11.cure hatred

7.7K 964 126
                                    


Setelah berita humas uang Taehyung umumkan,ia membayar beberapa akun sosial yang berpengaruh untuk membantunya membersihkan reputasi  mereka.Dalam tiga hari kedepan Taehyung akan menggunakan segala metode untuk membersihkan profesionalisme dan citra lalisa-sekali lagi,niatnya adalah terus melempar kesalahan kepada Rose.Lagi pula,gosip seperti ini biasanya hanya berlangsung beberapa hari sebelum publik menjadi bosan.Begitu berita baru diumumkan,skandal kecil seperti ini akan menghilang begitu saja dalam ingatan semua orang.Tidak akan lama sebelum lalisa dapat kembali bekerja.

Rencana mereka adalah membantu Lalisa untuk memenangkan sepuluh penghargaan model teratas dan kemudian mengumumkan lalisa akan pergi ke luar negri untuk belajar.pada saat itu,secara diam diam lalisa akan melahirkan anak mereka.satu satunya alasan mengapa Taehyung bersedia menerima anak ini dikarenakan lalisa merupakan cinta pertamanya dan telah berada disisinya dengan sabar selama bertahun-tahun.ditambah lagi,Lalisa sekarang memiliki masa depan yang menjanjikan,jadi Taehyung tidak akan melepaskan pohon uang ini.

.
.
.

Manajer Rose menunjukan ekspresi ironis ketika membaca berita humas yang Taehyung umumkan.ia menyelinap masuk kerumah Rose karena ia memiliki kunci rumah Rose,tetapi yang mengejutkan,Rose tidak berada di rumah.

Jadi,karena ketidak pastian,ia memutuskan untuk menghubungi Rose,"Rose, mengapa kamu belum pulang rumah?"

Rose tengah mengisi air dibathub untuk Jungkook.ia tertawa kecil,"Aku belum sempat memberitahumu...aku telah pindah Rumah."

"Kamu pindah kemana?apakah aman?apa Taehyung Tau?"

Rose berbalik dan menatap Jungkook yang baru saja memasuki kamar mandi.tepat ketika Rose hendak menjelaskan,ia disela oleh Jungkook,yang tidak menyadari Rose sedang berbicara ditelpone"hal seperti ini,kamu seharusnya meninggalkannya pada pembantu..."

Disi lain disana,June mendengar dengan penuh seksama.ia mendengar suara seorang  pria dan segera bertanya dengan nada tinggi"Rose,dengan siapa kamu?untuk membuat Taehyung kesal,apa kamu telah melakukan hal yang ekstrim?Aku tahu,siapa yang akan membantu model yang telah mundur di saat kacau seperti ini.kamu...kamu membuatku frustasi,apa benar seseorang yang membantumu?"

"Dimana kamu?aku akan menjemputmu sekarang...kamu tidak perlu merendah sampai seperti itu..."

"Dimana kamu?Aku mau bertemu dengan mu sekarang,kalau tidak aku akan mati saja!"

Rose tidak tahu Harus berbuat apa.ia menatap Jungkook sambil menutup lubang teleponnya dan bertanya pada Jungkook akan pendapatnya"manajerku sepertinya salah paham tentang alasanku pindah Rumah.Jadi...aku perlu keluar untuk menjelaskannya."

"Apa kamu percaya padanya?"sebenarnya, Jungkook telah melakukan investigasi terhadap June secara pribadi.ia adalah sosok yang bersemangat dan propesional-meskipun june berpikiran sederhana dan jauh dari Top manajer -tapi ia sangat setia pada Rose dan merupakan sosok orang yang sangat membantu untuk berada disisi Rose.

"Hn"

"Kalau begitu biar aku segera menjemputnya."

Rose memikirkan dengan seksama.ia mengerti apa maksud Jungkook dan percaya pada penilaiannya.ia bukanlah Rose dari masa lalu yang membiarkan orang lain memainkan permainannya di depan matanya.jadi,Rose memberitahu June bahwa ia akan mengirimkan seseorang untuk menjemputnya dari rumah lamanya.

June menghela nafas,merasa sedikit kecewa.

Rose tersenyum ketika menutup telepon.Rose meletakan ponselnya dan berbalik pada Jungkook,"aku telah mengisi bak mandinya,apa kau mau mandi sekarang?"

Jungkook menaikan alis sebelahnya sambil mengancingkan kembali bajunya,menutupi tulang lehernya yang menarik,"kita akan kedatangan tamu,tuan rumah harus hadir...terpenting,aku ingin mandi...bersamamu."

 Husband's Marriage Experience's✓ [JJK×PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang