Hai, yeorubon!
Nungguin cerita ini update gak?
Buat kalian yang nungguin, gw ucapkan terima kasih sudah setia menunggu kelanjutan cerita dari 'Crazy Over You.'Gw sebagai author punya kejutan buat kalian, klik dan tonton video dibawah ini sampai habis ya^^
• Part 1
• Part 2
• Part 3
Btw, gw nemu video itu dari youtobe loh. Gimana cocok kan sama cerita gw?Nama akun youtobenya itu Megameme senja dan akun instagramnya itu @senjamusik
.
.
.3 tahun kemudian
Kini, Carrisa menjadi seorang make over profesional disebuah salah satu agensi ternama yaitu S entertaiment dan Gibran menjadi salah satu idol yang bernaung diagensi yang sama dengan Carrisa.
Setelah lulus sekolah, Carrisa memilih melanjutkan sekolanya ke jurusan tata rias wajah karna itu adalah salah satu hobinya dan ia ingin lebih mengembangkan bakatnya itu.
Sedangkan Gibran memilih casting disalah satu agensi ternama, karna dahulu ia sempat akan debut namun hal itu ditunda karna ada masalah.
Rafael, kini akan pulang kembali kenegara asalnya. Karna sang Papa yang sudah dalam keadaan membaik.
Mau tau bagaimana kabar sahabat-sabahatnya Carrisa? Yuk kita simak.
- Ayna, kini ia menjadi CEO disalah satu perusahaan bokapnya. Ia ingin memajukan perusahaan bokapnya karna saat itu ada kendala yang membuat perusahaannya menjadi turun, dan saat 3 bulan diambil alih olehnya perusahaan itu perlahan-lahan kembali stabil.
- Belva, ia sekarang menjadi dokter hewan. Karna dari dulu ia tidak tega melihat hewan-hewan peliharaan jatuh sakit, itu akan membuat hatinya menjadi sakit. Dan juga ia mendirikan sebuah bangunan untuk penangkaran kucing disudut kota.
- Cassandra, ia menjadi seorang vlogger makanan. Tak mengherankan lagi memang, sebab dia sangat suka sekali mencoba makanan-makanan keluaran terbaru. Meski banyak makan, tetapi tubuhnya tetap saja langsing.
Carrisa pov
Malam ini, gue berniat untuk berkunjung ketaman didekat sekolah gue dulu. Gue berjalan menyusuri jalanan untuk sampai kesana, namun diperjalanan tiba-tiba ada yang menabrak gue, entah disengaja atau tidak itu membuat gue jatuh terkapar ditrotoar jalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Over You
Fanfiction[•TAMAT•] Carrisa seorang gadis cantik yang memiliki rahasia konyol yang pastinya akan membuat siapa saja orang yang mendengarnya tertawa terbahak-bahak. Suatu hari Carrisa terpaksa pindah sekolah karna bisnis atau pekerjaan orang tuanya. Dan rahasi...