6.return to top model position

8.2K 881 55
                                    

Tentu tidak,waktunya tidak tepat !

Jungkook tahu apa yang Rose pikirkan,jadi ia mengambil ponselnya dan menyerahkannya kepada Rose.Rose tidak keluar untuk menerima teleponnya,malahan,dia dengan percaya diri menekan tombol penerima telepon,didepan mata Jungkook.

"Rose....dimana kamu sekarang?"

"Aku takut para wartawan dapat menemukanku,jadi aku menemukan tempat untuk bersembunyi,"jawab Rose dengan tenang.

"Jadi ,kamu mengatakan bahwa kamu tidak menyadari insiden dengan June?"Taehyung bertanya dengan nada sabar.

"Ada apa dengan June?tempatku bersembunyi cukup terpencil,jadi aku tidak dapat mengikuti apa yang sedang terjadi dengan dunia luar sana,apa yang terjadi?"Rose terus berusaha keras untuk terdengar penasaran.

"Berkat manajer,Waiji sekarang berada dalam keadaan kacau.kembalilah kekantor dulu,aku akan mengaturmu untuk mengadakan Konferensi fers.Rose,aku bergantung padamu untuk membersihkan nama waiji."

Konferensi fers?lebih seperti kesempatan baginya untuk melemparkan semua kesalahan pada Rose....

Apakah Taehyung berpikir bahwa ia begitu naif?

Rose menutup teleponnya dengan rasa jijik,ketika tiba tiba Jungkook berbicara,"aku telah menyimpan nomorku diponselmu.
kapanpun kamu butuh aku,Hubungi aku dan beritahu aku apa yang kamu mau lakukan."

"Terimakasih,Jungkook..."

"Seharusnya kamu tidak memanggilku seperti itu..."Jungkook membentangkan kakinya dan menarik Rose kepangkuannya,"panggil aku dengan panggilan lain...atau aku tidak akan membiarkanmu pergi."

Rose tersipu malu saat berbisik malu malu"sua...suamiku..."senyuman langka muncul diwajah Jungkook.

"Ayo aku akan mengantarmu kekantor.ingat apa yang kamu janjikan...jangan terlalu dekat dengan pria lain."

Rose pasti tau apa yang dimaksud Jungkook.ia merespons dengan memberikan senyuman meyakinkan dan tatapan penuh makna dimatanya untuk jungkook agar percaya padanya.jantung Jungkook berdetak dengan kencang.diantara mereka berdua,tidak ada lagi yang bisa diucapkan.
.
.
.
.
.
.

Dalam 40 menit,Jungkook sukses mengantarkan Rose ke lokasi yang berdekatan dengan Waiji Entertainment.sebagai raja dunia Hiburan,Jungkook tahu jauh didalam,rahasia gelap dalam industri ini.maka dari, itu ia penasaran bagaimana Rose akan membalikan keadaan untuk mengambil kembali posisinya sebagai top model.

Rose tahu situasi apa yang sedang ia hadapi.sudah jelas ini adalah permainan dimana Rose harus menyembunyikan kartunya,sementara musuh musuhnya telah meletakan semua kartunya dimeja.jika ia dapat merubah hasil akhirnya setelah ia mengeluarkan semua dari tangannya,maka ia harus mengakui kalah.

Setelah keluar dari mobil Jungkook,Rose masuk kedalam gedung melalui jalan tersembunyi.begitu para karyawan melihat Rose,seluruh ruangan dipenuhi dengan berbagai reaksi akan jijik,kebencian dan ejekan;seakan mereka yakin bahwa pembongkaran dari June merupakan petunjuk dari Rose.

Rose pura pura tidak memperhatikannya.ia berjalan menuju keruangan Taehyung dan mendorong taehyung saat tatapannya melihat belakang kepala Taehyung .

"Kamu telah kembali..."Taehyung berbalik sambil menahan amarahnya.

"Katakan padaku apa yang terjadi?"

"Rose,kamu yakin kamu tidak tahu mengenai insiden dengan June?"taehyung melemparkan Laporan surat kabar didepan Rose.ia bertanya kepadanya dengan marah,"jika ia tidak menerima perintah darimu,bagaimana mungkin ia berani melakukan ini?"

"Taehyung,kita akan segera menikah, kenapa aku melakukan sesuatu seperti ini ?bukankah ini akan mendorongmu pergi?"Rose tercekat pada kata katanya sembari menatap Taehyung dengan polos.

"Lalu,bagaimana kamu menjelaskan mengapa kamu menempatkan bintang mahkota pada pergelangan kakimu pada saat pertunjukan?kamu tahu betul,bahwa perbedaan paling besar antara kamu dan Lisa adalah kaki kalian..."

Rose menatap Taehyung sembari menanyai dirinya.Rose berpikir kembali beberapa kali bahwa Taehyung telah melindungi Lalisa dengan cara yang sama.Awalnya ia mengira itu semua karna Taehyung ingin melindungi karirnya sendiri yang sedang naik daun,jadi ia bersedia menanggung semua kesalahan dan membiarkan Taehyung untuk membela orang lain.Tapi kelihatannya sekarang,satu satunya seorang yang ingin Taehyung lindungi selama ini hanyalah Lalisa seorang .

"Pada saat itu tidak ada cara lain untukku memakai bintang mahkota dimanapun kecuali dipergelangan kakiku.asisten Lisa Juga berada di tempat kejadian,kamu bisa bertanya kepadanya."

"Aku telah bertanya kepadanya dan dia mengatakan kamulah yang mengambil keputusan itu sendiri..."Taehyung menekankan.

"Taehyung,aku adalah tunanganmu,tapi kamu lebih percaya kepada orang luar?"Rose memalsukan paras kecewa sambil mengamati reaksi Taehyung,"kemarin seharusnya kita mendatangani surat pernikahan kita."

"Sudah terlambat untuk mengatakan apapun,kerugian telah terjadi,hf telah menginformasikan pada pengadilan mengenai niat mereka untuk menuntut Waiji karena melanggar kontrak dan berkat manajermu
reaksi publik terhadap waiji sekarang semakin buruk.kamu perlu bertanggung jawab atas kejadian ini."Taehyung menatap Rose merendahkan.ia memberikan aura dewa yang mahakuasa akan pengadilannya.

"Kamu akan segera menjadi istriku,aku tidak mau istriku merusak karirku.maka dari itu...Rose,demi waiji,kamu harus mengambil tanggung jawab untuk menjelaskan pada publik untuk menjelaskan pada publik tentang semua kekacauan yang telah dibuat oleh manajermu demi menciptakan sensasi dan semua ini tidak ada hubungannya dengan waiji...."

"Mengakui bahwa manajerku bertanggung jawab sama saja dengan mengakui akulah yang bertanggung jawab!Bukankah kamu yang dengan gegabah meminta aku untuk menggantikan Lalisa?"isak Rose."Tae,apa karena akulah yang akan menikah denganmu,maka aku harus berkorban?"

"Aku tidak peduli.dikenali oleh orang adalah kesalahanmu."Begitu kata kata itu keluar dari mulutnya,Taehyung merasa bersalah dan telah melampaui batas.ia dengan cepat menegakkan dirinya dan mengulurkan tangannya dan memeluk Rose,akan tetapi Rose membalas dengan mendorongnya."Rose,aku hanya kurang bersabar,hanya kali ini...setelah kita menikah,aku janji akan memperlakukanmu dengan baik..."

Tentunya,Rose berusaha menahan air matannya dan mengangguk,"aku melakukan ini,tapi karena aku ingin melindungi karirmu.tidak ada lagi lain kali!"

"Iya...aku berjanji,tidak akan ada lagi lain kali!"

Sebenarnya ,Taehyung tahu bahwa Rose akan tertipu lagi lain kali.terutama setelah mereka menikah,sesuai dengan karakter Rose,Rose akan dengan mudah dikendalikan olehnya.

"Pers konferens akan diadakan nanti siang jam 3.kita akan adakan rapat sebentar lagi untuk memeriksa naskahmu."

"OKE!"

Rose berhenti menangis dan memaksakan dirinya untuk menatap mata Taehyung seperti biasanya.Tapi,begitu Rose keluar meninggalkan Ruangan,tatapan matanya berubah menjadi tatapan dingin.

Rose tidak bisa melupakan sibajingan secepat itu,tapi ia akan berpegang teguh pada keputusannya.

Tidak mungkin lagi Rose akan menanggung semua kesalahan ini atas kesalahan Taehyung sendiri.

Setelah berpikir dengan jernih,
Rose kembali keruangannya dan menelpon mananjernya"June,Taehyung sedang mencoba memperalatku sebagai perisainya."

"Ha ha!Rose,beritahu aku apa yang kamu ingin aku lakukan."balas manajernya penuh semangat Juang.

"Jam 3.aku akan mengumumkan bahwa akulah yang mencari sensasi ini dan meminta maaf.kemudian...aku mau kamu secara misterius merilis foto foto Taehyung dan Lalisa sedang bermesraan dirumah sakit..."

"Ha ha,tentu !aku bahkan sudah memikirkan berita utamanya 'Terungkap!Boss waiji memiliki banyak hubungan gelap:Tukang selingkuh terhebat'!"

Rose mau tidak mau menanggapinya dengan tertawa,sebelum dia meminta maaf"maaf June,menyeretmu kesemua ini."

"Rose,selama kamu mengambil keputusan untuk memulai kembali,aku akan membantumu kembali menjadi model top.Faktanya,bukan hanya itu,aku akan membantumu menjadi....supermodel internasional!"


Tbc

 Husband's Marriage Experience's✓ [JJK×PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang