Diatas segalanya....
... Bagaimana dia begitu percaya diri untuk menolak tes,terutama karena dia harus mengubah pose Secara praktis setiap 3 detik.
Tidak peduli apakah Rose harus bertindak Malas, Menggoda,Tegas atau Imut.selama fotografer memintanya untuk mengubah Pose Rose segera menyesuaikan Tema apapun yang dilemparkan padanya,Reaksi nya begitu cepat sehingga membuat semua orang terkagum-kagum.
June berdiri disatu sisi,Setelah melihat Rose Ia bisa melihat kembali Rose yang dulu pernah ia kenal dia Benar-benar sangat Emosional hingga dia hampir Berteriak keras.
Setelah itu June Mengeluarkan ponsel nya Untuk mengambil foto berbagai pose Rose Dia bermaksud meneruskan nya Ke Jungkook.Karna Hubungan Rose dengan Jungkook,June sangat beruntung memiliki seseorang yang sangat kuat dalam kontak Teleponnya.
Dan tentu saja juga saat Ini Jungkook masih dipesawat...
Dalam sesi pemotretan 4 jam,Rose Berhasil Meyakinkan Fotografer dan beberapa orang lain di industri dengan propesionalismenya.Bahkan Mr.Eugene yang sebelumnya mengatakan pada Rose untuk pergi,tidak bisa tidak memberinya Jempol.Dia bahkan secara pribadi menjelaskan kepada Rose bahwa dia tidak bisa mengendalikan emosi nya terakhir kali dia sangat marah karena Merasa dibohongi.
Setelah menghapus Rias wajahnya,Rose kembali Kedirinya tanpa ekspresi.sementara itu semua orang sangat senang dengannya, membuat kesan Mr.Eugene tentang nya meningkat secara dramatis.
June bergegas untuk menutupi Ros dengan jaket. Pada saat yang sama,dia menyerahkan ponsel yang menyala ditangannya kepada Rose"Taehyung memanggil..."
Ekspresi Rose tidak berubah,tetapi pandangan nya hanya sedikit gelap,tapi dia masih mengangkat Teleponnya"Halo?"
"Rose apakah kau sudah melihat atau mendengar berita?" Taehyung bertanya dengan ringan.
"Mengapa?"Rose bertanya,pura-pura tenang."apa yang terjadi?"
"Oh,bukan apa-apa!" Taehyung yakin Rose belum mengetahuinya sejak ia berada di paris.jadi,Dia menyusun Rencana,"Rose bagaimana aku terbang ke Paris besok?kita bisa mendaftarkan pernikahan kita disana,itu sempurna.pemandangan nya indah dan suasananya juga indah,kita bahkan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memiliki liburan.bisa jadi bulan madu kita!" Taehyung ingin cepat menangkap Rose.
Sebenarnya, Rose tidak dilahirkan dalam keluarga biasa.dia adalah seorang putri dari perusahaan parfum terkenal,tetapi karena hubungannya dengan Taehyung dia jatuh cinta pada keluarganya.Mereka dalam kondisi buruk,mereka praktis memutuskan semua ikatan dan menolak untuk bertemu lagi.tapi pada akhirnya...dia masih seorang Park, ketika para tetua park meninggal.dia masih memiliki hak untuk memperjuangkan Warisan.
Taehyung tidak ingin melepaskan Rose bukan karna Naif atau mudah ditipu,tapi salah satu alasan terpenting...adalah warisan.
Karena video miliknya dan Lalisa telah dirilis,dia hanya bisa mengambil keuntungan dari fakta bahwa Rose belum menyadari,untuk segera memaksanya untuk menikah dengannya.
"Dibawah hubungan yang mencurigakan antara kamu dan lalisa,aku tidak berpikir kita harus menikah dulu!"Rose menolak dengan lugas.
"Benar-benar tidak ada yang terjadi antara Lisa dan aku.Foto-Foto yang kamu lihat semuanya hanya kesalahpahaman..."
"Jika foto itu salah paham... bagaimana dengan video nya?"Rose bertanya dengan nada yang sangat tenang
"Saya memang diparis,tapi apakah anda benar-benar berpikir saya tidak akan bisa melihat berita?atau apakah anda berpikir saya benar-benar mudah dibujuk atau ditipu?""Rose...Aku tidak sengaja melakukannya,percayalah padaku.kita sudah bersama selama bertahun-tahun,apakau tidak tahu orang seperti apa aku ini?" Taehyung mencoba untuk meyakinkan,mencoba untuk merasa kasihan"Itu semua cinta sepihak nya,orang yang kucintai adalah kamu!"
"Lalu... bagaimana jika aku mengatakan,jika dia tetap dia Waiji Entertainment maka aku akan pergi atau jika aku harus tetap,maka dia harus pergi?"Rose bertanya dengan Tegas.
"Rose,aku selalu berpikir kamu adalah orang yang paling mengerti aku,mengapa kamu harus menekanku seperti ini?" Taehyung sedikit kesal karna dia tidak mau menyera di kedua sisi.lalisa adalah cinta pertamanya dan hamil anaknya, sedangkan Rose...
Ditarus ditempat, Taehyung tidak bisa memutuskan apa yang harus dilakukan.
"Jika kamu merasa aku seperti menekan mu,kamu bebas pergi untuk mencari lalisa,dia sangat pengertian."
"Haruskah seperti ini?" Sebenarnya, Taehyung sudah memutuskan untuk menyerahkan pada Lalisa.setelah semua...latar belakang belakang keluarga Lalisa cukup rata-rata. satu-satunya alasan dia sampai ketempat dia hari ini adalah karena dia telah mendorong posisi itu.jika dia membandingkan dengan Rose,Rose yang terbaik,hanyalah tipe yang bisa digunakan,"berilah aku waktu untuk berbicara dengan Lisa,setelah itu kita akan menikah."
"Aku akan menunggu"Rose tampak merespon dengan tenang,tetapi kata-katanya mengandung perasaan jijik tersembunyi.
Bagaimana seseorang Seperti lalisa melepaskan Taehyung dengan mudah?dia bahkan memiliki seorang anak dijalan.
June melihat tatapan sinis Rose dan segera meraih ponsel dari tangannya."Mulai sekarang,kita tidak akan mengangkat panggilannya...dia merusak suasana."
"Mari kita kembali ke hotel,aku lelah"Rose tersenyum seperti tidak terjadi apa-apa.
June mengangguk dan segera mengantarkan Rose kembali Ke hotel.kamar mereka saling bersebelahan
June membuka pintu untuk Rose dan menghibur nya"istirahatlah...Jangan berpikir terlalu banyak,kamu masih ada syuting besok.""Ehm oke"Rose Mengangguk sebelum menutup pintu.berbalik, Rose kemudia mendengar suara air dari kamar mandi"siapa disana"Rose bertanya dengan hati-hati.
Orang didalam sepertinya mendengar suaranya dan ia mematikan keran.Rose khawatir Dia memasuki Ruangan yang salah dengan segera ia Menuju pintu Namun, seseorang tokoh tinggi melangkah keluar dari kamar mandi dan memegang pinggangnya memeluknya dengan Erat"ini aku."
Rose berbalik untuk melihat Jungkook,ia sangat terkejut sesaat"kamu...bagaimana..."
"Bukankah aku bilang,akan ada keajaiban?"Jungkook melonggarkan pelukannya dan ia Mencium Bibir Rose"terbang disiang hari itu melelahkan,jadi aku memutuskan untuk mandi dulu dan bersantai..."
Pikiran Rose benar-benar berkecamuk, tidak bisa ia bayangkan, berarti yang diucapkan jungkook.dia segera melingkarkan lengannya dipanggangnya.
"Istriku tersayang...haruskah aku mengingatkanmu...aku tidak memakai apa-apa."
Setelah mendengar itu,Rose secara Naluri melihat kebawah dan saat itu wajahnya memerah"lalu kau lanjutkan mandimu..."
"Tapi aku ingin mandi bersama!"dengan kata-kata itu jungkoo tidak menunggu jawaban,dia langsung membawa Rose dalam pelukannya langsung ke kamar mandi dan menempatkan nya di bawah shower.Meraih dagunya ,mereka berdua berciuman penuh bergairah dibibirnya.
"Jangan...jangan terlalu kasar aku,aku masih ada syuting iklan besok."ucap Rose masih memiliki kesadaran.
Mendengar hal itu Jungkook menyeringai sebelum bergerak kebawah area sensitif Rose dan mengusap nya"bagaimana dengan disini?"
Badan Rose Menegang dan bergetar ia seperti kehilangan akal sehatnya.
Dibawah pancuran kedua pasangan itu,bercumbu dengan penuh Semangat dan cinta hingga mereka berdua Sampai puncaknya.
Setelah mandi Rose segera menerapkan perawatan kulit dengan damai,dan Jungkook tengah bersandar
Ketempat tidur dengan beberapa dokumen.Melirik Jungkook hati Rose sedikit sakit."Kamu sudah disini,tapi kamu masih harus bekerja?"
Jungkook Mengangguk dan ia segera menutup dokumennya dan membawa Rose kedalam Pangkuan nya,dan tersenyum meminta maaf"ini kebiasaan."
"Apa aku tidak cukup menarik?hari ini, Taehyung menelpon dan ia mengatakan ingin menikahiku!"ucap Rose mengeluh sedih.
TBC
Haii guys!! Beneran gak expect work ini bisa sampai sejauh ini and then udah nyampe 62k read dongg!! Seneng banget ini berkat kalian semua yang selalu support dan nunggu work ini, makasihh banyak2 luvv youuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband's Marriage Experience's✓ [JJK×PCY]
Romance[+17] Malam sebelum pernikahan,Tunangan nya kabur bersama wanita simpanannya.karena frustasi,Dia Mendekati pria yang berdiri di depan kantor catatan sipil. "presiden Jeon,pengantin wanita mu tidak datang dan pengantin priaku melarikan diri ...saran...