"Jadilah diri sendiri tanpa mendengarkan apa kata orang lain."
Senin pagi yang cerah, Carrisa seperti biasa melangkahkan kakinya menuju sekolah tempat dimana ia bisa menimba ilmu.
"Annyeong." Sapa Ayna yang tiba-tiba, membuat Carrisa kaget."Astaga, untung gue gak jantungan Ay."
Carrisa heran, dimana Cassandra dan Belva berada lalu ia menanyakannya pada Ayna, "Ay, Belva sama Cassandra biasanya bareng sama lo."
"Oh si toa sama si rakus tuh gue tinggalin, soalnya lama bet, lu mau gue dihukum? kan sekarang hari Senin." Jawabnya santai. "Oh iya juga."
Mereka berdua kini berjalan beriringan memasuki kelas, dikelas tampak hanya beberapa orang saja yang belum hadir.
Semua penghuni kelas dikejutkan oleh keadaan dimana Rafael dan Gibran berjalan beriringan memasuki kelas tanpa ada pertengkaran. Lalu sebelum mereka berdua akan duduk ditempatnya, mereka berjabat tangan dulu. Wah entah kenapa suasana dikelas kini terasa mengherankan sekaligus mengejutkan.
"Wah moment yang langka ini."
"Hey cepet poto, harus diabadikan nih."
"Alay lu ah."
"Uuu suami gue pada akur."
"Najong."
Carrisa pun sama seperti mereka, ada rasa terkejut dan ada rasa heran. Biasanya mereka berdua sekali aja tatap muka pasti langsung adu bacot atau pada diem-dieman.
"Risa, kayanya si Rafael atau si Gibran salah minum obat deh. Aneh tau gak." Bisik Ayna.
"Yee elo mah orang akur dikata aneh." Jawab gue, tak lama dari itu Belva dan Cassandra datang.
"Hey yo Belva yang cans datang!" Seru Belva yang baru saja datang bersama dengan Cassandra. "Ya ampun, snack gue ketinggalan dimobil." Gumam Cassandra.
Belva yang heran akan celotehan warga kelas langsung angkat bicara. "Eh Ay,ada kenapa nih? Ko bisik-bisik tetangga?"
"Tetangga pala lu, mereka cuma heran aja sama dua prince school yang tiba-tiba akrab." Jawab Ayna seraya menoyor Belva. Belva langsung mengusap-ngusap kepalanya.
"Yeuu pala gue banyak rumusnya nih ntar waktu ulangan matematika keburu ilang lagi ah, gimana sih lu." Omelnya yang tak terima.
"Itu mah derita lo kali." Ucap Cassandra.
"Loh Dra tumben gak bawa makanan?" Tanya Carrisa yang sadar akan Cassandra yang tak bawa makanannya. Biasanya ia selalu membawa snack yang bejibun sampe menuhin kolong bangku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Over You
Fanfiction[•TAMAT•] Carrisa seorang gadis cantik yang memiliki rahasia konyol yang pastinya akan membuat siapa saja orang yang mendengarnya tertawa terbahak-bahak. Suatu hari Carrisa terpaksa pindah sekolah karna bisnis atau pekerjaan orang tuanya. Dan rahasi...