16. Give the contrack back to lalisa!

3.9K 531 40
                                    

Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih yang sudah Membaca work ini sampai sekarang🙏 work ini kemungkinan akan selesai beberapa chapter lagi.

Dan Pray for Pesawat Sriwijaya air NO.SJ182 untuk para korban surga untuk mereka!

__________________________________________________

Upacara penandatangan kontrak Resmi Dengan Hf akan diadakan pukul 9 pagi dan akan disiarkan langsung serta secara Resmi diumumkan kepada publik
Tampaknya,mengenai perang antara Rose dan Lalisa,ia telah memilih sisi Rose.

3 Tahun telah berlalu sejak Terakhir kali Rose mengahadiri acara seperti ini Ia hampir lupa bagaimana Rasanya.Tapi Setelah Dia mengenakan gaun yang berwarna krem dan Perhiasan yang telah mensponsori nya,ia Benar-benar bersinar dan begitu percaya diri.

June meninggalkan Rumah Dengan Baik dan Awal June untuk pergi ke Full House Billewat. Jungkook Telah memberikan Izin khusus untuk memasuki Villa Mereka sesuka hatinya karena dia adalah Asisten Rose.

June tengah Menyiapkan Gaun Yang akan Dipakai Rose tapi ketika ia Masuk kedalam Ruangan Lemari pakaian besar Yang Telah Diberikan Jungkook Kepada Rose Ia Membulatkan matanya dan Menatap tidak Percaya.

"Dia memang Presdir BIGHIT Yang murah Hati dan Mempunyai Selera yang bagus"Ucap June Memuji.

Pada saat itu,Jungkook keluar dari dalam Ruang Lemari pakaiannya sendiri.Begitu ia Melihat Rose Ia langsung berpaling Menatap June,"aku punya sesuatu yang harus aku katakan kepada Rose"

"Oke,aku akan keluar sekarang"ucap June Dan Berbalik Meninggalkan Ruangan Itu.

Rose berdiri didepan Cermin tersenyum manis Dan menatap Jungkook yang Kelihatan sangat segar dan Elegan seperti Bunga Lili yang sedang mekar.sulit bagi seseorang untuk Menolak Pesonanya.

"Apa yang ingin kau katakan padaku?"

Jungkook Tidak Mengatakan sepatah katapun,Namun sebaliknya Ia berjalan Mendekati Rose Dan Memeluknya Dari belakang.

"Aku ingin mencium mu dan bahkan lebih...aku menginginkan mu" Jungkook membalikkan badan Rose Dan mulai Mencium nya.

"Aku akan Terlambat"Ucap Rose melepaskan bibirnya dari Bibir jungkook,Rose juga Tidak Ingin berpisah Dengan Bibir Jungkook '(

"Aku akan Menonton siaran langsung..."

Rose menganggukan kepalanya dengan girang.Ia kemudian mengaitkan lengannya pada Jungkook Dan Berjalan Menuju Keluar Villa.sejujurnya, siapapun yang melihat pasangan itu mereka akan Terpesona bahwa mereka adalah pasangan yang begitu sempurna.

June terpesona melihat Kedua pasangan itu,begitulah bagaimana pasangan yang menikah harus terlihat...bukan seperti Kim Taehyung si Brengsek ,yang tidak akan begitu menyenangkan bagi mata.

Beberapa saat kemudian,Rose menaiki mobil dengan bantuan June.dalam Perjalanan June berbicara sambil Mengemudi"penandatangan kontrak akan dilakukan pukul 9 pagi,kita akan tiba pada pukul 8.50 Tepat".

"Pengaturan Mu Selalu Tepat June"Rose menunduk dan mengusap Ponselnya.

"Pesawat akan berada pada Jam 3 Sore dan Lalisa telah mengatur Anti-fans untuk menghentikan mu dibandara.Diantara Penggermarnya,mereka telah mendiskusikan Rencana Untuk Membuat Kamu terlihat buruk. Salah satunya akan mempermalukan kamu dan orang lain,akan berpura-pura  Menjadi Orang yang lewat Yang bertujuan untuk membuat keputusan para penonton." ucap June Dengan Mengusap Hidungnya dengan jijik,ini adalah sesuatu yang dilakukan anak-anak Sekolah dasar dan sayangnya, tindakan kekanak-kanakan seperti ini selalu terasa paling menyakiti orang lain Menurutnya.

 Husband's Marriage Experience's✓ [JJK×PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang