cafe

15.5K 2.1K 197
                                    

aku mau cepet-cepet kelarin ini, terus lanjutin cerita ku yang masih gantung tu disebelah 😭

---

bel sekolah bunyi, anak-anak langsung berame-rame keluar kelas sambil gendong tas nya ; pulang sekolah.

"akhirnya bel juga" jeno ngeregangin badannya, terus buka hpnya, daritadi hpnya geter-geter, tapi kalo bukan pas bel pulang sama istirahat, dia gabisa buka hpnya, takut disita.

jeno ngecek chat whatsapp yang masuk, grup whatsapp band cafe nya rame banget. 'ada apaan ya'

"HAH SORE INI?!"

jeno panik, abis scroll chatnya, ternyata mereka diskusi masalah waktu ngeband. biasanya jadwal jeno ngeband itu setiap sabtu malem, atau minggu malem. tapi ini dimajuin, jadi sabtu sore.

jeno jelas panik lah, mana mepet. sekarang udah jam 3, sementara mulai ngeband jam 4. mana cafe nya lumayan jauh kalo dari sekolah.

jaemin yang daritadi lagi fokus sama hapenya, langsung kaget sama suara jeno, "astaga, kenapa jen?"

"jadwal ngeband gue dimajuin jaem. ah mampus gue, lagian tu cafe ngapa mau tutup lebih awal si"

jeno langsung beres-beres tas nya cepet. buru-buru keluar kelas, ninggalin jaemin yang cuma bengong, "JAEM GUE DULUAN"

"hah, iye tiati"

jeno lari-larian di lorong kelas. masalahnya, dia belom ambil gitar dirumah, terus dia ga bawa motor sendiri, motornya lagi minta dibelai tukang bengkel. terpaksa tadi pagi dia naik angkot, mana jauh.

BRUK !

"WOI GA LIAT ORANG LAgi bur- "

"eh sori jen, gue fokus hp tadi"

orang yang jeno tabrak tadi; mark, natep jeno heran, "mau kemana? kok lari-larian"

"BANG!"

"astaga, iya kenapa? gausah teriak-teriak"

jeno yang ngeliat mark gendong tas gitar, jeno langsung natep mark pake mata penuh harapan, mukanya melas, bibirnya dicondongin kedepan, sok imut kalo kata jeno.

"pinjem gitar terus anterin gue ya? yayaya ?"

"hah?"

--

NGUENG !

"ASTAGA JENO JANGAN NGEBUT"

"GUE BURU-BURU BANGG"

kalo kaya gini mark jadi nyesel biarin jeno yang nyetir. lagian mark gabisa nolak sih, jeno mohon-mohon gitu, gemes pula. astaga.

"JEN JEN PELANIN DIKIT"

"JENOOO GUE BELOM MAU MATIII"

"JENO ASTAGA LO GILA NYALIP DUA TRUK GITU?!"

"JENO ITU LAMPU MERAH WEH"

"JEN KITA BELOM NIKAH! JANGAN LELANG NYAWA DULU"

"APAAN SI BANG, GUE JATOHIN NI MOTOR MAU?"

yah gitulah, berisik emang.

15 menit kemudian, akhirnya mereka sampe di cafe tempat jeno ngeband. jeno parkirin motornya tepat didepan cafe, mark langsung turun dari motornya sambil megangin kepala.

"huek"

"alay lo bang, pinjem gitarnyaa"

mark ngasih gitar nya ke jeno, jeno langsung lari ke dalem cafe, ninggalin mark yang masih pusing abis diboncengin jeno. nyadar ditinggalin jeno, mark langsung ngikutin jeno kedalem cafe, "weh jen, mau kemana?"

dominan - markno [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang