Part (7) Kesal

253 72 16
                                    

Jangan lupa Vote dan Comment
Dibawah ini

Happy reading💚

Gibran pov

Gue baru saja pulang dari festival sekolah ketika membuka pintu rumah tercium bau mie yang sangat enak. Ternyata adik gue Suji yang sedang memakannya sambil menonton tv.

"Kakak pulang"-gue seraya masuk.

"Selamat datang"-ucap Suji lalu memakan mienya.

"Bunda kemana?tidur?"

"Heem"

"Enak keknya bagi dong "-gue mendekati Suji.

"Agrhh masak sendiri sana"-Suji menjauhkan diri sambil membawa semangkuk mienya.

"Pelit amat sih lu dek,sesuap aja ya ya"-gue mendekatinya lagi.

Suji yang jengah akhirnya pasrah.

"Awas ya SE.SU.AP"

"Iyaiya siniin"-Gue mengambil mangkuknya lalu menyeruput mienya.

"Eh dwek low kwok tawu Cwarriwsa?"-tanya gue sambil mengunyah.

"Ngomong apaan sih kak telen dulu kek baru ngomong. Serasa ngomong sama radio butut gue"

Glek

Gue telen mienya dan mulai bicara lagi.

"Elo tau dari  mana Carrisa?"

"Oh kak Carrisa toh. Emm dia pernah bantuin gue buat tampil waktu nyanyi solo"

"Bantuin apaan?"-gue sambil sedikit² makan mienya.

"Liat wajah gue deh kak,cantikan? Nah ini hasil make over kak Carrisa bagus kan? Kak Carrisa baik banget udah baik cantik lagi .Uchh gak mau dah gue hapus riasannya"-jelas Suji.

Seraya tadi Suji bercerita gue abisin tuh mienya sampe ke kuah kuahnya akhirnya efek lapar gue seketika hilang.

"KAKAKKKKK MIE GUE KOK NGILANG,KATANYA MINTA SESUAP HAH?!SESUAP DARI HONGKONG!!"

Gue langsung nutup kedua telinga gue dengan tangan.

"Yaelah bikin lagi aja apa susahnya"

"GUE TUH UDAH SABAR NUNGGU BERAPA MENIT BUAT MIENYA MATANG EH MALAH ELO YANG MAKAN"

Daripada denger yang ngamuk mending gue gercep kabur ke kamar dan langsung mengunci pintu.

"WEH KABUR LAGI,DASAR KAKAK LAKNAT AWAS AJA NTAR GUE KUTUK LO JADI MONYET"-maki Suji.

"Masa gue yang ganteng ini ntar dikutuk jadi monyet sih"-gumam gue seraya merebahkan diri di kasur.

👑👑👑

Carrisa pov

Pagi ini adalah pagi yang sangat cerah mentari pun seakan menari nari di langit yang biru. Hari ini gue melangkahkan kaki memasuki gerbang sekolah dengan wajah yang ceria.

Crazy Over YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang