Part (18) Kecewa

114 28 23
                                    

"Sakit rasanya jika dibohongi oleh orang yang kau suka, dengan alasan agar aku tak khawatir."

Kecewa?pasti, sakit hati?pasti, itulah yang dirasakan Carrisa saat ini. Dengan perasaan yang campur aduk ia berjalan menuju kamarnya untuk menenangkan pikirian setelah pulang sekolah.

Carrisa melempar tas ranselnya kesembarang arah lalu menghempaskan tubuhnya kekasur, menutupi seluruh wajahnya dengan bantal sambil sesekali meneteskan air mata.

Betawa kecewanya dia saat ini, Rafael pergi begitu saja ke Amerika tanpa mengabarinya sekali pun. Bahkan ia sempat mengirim pesan padanya namun tak kunjung dibalas.

"Kenapa lo tega ninggalin gue Raf, setidaknya lo kasih tau gue jangan asal main pergi aja." Lirih Carrisa sambil memandangi poto Rafael bersama dirinya dilayar ponsel.

" Lirih Carrisa sambil memandangi poto Rafael bersama dirinya dilayar ponsel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Sudah satu minggu berlalu, masih tak ada kabar mengenai Rafael. Kini Carrisa mencoba bersikap seperti ia tak mengenali Rafael, Gibran yang melihat Carrisa yang Ceria kembali menjadi ikut senang.

"Annyeong-!" Sapa Gibran tiba-tiba.

"Astaga, gue kira lo setan." Kaget Carrisa sambil memegang dadanya.

"Masa setan ganteng kaya gue sih." Ucap Gibran, "Cuma orang buta yang ngatain lo ganteng." Carrisa langsung pergi menuju kelasnya meninggalkan Gibran dikoridor sendiri.

"Gue akan buat lo bahagia." Gumam Gibran seraya tersenyum.Memang dengan perginya Rafael, Gibran jadi tak ada saingan lagi untuk mendapatkan Carrisa.

Kring kring kring
Suara bel istirahat berbunyi, semua murid berhamburan keluar kelas untuk menuju ke surganya makanan alias kantin.

"Risa, kuy kantin." Ajak Ayna beserta sahabat-sahabatnya.

"Gak deh, kalian aja."

"Ih jangan galau mulu ah, ayok ikut kita ke kantin. Kalo lo gak ikut gue bakal ngambek sama lo, gue bakalan jadi musuh lo, pokonya gue gak mau jadi sahabat lo." Ini adalah cara andalan Belva agar Carrisa mau ikut bersamanya.

"Ih pake ancaman lo mah gak asik ah, ya udah ayo gue ikut." Pasrah Carrisa dengan apa yang dikatakan Belva.

"Hahaha gitu dong kuylah para sayangnya gue." Belva dengan sedikit teriak.

"Ih.. gamau gasuka gelayy." Cassandra sembari memeragakan khas di tiktok yang lagi viral.

Belva mengulurkan tangannya dengan bermaksud ingin merangkul Cassandra namun lagi-lagi Cassandra berlagak sok kaya ditiktok. "Ih gamau gelay.." sebari menepis tangan tangan Belva.

Crazy Over YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang