Rose tersenyum sambil menganggukan kepala sambil mengangkat gaunnya dan berlari menuju belakang panggung.Dengan menggunakan topeng ,jika kamu ingin menunjukan satu hal yang membedakan antara Rose dan Lalisa,harusnya itu kaki Rose.kaki Rose dulunya pernah dikenal sebagai salah satu kaki terindah di dunia.
Seperti yang di perkirakan semua orang ,pertunjukan telah sampai klimaksnya,Rose diturunkan dengan anggun ke panggung lalu duduk di atas kursi .semua lampu sorot langsung terpokus pada dirinya.
tapi
bintang mahkota tersebut tidak terlihat sama sekali...
Apa yang terjadi?
Semua orang yang hadir berlari dengan panik mencari sang perhiasan bintang mahkota,mereka bahkan mencari di seluruh tubuh Rose.karena itu,banyak orang mau tidak mau memperhatikan kakinya yang panjang putih pucat nan indah .
Kakinya begitu indah ,tidak dapat terlupakan.....
Ketika semua orang hampir menyerah ,sebuah senyuman muncul dibalik topeng emas misterius itu.Rose dengan elegan mengangkat lengannya ,memiringkan kepalanya ke belakang dan mengangkat kaki kirinya menghadap penonton-memamerkan pose tarian yang indah .pada saat itu,dibalik gaun putih dan turun ke kaki mulusnya ,Bintang mahkota terlihat di sekitar pergelangan kaki Rose yang berkilau dengan sangat indah.
Wah..
Semua orang terkagum dengan pemandangan di depan mereka .penampakan Rose berbaring di kursi bergerak dengan mulus dari satu pose ke pose berikutnya adalah hal yang tak terlupakan.hal yang paling mengesankan adalah setiap pose yang Rose lakukan,si bintang mahkota di presentasikan dalam sudut yang berbeda;memamerkan keindahannya lagi dan lagi.
.
..
.
.
Para penonton berdiri dari kursinya dan memberikan Rose tepuk tangan meriah...
Diantara keramaian itu,didalam posisi tersembunyi nan tinggi tatapan jungkook fokus tertuju pada Rose.istri barunya,dulu adalah model top waiji ,sekarang berada disini bediri menggantikan model kelas B.
Tidak dapat dipungkiri ,tidak peduli apakah itu 3 tahun yang lalu atau 3 tahun kemudian,Rose masih tetap model yang sama -lahir untuk landasan pacu ...
Setelah pose terakhir Rose ,pertunjukan itu selesai memuaskan,pendiri hf sangat terkesan dengan penampilannya.tentu saja ia tidak menyadari bahwa model yang berada di atas panggung adalah Rose dia masih berpikiran itu adalah Lalisa.
Ia muncul dari belakang panggung dan mendekati Rose.Layaknya bangsawan,ia menawarkan tangannya ,membantu Rose turun dari kursi dan mengarahkannya kedepan landasan dan mereka membungkuk hormat kepada para penonton .
"Terima kasih semuanya,dan tentunya,Terimakasih Nona Lalisa atas penampilan spektakulernya,ini sangat mengesankan ."
Rose tetap terdiam ,ia hanya balas dengan bungkukkan Hormat ,ketika tiba tiba,dari depan landasan terdengar suara dengan nada tinggi "Dia bukanlah Lalisa ,saya pernah melihat Lalisa yang asli dan ia tidak memiliki kaki yang jenjang!"
Pada saat itu juga ,semua orang tertegun sambil melihat dari atas sampai ke bawah kaki Rose dengan ekspresi ragu"Jika kamu memang Lalisa ,lepaslah topeng mu.jika bukan,maka waiji Entertainment adalah sekelompok Pembohong!"
Suara keraguan semakin banyak terdengar dengan jelas.Bahkan para desainer hf mulai meragukan apakah wanita didepan mereka adalah Lalisa.
"Nona Lalisa ,silakan lepas topengmu..."para desainer terdengar penasaran .apakah benar dia adalah Lalisa?jika bukan maka kolaborasi dengan waiji Entertainment berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband's Marriage Experience's✓ [JJK×PCY]
Romance[+17] Malam sebelum pernikahan,Tunangan nya kabur bersama wanita simpanannya.karena frustasi,Dia Mendekati pria yang berdiri di depan kantor catatan sipil. "presiden Jeon,pengantin wanita mu tidak datang dan pengantin priaku melarikan diri ...saran...