7.Kim Taehyung You are cruel!

6.9K 901 54
                                    

Supermodel internasional?Rose tidak berpikir sejauh itu,ia hanya ingin fokus pada saat ini ....

....untuk membuat Taehyung dan Lalisa menghadapi konsekuensinya.

Jam 12 siang. Tepat sebelum rapat di waiji,Taehyung,sudah lama tidak makan bersama Rose,tiba tiba memutuskan untuk membawanya ke Restoran mewah dilantai bawah.Taehyung bahkan memesan meja dan mengatur makan siang romantis menggunakan lilin.melihat mawar yang dipasangkan dengan lilin,Rose tidak merespons.ia duduk saat Taehyung menarik kursi untuknya.

"Aku telah memesan sirloin steik favoritmu.."

Rose terkejut sesaat,ia terdiam.ternyata,bahkan setelah 5tahun bersama,Taehyung masih tidak tahu apa yang ia sukai.

"Apa?kamu tidak menyukainya?"

Tepat saat Rose hendak menanggapi sang koki muncul dihadapan mereka membawa nampan.ia berbalik pada Rose,"Nona Rose,hari ini,kami punya Steik filet  kesukaan anda.saya ingin mewakilkan Restoran Frederick untuk mengucapkan selamat atas pernikahanmu..."

Setelah mendengar ini,ekspresi Taehyung berubah,tapi ia malu mengatakan apapun.ia hanya diam diam mengganti piring Rose.

"Seleramu sudah berubah."

"Terima kasih,Tapi kami belum menikah."Rose menjelaskan pada sang koko tidak menghiraukan Taehyung."kamu sangat perhatian, aku hanya menyebutkannya sekali dan kamu ingat."

Sang koki pamit dengan Hormat dan Rose berbalik pada Taehyung.

"Lain kali aku pasti akan mengingat apa makanan kesukaan istriku."Taehyung mengingatkan dirinya sendiri.

"Cepat,mari makan.kita masih harus kembali dan mendiskusikan naskahmu,"Rose mencibir didalam tapi tetap tenang.pada saat ini....Rose menerima SMS berjudul '0819'.ketika ia membukanya,ia sadar itu pesan dari Jungkook.

0819,kemarin, itu tanggal pernikahahan mereka.

"Steiknya dari aku.apa yang dimaksud dari kokinya adalah.....selamat atas pernikahan KITA."

Rose tertawa dan mengirimkan tanggapan dari bawah meja,"bagaimana kamu tahu dimana aku sekarang?"

"Aku punya cara apa yang aku ketahui,"Jungkook menjawabnya dengan tenang.

Rose memegang ponselnya sambil melirik sekeliling Restoran.Akan tetapi,Jungkook tidak kelihatan dimanapun.meski Rose tidak tahu bagaimana Jungkook dapat mengatur sesuatu yang begitu perhatian,Rose bisa merasakan kalau  Jungkook ada didekatnya....
Jungkook memiliki kehadiran seperti Raja yang tidak dapat diabaikan atau disangkal oleh siapapun.

"Rose,apa yang kamu lihat?"Taehyung bertanya sambil melambaikan tangannya didepan matanya.tatapannya penuh dengan pertanyaan.

"Oh,tidak ada..."Rose menggelengkan kepala dan dengan tenang mengganti topik,"Tae,kapan kita akan kembali mendaftarkan pernikahan kita?"

"Setelah semua ini selesai.kamu tahu penghargaan sepuluh model teratas yang akan datang ini adalah peluang Lalisa untuk menunjang karirnya.Rose,dia sangat beruntung memilikimu...kalau tidak,Lisa pasti akan hancur kali ini."Taehyung menuangkan anggur merah pada Rose dan mengangkat gelasnya kegelas Rose.

"Aku akan membantumu untuk  mendapatkan apa yang pantas  menjadi milikmu,"Rose tersenyum lembut,Pipi chubbynya membuatnya tampak lebih cantik.

Akan tetapi,Taehyung saat ini sama sekali tidak memperhatikannya Hatinya telah tersihir oleh rayuan tempat tidur dari Lalisa selama bertahun tahun.jadi,ia tidak tahu kata kata Rose memiliki makna tersembunyi.

"Rose,kamu telah menderita.."

Rose tahu,semua yang akan dilakukannya,makan siang ini hanyalah hadiah kecil.Namun,hadiah ini adalah cara Taehyung untuk menutupi niat sesungguhnya.

"Juga,setelah konferensi pers,hubungi manajermu.untuk menghadapinya,sepertinya kita harua menggunakan jalur Hukum."

"Oke."Rose tersenyum manis.

Akan tetapi,tidak mungkin Rose akan membiarkan Taehyung untuk menyentuh June.

Jam 2 siang.didalam aula utama Waiji,para wartawan dari semua penjuru media telah berkumpul.mereka semua tertarik ingin mendengar Apa yang Rose katakan.

Semua orang memiliki pertanyaan pada Rose,mulai dari mengapa ia tiba tiba mundur dari mata publik sampai mengapa ia menadatangani kontrak dengan Waiji dan apa yang sebenarnya terjadi dengannya menggantikan Lalisa.sejak Rose memutuskan untuk mundur, ia tetap berprofil rendah.sulit untuk menemukan sesuatu yang buruk tentang dirinya.

Hari ini,adalah kesempatan emas bagi mereka...

*****

Jam 3 siang.mengenakan pakaian polos,Rose muncul dengan pengawal disisinya.ia perlahan berjalan naik keatas panggung dan membalikan wajahnya menghadap keramaian.para wartawan berebut untuk bertanya padanya terlebih dahulu.

"Rose,namamu berada diposisi atas pencarian dan terus berada diatas.apakah kamu membayar untuk tetap diposisi itu?"

"Rose,kamu dan lalisa adalah model dari Waiji,tapi beberapa tahun belakangan ini,hanya dialah yang menjadi pusat perhatian.apakah kamu telah dibekukan oleh perusahaan,jadi kamu iri atas ketenarannya?"

"Rose,apakah kamu membuat keributan ini untuk sensasi?"

Menghadapi situasi kacau ini,staf perusahaan segera melangkah untuk menahan para wartawan,membuat semua kembali dalam kendali.akhirnya,Rose diperkenankan untuk berbicara.

"Pertama tama,aku ingin meminta maaf pada semua orang karena telah memberikan reputasi yang buruk pada perusahaan dan menyebabkan semua orang bertanya tanya akan integritas Nona Lalisa."

"Pada saat pertunjukan Bintang mahkota hf,akulah yang membuat keputusan,tanpa membiarkan perusahaan dan Lalisa tahu,untuk muncul diatas panggung.semua yang telah terjadi tidak ada hubungannya dengan perusahaanku,Waiji ataupun Nona Lalisa."

"Aku....memang berencana membuat sensasi!tapi,manajerku tidak ada hubungannya dengan ini,ia hanya aku peralat.aku telah memutuskan untuk bertanggung jawab,terimakasih atas kesabarannya,terima kasih."

Setelah Rose berbicara,aula itu gempar...

Para wartawan tidak merasa nyaman...mereka tidak pernah melihat seorang selebritas mengakui kesalahannya dengan mudah menggunakan cara yang begitu lugas.orang lain akan menghindari situasi ini,Tapi Rose mengakui kesalahan,mengklaim bahwa itu tidak ada hubungannya dengan manajernya,perusahaan atau lalisa.

Rose berpikir dengan ini.semua akan berakhir.tapi,tidak disangka,Taehyung telah mempersiapkan sesuatu.untuk memastikan Rose adalah pencari perhatian,Taehyung mengijinkan direktur artis untuk mendekati Rose dan menghadap media,"ini bukan pertama kalinya dia melakukan hal seperti ini.Tapi...perusahaan dan saya akan memberikan dia kesempatan terakhir.Rose,aku harap kamu dapat belajar dari kesalahanmu dan tidak melewati batas lagi."

Bukan pertama kali...tujuan kata kata ini adalah jelas untuk menghapus klaim June. Sekarang sepertinya,setiap kali Rose menggantikan Lalisa dimasa lalu,adalah untuk menciptakan sensasi bagi dirinya.

Kim Taehyung,kamu kejam!

Rose tetap diam sambil memberikan hormat maaf pada media.lalu,dengan perlindungan dari staf perusahaan,ia dikawal keluar dari aula utama...

Dalam sekejap,para warganet dipenuhi dengan kebencian.setelah Rose mengakui kesalahannya secara langsung,publik hanya melihat apa yang ada di permukaan dan merasa murka.bahkan karyawan di BIG HIT menganggap hal ini sebagai bahan tertawaan.

Keluar dari rapat,Jungkook mendengar karyawannya berdiskusi.ia berbalik dan menatap asistennya yang dengan cepat apa yang telah terjadi di konferensi pers hari ini,"presiden,apakah anda ingin melakukan sesuatu untuk membantu nona Rose?"

"Belum saat nya,aku ingin melihat bagaimana dia akan menghadapinya sendiri,"Jungkook jawab lembut.Jungkook pernah menyebutkan sebelumnya bahwa ia penasaran bagaimana Rose akan bereaksi.karena ia telah membantu Rose dua kali terakhir,ia ingin melihat bagaimana Rose menyelesaikan masalah ini sendiri.

Sebagai istri Jungkook,apakah Rose akan membiarkan hal seperti ini mematahkan semangatnya?

TBC.

    


 Husband's Marriage Experience's✓ [JJK×PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang