Dan dengan ini jatuhlah sang supermodel...Tapi,dilihat dari ini ,cerita Rose tidak berakhir disana.
Sejujurnya, Rose tidak pernah menyadari bahwa dirinya sangat berani bahwa dia menikah dengan orang asing!tapi,apa yang terjadi biarlah terjadi ,dia tidak akan pernah menyesali keputusannya itu.
Rose kembali ke mobilnya .ketika hendak memulai mesin dan menuju kembali ke rumah ,ia menerima telepon dari Taehyung.
"Rose ...dimana kamu sekarang?"
"Di depan kantor sipil ,hendak pulang kerumah "Rose menjawab dengan santai ,menyembunyikan perasaanya.
"Lisa ada pertunjukan penting..aku perlu kamu untuk menggantikannya segera.aku akan memberitahukan juru rias untuk menyediakan topengmu-tidak akan ada orang yang akan mengenalimu ,"perintah Taehyung dengan Nada atasan
"Bukankah kamu bilang Nona Lisa mu terluka di atas panggung ?maka dari itu, media harus tau bahwa dia sedang berada di rumah sakit ..."
"Tetapi,saya telah meminta orang untuk membiarkan dia tetap hadir bahkan dengan lukanya.saya menyuruh kamu untuk pergi hadir maka pergilah!"
Taehyung sangat tidak tahu malu .dimasa lalu,Rose telah melakukan banyak hal bodoh seperti ini untuk Lisa.
Seperti yang terlihat ,Rose sedang di peralat .akan tetapi dia tidak akan terus seperti ini
Rose tetap tenang dan mengangguk"ok beritahu aku jam dan alamatnya ,aku akan menuju kesana sekarang. "
"Rose kita akan segera menikah ,Bantulah lisa dengan sedikit dorongan ,karirnya saat ini sedang meningkat."
"Aku akan memberi sedikit dukungan tentunya.."jawab rose dengan maksud tersembunyi
"Aku tutup telepon dulu,mari makan malam nanti."
Taehyung sama sekali tidak menyadari bahwa keadaannya berubah.mungkin sekarang ,ia sedang duduk disamping tempat tidur lisa .menjaga kekasihnya dengan penuh kasih sayang....
Rose menutup teleponnya sebelum ia menelpon manajernya menjawab dengan nada marah
"Presiden kim ingin kamu menggantikan si model kelas B itu?apakah dia sedang bercanda ?jika kamu tidak memutuskan untuk mundur daei sorotan ,dia bahkan tidak akan tahan di dalam industri."
"June,aku telah menyetujui nya"jawab rose dengan tenang
"Apakah kamu benar benar harus pergi "
Manajernya hendak menumpahkan darah dalam ketidak percayaan .Rose dan Lisa adalah kedua model yang bernaung si bawah waiji Entertainment,tetapi dikarena keputusan rose untuk mundur .manajernya ikut terseret bersamanya dan ditertawakanRose tahu bahwa manajernya ingin membantunya dari yang ketidak adilan yang dialaminya.dengan sangat yakin dia merespons "aku tidak akan sebodoh itu lagi ,aku tidak akan membiarkan mereka memperalatku lagi !"
Setelah mendengar kata kata dari Rose,wajah manajernya menjadi cerah ,"jadi,kamu bilang kamu mempunyai rencana.?"
"June,mulai dari sekarang aku hanya dapat percaya padamu ,bisakah kamu membatuku untuk melakukan sesuatu? "
"Bicaralah"sang manajer adalah orang yang setia padanya .lagi pula ,mereka mempunyai tujuan yang sama .
"Lisa sangat putus asa untuk meyakinkan media bahwa dia akan hadir di pertunjukan itu dangan lukanya karena dia tidak ingin semua berdampak pada kelayakannya untuk'sepuluh besar penghargaan model teratas'bamtu aku untuk kerumah sakit poongnap - dong"
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband's Marriage Experience's✓ [JJK×PCY]
Romance[+17] Malam sebelum pernikahan,Tunangan nya kabur bersama wanita simpanannya.karena frustasi,Dia Mendekati pria yang berdiri di depan kantor catatan sipil. "presiden Jeon,pengantin wanita mu tidak datang dan pengantin priaku melarikan diri ...saran...