Part (1) Kembali

1.2K 167 28
                                    

Jangan lupa Vote dan Komen
Dibawah ini

Happy reading💚

Carissa pov

Gue sekarang lagi siap² untuk kembali lagi ke Indonesia dimana dulu gue lahir di sana. Awalnya gue tinggal di Indonesia tetapi sejak gue kelas 5,gue pindah ke Korea karna bisnis perusahaan ortu gue. Nah sekarang bisnis perusahaan ortu gue pindah ke Indonesia jadinya gue akan pindah lagi kesana. Gue udah gak sabar ketemu sahabat² gue yang ada disana,gue penasaran gimana nanti gue bakal kagetin mereka bahwa gue bakal sekola di sekolah yang mereka sekolahi.

"Carrisa ayo kita berangkat"-teriak mama gue (Shinta).

"Iya ma bentar lagi"-gue langsung buru² memasukan baju ke koper.

"Hilih,baju segudang mana muat di masukin koper"-Kakak gue yang tiba² masuk ke kamar gue.

"Sirik ae lu kak,bilang aja baju kakak sedikit"

"So tau lu dek,udah ah ayo buruan leet amat sih kek siput"-Kak Kevin seraya keluar dari kamar gue.

"Ck!bentar kek ini tinggal di tutup"-gue menutup koper lalu berjalan ke bawah. Karna kamar gue ada lantai 2.

"Ayo cepet masuk mobil bentar lagi penerbangannya mau berangkat"-Papa gue(Aldinata).

"Gara² lu sih dek"

"Napa jadi ke gue sih kak"

"Kan emang lu tadi lama amat ngemas barangnya"

"Udah udah cepet sana masuk mobil awas periksa dulu barangnya takut ada yang ketinggalan"-Mama.

"Oke"- gue & kak Kevin.

Gue dan keluarga gue menuju bandara lalu terbang ke Indonesia.

Beberapa jam kemudian gue dan keluarga gue sampai di bandara Indonesia.

"Hoam...gak kerasa akhirnya nyampe juga"-Kak Kevin seraya menguap.

"Iya gak kerasa kan lu ngebo mulu dipesawat"-gue.

"Serah gue hidup hidup gue"-jawabnya.

"Pah langsung pulang ke rumah aja ya Risa cape"-gue.

Oiya gue kadang suka di panggil risa. Maksudnya sih biar gak kepanjangan jadi yang simpel-simpel aja.

"Iya sayang ayo"-jawab papah gue.
-
-
Sesampainya di rumah

Setelah sampai gue langsung merebahkan diri di sofa yang empuk. Kirain gue rumah ini dalamnya masih kosong melompong eh ternyata barang²nya udah lengkap semua.

"Huftt cape banget gue"-gue merebahkan diri di sofa lalu memejamkan mata.

"Dek kata mama pindahin koper lo ke kamar"

"Ntar aja"-Gue melihat sekilas ke arah kak Kevin lalu kembali memejamkan mata.

"Buruan ih ntar mama marah"-kak Kevin menarik² tangan gue sampai gue jatuh ke lantai.

Crazy Over YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang