"Tapi aku belum berencana mengumumkan hubunganku dengan Jungkook,"Rose menjelaskan dengan tenang.dia mengeluarkan aura percaya diri dan menyilaukan,"Dengan bantuan jungkook,aku tahu karirku akan maju pesat,tetapi,orang lain hanya akan mengakui aku sebagai istri Jungkook dan tidak Rose model.3 tahun yang lalu,Aku berhasil menjadi model Top diWaiji,sekarang,3 tahun kemudian,aku yakin bisa
melakukannya lagi dengan kemampuanku sendiri.aku akan mengambil apa yang semula milikku.""June,jika kamu masih mau membantuku,maka kita akan membahas ini bersama.jika kamu tidak mau aku tidak akan menekanmu aku akan membantu kamu membatalkan kontrakmu dengan Waiji dan membantu menemukan pekerjaan diperusahaan yang lebih baik."
"Omong kosong apa yang kamu bicarakan?Tentu saja aku ingin tetap disisimu.aku akan menjadi manajer Top supermodel internasional,"June menjawab dengan percaya diri,"tapi apakah kamu berencana untuk tinggal di Waiji Ent?"
"Bagaimana menurutmu?"Rose menatap June,membiarkan dirinya sendiri memikirkan jawabannya sendiri,"Taehyung telah menggunakan aku berkali kali.tidak peduli apa...aku akan membayarnya untuk itu."
Setelah mendengar apa yang dikatakan Rose,June tertawa terbahak-bahak saat dia bersandar pada Rose;bahunya gemetar karena tertawa,"Rose,aku menyadari selama ini aku tahu kau telah sia-sia,aku tidak pernah tahu kau bisa begitu licik.jadi apa langkah selanjutanya,apa yang harus kita lakukan?Rilis Videonya?"
"Tidak...mari kita amankan kesepakatan juru bicara.lebih tepatnya,mari kita ambil apa yang semula milikku dari tangan Lalisa.setelah itu,penggemarnya pasti akan mengeluh.Video itu harus dirilis pada waktu itu!"
"June,kamu harus bekerja keras sedikit lebih lama.Bantu aku mengedit clip dari acara Crown's star dan mempostingnya secara online."
"Oke tidak masalah!serahkan padaku!"setelah mendengar rencana itu,mata June berbinar ketika dia mengangguk yang paling penting,dia menemukan Rose berbeda-dua dulu lemah dan rapuh,tetapi,siapa sangka,ketika dipicu,dia akan sekuat ini.
Setelah percakapan mereka,Rose meminta Suga untuk mengawal pulang June,sebelum dia bangkit dari sofa dan kembali kekamar tidur beraroma indah.Jungkook barusaja berubah menjadi jubah dan sedang duduk disofa menikmati segelas anggur merah.Dagunya miring sehingga memberinya rahang yang lebih jelas seperti patung yang diukir dengan sempurna,membuat jantung seseorang berdebar.
Rose gugup tetapi masih berjalan disamping Jungkook.jungkook terus masih menyeruput gelasnya,ketika tiba-tiba .....dia mengulurkan tangan dan meraih ke pundaknya ketika dia menempatkan bibirnya di bibirnya.dia masih memiliki anggur di mulutnya saat dia berbagi rasa aromatik dengan Rose.
Rose tertangkap basah ketika wajahnya memerah.Jungkook tertawa lembut ketika dia mencium ujung hidungnya,"jika kamu tidak bisa minum kamu kamu akan dirugikan ketika diundang ke acara,kamu perlu melatih..."
Rose mendorong tubuhnya ke dada Jungkook yang halus,"Kalau begitu,presiden Jung,apa yang kamu usulkan?"
"Minumlah segelas kecil setiap hari,bagaimana menurutmu?"
"Menggunakan metode yang sama seperti saat itu?"Rose mengangkat sebelah alisnya dengan tampilan yang sedikit provokatif.
Jungkook tidak bisa menahan Tawa lembut ketika dia mengangguk"apakah kamu menyukainya?"
"Emh,"Rose mengangguk.
"Ayo kita lakukan itu."setelah dia berbicara,Jungkook sekali lagi mengangkat gelas kebibirnya.menggunakan metode yang sama,dia sekali lagi membungkuk,tapi kali ini...setelah mereka selesai minum anggur,mereka tidak berpisah.mereka terus berciuman dengan penuh gairah ketika mereka melakukannya disofa dibawah mereka seperti tempat tidur.
Ketika ciuman jungkook berjalan kebagian lehernya,Rose bisa merasakan tubuhnya bergetar,dia tidak bisa lagi berpikir jernih.belum pernah ia mengalami perasaan yang begitu menggertakan yang membuat seluruh tubuhnya lemah seperti pasir.dalam panasnya saat itu,yang bisa dilihatnya hanyalah jembatan hidung jungkook yang tampan dan bibirnya yang seksi,tapi,dia bisa merasakan lengannya yang kuat,dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband's Marriage Experience's✓ [JJK×PCY]
Romance[+17] Malam sebelum pernikahan,Tunangan nya kabur bersama wanita simpanannya.karena frustasi,Dia Mendekati pria yang berdiri di depan kantor catatan sipil. "presiden Jeon,pengantin wanita mu tidak datang dan pengantin priaku melarikan diri ...saran...