
Awak media tidak menyinggung BIGHIT,walaupun mereka tidak mengerti mengapa BIGHIT membantu Rose.
Bahkan June tidak mengerti mengapa rencana mereka berjalan dengan lancar.Ia awalnya mengira ini akan memakan waktu beberapa hari,"Rose, apakah kamu didukung oleh perusahaan lain?"
"Tidak,"Rose menjawab sambil melihat pria disebelahnya"Tetapi,memang benar ada seseorang yang membantuku dibalik layar.Tapi,aku belum bisa mengungkapkan siapa dia."
"Hahaha....baiklah.kita akan membicarakan ini nanti.hanya dengan memikirkan muka putus asa Taehyung sudah lebih cukup untuk memuaskanku!"June mengira bahwa Rose mendapat bantuan dari keluarganya.
Ia tidak mengetahui bahwa Rose,pada faktanya,tiba tiba menjadi istri dari raja Dunia Hiburan JEON JUNGKOOK.
"Apakah kamu menggunakan kesempatan ini untuk meninggalkan Waiji?"tanya jungkook dengan elegan memotong steik dihadapannya.
"Tidak,aku terlalu baik untuk melepaskan mereka jika dengan meninggalkan tempat itu.aku akan menjatuhkan mereka dari ketinggiannya,"jelas Rose,"Lalu,aku telah memutuskan untuk kembali ke industri model.sayangnya,popularitas ku tidak seperti dulu lagi;ini mengapa waiji bisa tetap berguna."
"Kamu seperti ini sekarang karena kamu marah.apabila suatu hari kamu sudah tidak membenci...."
"Apa yang aku telah putuskan,takkan kusesali,apapun untuk berbalik kembali,"Rose memberitahu Jungkook dengan penuh keyakinan.ketika sedang jatuh cinta,Rose dapat memberikan semua hatinya.ketika dalam kebencian,ia dapat mencabik orang itu hanya dengan tangan kosong.
Terlebih lagi sudah cukup lama waktu telah berlalu sejak berita pembongkaran Rose diatas panggung,tapi Taehyung sama sekali belum menghubunginya untuk memeriksa malahan,ia mengeluarkan berita yang dapat menghancurkan Rose.Tidak mungkin lagi ia akan membiarkan Taehyung melukai dirinya.
Jungkook tetap terdiam tapi ia terkesan pada Rose.
Rose tidaklah bodoh.faktanya,ia sangat cerdas.ia tahu ia tidak dapat menyembunyikan apapun dari Jungkook ,maka dari itu dengan cepat mengungkapkan semuanya didepan Jungkook.Baik atau Buruk ,tidak ada rahasia apapun -yang ada adalah rasa percaya.
"Aku telah meminta asisten untuk menyiapkan kamar dihotel ini.malam ini,kita akan menginap disini.Rumahku tidak menyenangkan...."
Pipi chubby Rose berubah memerah sambil mengangguk"Terserah kamu...."
*****
Sementara itu,Taehyung berada dimana mana,mencoba untuk berbaikan dengan media dan partner bisnisnya.Ditambah dengan berita kehamilan Lalisa,untuk memikirkan Rose bahkan tidak terlintas dipikirannya,dia juga tidak peduli Dimana Rose sekarang.
Setelah makan malam yang Romantis,Rose ikut berjalan dibelakang Jungkook sambil menuntunnya kekamar tipe
presidensial.mengejutkan,bukan sekedar kamar tipe presidensial biasa,ini adalah kamar tipe untuk pengantin baru.Dalam kondisi seperti ini,Jungkook berhasil mempersiapkan begitu banyak hal untuknya-Rose mau tidak mau merasa tersentuh dengan pengertiannya.jika ini adalah orang lain,tidak mungkin mereka melakukan hal yang sama.
Jungkook dapat merasakan ketegangan dari Rose .ia membuka setelan jasnya sambil berbalik dan mengatakan"aku akan mandi terlebih dahulu jadi kamu dapat mempertimbangkan keputusanmu.jika kamu masih tidak yakin...kita dapat menunda malam pertama kita tanpa batas waktu."
Rose berterima kasih atas pengertiannya sambil melihat ia menuju kekamar mandi.Tapi...mereka telah menikah, atas dasar apa ia membuat Jungkook untuk mengalah dengan keputusan kekanak-kanakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband's Marriage Experience's✓ [JJK×PCY]
Romance[+17] Malam sebelum pernikahan,Tunangan nya kabur bersama wanita simpanannya.karena frustasi,Dia Mendekati pria yang berdiri di depan kantor catatan sipil. "presiden Jeon,pengantin wanita mu tidak datang dan pengantin priaku melarikan diri ...saran...