13.I Am on your side

4.8K 668 110
                                    

Berita permintaan hfs untuk Bertukar juru Bicara dengan Cepat Nya Menyebar Keseluruh Industri.

Jungkook Juga Mendengar berita Itu selama Masa Istirahatnya.Baginya,Jika Perusahaan menerima Kesepakatan juru Bicara,bahkan Model Peringkat terendah tidak Akan Kelopak Matan.

Tapi Bagi Rose itu berarti Ia Telah Berhasil mengambil Kembali apa Yang menjadi Miliknya dari Lalisa.Jadi,dia Segera Membuat  panggilan Telepon Ke Rose

"kamu Melakukannya dengan baik."

Rose Tertawa Lembut Dan kemudian menjawab dengan Penuh Rasa Syukur,"Di puji olehmu membuatku Lebih Bahagia Dari Pada Apapun."

"Aku akan Menunggu kamu kembali ke tempat Nomor Satu"

kali ini Rose Menjawab Hanya Dengan Dua Kata "Aku Akan!" Sudah Waktunya Untuk kembali Ke Waiji Untuk Menghadapi Sipat Lalisa Yang Buruk!.

Pada saat Rumor Itu Tersebar,Tampaknya  Lalisa Masih Tidur Manis Dirumah Taehyung. Tadi Malam dia berlari langsung Dari Rumah sakit Ke Rumah Taehyung dan Menggunakan Rasa Bersalah untuk menahannya sepanjang malam Tidak Membiarkan Dia membuat Panggilan Telepon ke Rose.

Apapun Yang Ada Dalam Genggamannya,orang Lain Tidak Akan bermimpi Untuk mengambilnya Terutama Rose, Yang Sepertinya Selalu Menantang dirinya.

_____________

Asistennya tidak Sabar Dan Gugup ketika Dia Sampai Dirumah. ia Membuka Berita Untuk Lalisa untuk Melihat Reaksi Pertamanya adalah salah Satu ketidak Percayaan.
"Juru Bicara hfs Telah diatur,tidak Ada cara Mereka Untuk bisa Merubahnya!"

"Lisa,ini nyata! presiden Kim menerima panggilan Telepon dari Sore Ini.Mereka secara Pribadi mengatakan Kepadanya Bahwa mereka Ingin menukar Juru Bicara Ke Rose,Atau Yang lain mereka Lebih suka bekerja Dengan Perusahaan lain."Asistennya menunjuk pada Berita Didepan Mereka dengan Ekspresi mendesak dan marah.
"Apa Yang sebenarnya dilakukan oleh Rose?Jika dia Ingin mendapatkan kesepakatan,mengapa Harus Menjadi kesepakatan anda?"

"Mari kita kembali kekantor.Kejadian ini,Saya ingin Taehyung ingin memberikan Penjelasan secara Langsung" Lalisa Tahu Bahwa jika Dia Membicarakan Masalah ini Dengan Taehyung melalui telepon Atau Pun Dirumah,ia entah Akan Baik-baik saja berbicara Tentang Hal Itu.Jadi,ia Memutuskan untuk kembali Kekantor dan menghadapi masalah secara Langsung,Dengan Ini ia Akan dipaksa untuk menghadapinya Secara profesional.

Sementara itu,Taehyung Sudah memar Dan Babak belur.Hf begitu bertekad untuk langsung Menukar Lalisa Untuk Rose,Tapi dia Tahu ini akan sangat Menyakiti Lalisa.Namun,Apakah Ia Berhak mengatakan Tidak? Pada Akhirnya, dia Tidak Akan melawan Uang.

Sama seperti Taehyung sedang memikirkan Cara untuk menenangkan Lalisa,Lalisa dengan bantuan asistennya memasuki ruangan dengan kursi roda.Ia tiba sebelum Rose dengan perbedaan beberapa Ratus Meter.

"Tae,ada apa ini?bagaimana bisa juru Bicara itu,yang menjadi milikku diambil oleh Rose?"

Taehyung memberi Isyarat kepada Asisten Lisa untuk meninggalkan Ruangan.
Begitu Ruangan Itu ditinggalkan Tersisa mereka Berdua, Taehyung mendekati Lalisa Dan memeluknya"Lalis,ini diluar kendali ku,aku akan Mendapatkan kesepakatan yang lebih baik."

"Kamu juga tahu bahwa aku melakukan itu Mr.Eugene Dari Hf adalah saudara Miss Irene,yang Merupakan Salah satu juri dipenghargaan model sepuluh teratas.kesepakatan Ini bagi penting untukku dan Yang paling terpenting bagaimana kamu Menyerahkannya Kepada Rose"Ujar Lalisa Dengan marah dan mendorong tubuh Taehyung untuk melepaskan pelukannya,suaranya Bergetar.

"Dia sudah mencurimu dariku,bukankah Itu sudah cukup?!kenapa Dia Harus merebut segalanya Dariku?aku tidak akan peduli jika Aku kehilangan kesepakatan ini,maka Aku tidak Menginginkan Anak ini.aku juga Tidak akan tinggal di Waiji! ".

"Jangan berbicara karena Marah"ujar Taehyung mencoba Untuk mengendalikan Amarahnya,"bagaimana Bisa kamu Menyerah pada anak kita dengan Begitu mudah? kamu tahu bahwa Aku akan selalu Ada dipihakmu,bagaimana pun kali ini hf sudah ditentukan".

"Rose sudah menyerah berkali-kali dimasa lalu, ada waktu lain? Dia akan menikah denganmu,mengapa Dia Perlu kesepakatan itu?"

Setelah mendengar alasan Lalisa, Taehyung merasa itu masuk Akal. Menurut Ke pribadian Rose,dia telah Melepaskan Kesempatan nya di banyak hal di masa lalu,sekali lagi tidak Masalah baginya,dia Yakin dia Akan setuju,jadi Ia Menghibur Lalisa "aku akan berbicara dengannya Tentang hal itu.Jangan marah,Oke?"

Lalisa menangis karena Dia Jatuh kerangan Taehyung,Pada saat ini ada ketukan Pintu.
Rose dan June Telah sampai di Kantor.

Lalisa segera Menghapus Air Matanya dan menjauhkan Dirinya dari dekapan taehyung,menatap nya seperti dia Diperlakukan tidak adil.sampai Rose membuka pintu dan memasuki Ruangan.

"Rose,kemana kamu pergi semalam?apa Kamu tau aku mencari mu sepanjang malam?"Taehyung bertanya satu demi satu.

Rose meliriknya dan kemudian ia menatap Lalisa.

"Itu semua adalah kesalah Pahaman antara lisa dan aku. J-Hope sudah mengeluarkan pernyataan untuk membersihkan semuanya.jangan mempermasalahkannya, kan?"

Rose Memalingkan wajahnya Tanpa membuka Suara.Dia Tau betul apa yang Dimaksud oleh Taehyung dengan 'Mencari nya sepanjang malam'Dia Jelas telah mencari begitu keras hingga akhirnya ia mencari Ditempat tidur Dengan lalisa.

Kalau tidak,tidak mungkin Ia tidak menyadari
Bahw Ia tidak tinggal lagi Dirumah aslinya.

"Sayang sekali,Masalah dengan Miss Lalisa dan aku bukanlah kesalah Pahaman "Rose Berbicara denga tenang "aku membantunya berkali-kali,namun Ia berbalik dan mengigitku.dalam kedua matamu,apakah aku semudah Itu untuk diganggu?"Ucap Rose dengan menatap tajam kedua orang itu.

"Rose,Lisa khawatir ada wartawan Disana,jadi hanya itu yang bisa Ia lakukan"

"Sangat?"Rose bertanya Dengan curiga.

"Apapun insiden ini sudah berakhir,jangan memikirkannya.sedangkan untuk kesepakatan juru bicara,bagaimana kalau  kau mengembalikannya ke lalisa.kesepakatan ini sangat penting baginya.kau sudah mundur dan tidak akan melakukan pertunjukan apapun,jadi kau tidak punya Guna Kan untuk menjadi Juru Bicara" Taehyung Berkata dengan Tegas dengan nada seorang atasan,Memaksa Rose Untuk menyerahkan kembali kesepakatan itu pada Lalisa.

"Tepat sekali Rose, kamu belum melakukan pertunjukan selama bertahun-tahun,kamu bahkan tidak akrab lagi dengan panggung"ucap Lalisa menambahkan"Diatas segalanya, kesepakatan awalnya Itu miliku.hf pasti berpikir,karena aku terluka aku tidak akan bisa pulih tepat waktu,itulah mengapa mereka memilih dirimu.kau tidak ingin menjadi pemain pengganti,bukan?"

"Kata-kata ini datang dari Miss Lalisa,Terdengar agak Ironis"Rose Menjawab dengan dingin Memaksa Taehyung untum membalas perkataan nya"Rose kamu tidak seperti ini sebelumnya,jika kamu masih mencintaiku,kamu tidak akan mengambil kesepakatan ini.demi masa depan perusahaan,kami membutuhkan Lisa untuk memenangkan  penghargaan sehingga kami dapat meningkatkan posisi perusahaan kami diindustri."

Kata-kata Taehyung Jelas Membawa Nada mengancam.dia telah pergi sejauh untuk menggunakan cinta sebagai alasan.

Mendengar kan sampai titik ini Lalisa Tertawa dalam batinnya.dia tau Rose akan melakukan apa saja untuk Taehyung,Apalagi menyerah.

Taehyung mengangguk meraih Telpon.tapi,Tepat Ia mencengkeramnya Rose Menghentikannya"perjanjiannya sudah aku terima."

"Rose!"Taehyung Berseru dengan Terkejut,
Rose tidak pernah melawan Keputusannya sebelumnya.

"jangan lupa saya juga model Waiji Entertainment.sebernarnya saya sudah berbicara dengan pendiri hfs,Mr Eugene dan ia sangat menantikan untuk bekerja sama."

TBC.

masih ada kah yang mau Baca cerita ini😊.

Sumpah saiya tu suka bngt kalo baca komenan kalian mood banget:)

Sampai ketemu dichap selanjutnya.




 Husband's Marriage Experience's✓ [JJK×PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang