20.Kim Taehyung's choice

5.6K 556 132
                                    

Dengan cepat Jungkook Mendorong tubuh Ramping Rose dan Meraih pinggang Rose dan menariknya Merapatkan tubuh keduanya,Jungkook Berbisik Ketelinga Rose dengan Suara beratnya"lalu Maukah Kau menikah dengannya?"

"Aku akui aku pernah buta,tapi...aku yakin aku menuju kearah yang benar sekarang..."Rose bergumam"kau adalah arahku..."

Jungkook membalikan Posisinya dia berada di atas tubuh Rose,menatap Rose dengan Intens,"aku hampir tidak bisa mengendalikan diriku lagi...tapi...itu tidak cukup.Meskipun kita sudah terdaftar...aku masih berharap kamu bisa tahu diriku dengan benar dan untuk menghasilkan bahwa kamu ingin menghabiskan sisa Hidup kamu denganku.ketika saatnya tiba bahwa kita berdua yakin kita ingin bersama-sama saat itulah kita benar-benar dapat saling Memiliki satu sama lain."

"Dalam industri ini,pilihan saya tidak terbatas
Saya dapat memiliki apapun yang saya inginkan.satu satunya yang hal yang tidak dapat saya temukan...adalah hati yang murni"

"Lalu...mari kita berusaha keras dan bekerja menuju tujuan yang sama mari kita berjalan dijalan yang sama dan menjalani kehidupan yang sama,"Rose menjawab dengan serius "saya benar-benar tidak pernah berpikir,bahwa presiden Jeon yang duduk tinggi diatas orang lain diindustri hiburan-tidak setelah gaya hidup yang menyenangkan dan Riang. Saya pikir kamu akan Menjadi pemain yang banyak wanita, apakah anda tidak menginginkan itu?"

"Ketika seorang wanita mengajukan pertanyaan seperti ini,tidak perlu menjawab...semua pria perlu lakukan...adalah merespons dengan ciuman penuh gairah."setelah berbicara,Jungkook Menempelkan bibir keduanya dan seperti yang dia prediksi ciuman penuh gairah memang membuat Mereka berdua melupakan
Semua kekhawatiran mereka.

.....

Dibandingkan dengan kebahagiaan Rose,setiap hari yang dijalani Taehyung pasti tidak berjalan dengan baik, Dia dalam kesulitan karena permintaan Rose Untuk Lalisa Meninggalkan Waiji Entertainment. Lalisa tidak hanya memiliki anak nya diperutnya,dia juga memiliki bukti buruk nya- dia tidak bisa menyinggung wanita itu.

Penuh ketidak pastian Taehyung kembali kerumahnya,Taehyung Melihat Lalisa sedang Duduk sedih disofa.

"Tae..." Lalisa Menangis saat ia berhambur kedalam pelukan Taehyung Melingkarkan Kedua Tangannya di pinggang Taehyung dengan Erat "apa yang harus aku lakukan?apakah aku tidak akan menjadi model lagi?"

"Lisa...bagaimana kalau kamu pergi keluar negeri sementara untuk mengurus Kehamilan mu?setelah bayi kita lahir,kamu bisa kembali. Ketika waktu itu datang aku berjanji aku akan melakukan apa yang telah kulakukan sebelumnya,aku akan membuat mu terkenal lagi."

Setelah mendengar Ucapan Taehyung Lalisa Terdiam Membeku sesaat "kamu meminta ku untuk pergi keluar negeri? Taehyung Apakah kamu berencana untuk mengorbankan ku?biarkan aku memberitahu kamu,aku tidak Sebodoh Rose Untuk mempercayai kata-kata mu,Aku pasti tidak akan pergi,Plus...Taeyung Jangan Lupa perutku masih Mengandung anakmu. aku sudah menjadi kekasih mu selama bertahun-tahun, apakah kamu benar benar berpikir kamu bisa menendang ku kesamping seperti ini?"

"Itu bukan yang aku maksud..."

"Taehyung,pikirkan baik-baik siapa yang ingin kamu inginkan untuk menghabiskan sisa hidupmu?Apakah Kamu Mencintai Rose?"

"Tentu saja aku mencintaimu,hanya kamu!"Taehyung menjawab dengan pedih "Tapi Rose Menetapkan syarat 'Jika kamu tidak meninggalkan Waiji,Dia tidak akan menikah denganku'."

"Bahkan jika kamu menikahinya,kamu tidak dijamin memiliki semua yang dimiliki keluarga Park!"Lalisa berlasan "keluarga Park tidak Peduli Dengan Rose. Bahkan jika dia kembali kerumah berapa banyak yang bisa dia wariskan? Taehyung,apakah kamu benar benar ingin meletakkan semua telurmu disatu keranjang,untuk menemukan diakhiri saja kau tidak mendapatkan apa-apa?tetap bersamaku,
Setidaknya kau masih memiliki aku dan anak kita...kita bertiga bisa membangun masa depan bersama,bukankah itu yang kau inginkan?"

"Taehyung pikirlah dengan seksama...apakah kamu menginginkan ku,apakah kau menginginkan Rose?yang aku butuhkan hanyalah satu kata darimu dan aku bisa pergi langsung ke rumah sakit untuk aborsi.Aku akan meninggalkan Waiji dan tidak akan muncul lagi dihadapanmu"

Taehyung Tidak merespon ia hanya diam dengan pandangan kosong.

Melihat tidak ada jawaban, Lalisa mengangkat Ponselnya dan menelpon asistennya," Bantu aku mengurus perjanjian Dirumah sakit,aku ingin melakukan aborsi..."

"Apa yang sedang kamu lakukan?!"Taehyung mengambil alih ponselnya"Jangan terlalu impulsif,apa aku mengatakan tidak akan memilih mu?"

Setelah mendengar itu wajah Lalisa berseri-seri"apakah itu berarti,kamu memilihku?"

"Aku sangat mencintaimu,tetapi kau ingin melakukan aborsi, bagaimana aku bisa membiarkan mu melakukan hal seperti itu?selama bertahun-tahun aku telah melindungimu apakah kau sadar?"Taehyung akhirnya menetapkan keputusan-dia memutuskan untuk mengakhiri semua hal dengan Rose.dia hanya merasa sayang untuk meninggalkan keluarga park.Tapi seperti Lalisa berlasan, Tidak ada jaminan untuk masa depan dia tidak bisa menyerah pada Lalisa dan anaknya karena sebuah ilusi.

"Aku tahu itu,kamu selalu memperlakukan ku dengan baik"Lalisa Menangis bahagia sambil memeluk Taehyung" aku pasti akan melahirkan anakmu dan membuat saudara perempuan dan ibumu bahagia."

"Selama kamu tidak menimbulkan masalah lagi,aku sangat berterimakasih. Jangan terlalu banyak Mendengarkan penghinaan secara online.Berita seperti ini,akan berlalu. meskipun skandal ini pasti akan mempengaruhi juri citra kamu untuk penghargaan model sepuluh teratas... penghargaan ini lebih fokus pada profesionalisme model, jadi kita tidak boleh menyerah pada tujuan kita."

"Aku akan mendegarkanmu bagaimanapun ada satu hal yang harus kamu dengarkan padaku!"Lalisa menarik Taehyung kesofa disebelah nya" Lanjutkan untuk membekukan Pekerjaan Rose.Lihatlah betapa arogannya dia sekarang,semua karena dia pendapat kan kesepakatan dia pikir dia seperti itu dan bahkan berusaha melawan perusahaan."

"Tapi..."

"Waiji bisa hidup tanpa Rose.Jika kita ingin menemukan model itu tidak sulit."kata Lalisa
"Namun kita juga tidak boleh membiarkan nya pergi,jika dia diberi kesempatan,dia pasti akan balas dendam kepada kita.kita akan menjaganya dan membekukan nya,setelah tiga tahun berlalu,dia akan sangat tua sehingga dia menang."

"Tapi...saat ini,Rose memiliki banyak orang yang bersorak untuknya dan umpan baliknya benar-benar bagus"

"Bukankah itu membuat semuanya lebih mudah?mari kita tunggu sampai dia kembali dari paris...Temukan dia klien perusahaan,merek Yang Low-end dan menjijikan,jadi citranya menurun."

Taehyung memandang Lalisa,dia tahu yang dia sarankan agak Ekstrim,tapi...Taehyung Tidak bisa menolak ia hanya mengangguk"aku akan lakukan apa yang kamu katakan."

"Plus,semua perusahaan yang ingin bekerja dengan Rose,kita akan membalas mereka dengan mengatakan bahwa Rose tidak ingin bekerja dengan mereka."

Taehyung memeluk Lalisa dan ia mendarat kan ciuman didahi Lalisa.kali ini keputusannya berada didalam hatinya dia akan mengakhiri segalanya dengan Rose, setelah Taehyung Mengakhiri Hubungan nya. Rose hanya akan menjadi Model kontrak Waiji dengan jangka waktu 3 tahun Tersisa.seperti yang dikatakan Lalisa,dia harus mencegah Rose menjadi Terkenal dan Menemukan kesempatan untuk membalas dendam kepada mereka.Jadi...mukai sekarang ia hanya bisa terus melangkahinya.










                  

                             [THE END]

[Kalau ada yang minat aku mau buat S2 Buat kelanjutan Ceritanya]

Finally beres,aku awal-awal tuh minder takut gak ada peminatnya tapi pas up chapter pertama kaget dong banyak juga yang minat yaudah lanjutin walaupun sempat hiat karena kebodohan saya yang lupa password 😂🙏

Maaf bagi para Lalisa dan Taehyung fans saya buat karakter Antagonis disini 🙏
I really-really Love Lalisa and Taehyung!.

Makasih Yang udah baca cerita ini dan Makasih Juga udah dukung cerita ini buat lanjut Thankyou so much❤️




 Husband's Marriage Experience's✓ [JJK×PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang