"assalamualaikum ges"
"waalaikumsalam, eh jenoo sayang"
jeno masuk kelas, langsung rame sapaan dari para ciwi ciwi yang lagi ngumpul di bangku belakang. yh biasa lah ya, geng nya si jennie, nayeon, dan kawan-kawan.
jeno mah cuma senyum terus lanjut jalan ke arah bangkunya yang lagi dikerubungin jaemin, hyunjin, sama renjun.
aduh, yang kemaren itu jeno pengen lupain aja lah. masih pagi ini, ntar dia ambyar sendiri lagi ah.
"oit jen, lo dateng kelas langsung rame ye" hyunjin nyenggol lengan si jeno, jeno cuma ketawa pelan.
"aelah jin kek gatau si jeno aja lo" renjun lagi nulis sesuatu bikin jeno natep heran.
"njun, nulis apaan lo?" renjun yang denger pertanyaan jeno langsung ngedongak terus nyengir.
"pr sejarah indo euy, susah. ini nyontek ke jaemin" jaemin masih fokus sama hpnya sambil ketawa pelan nanggepin renjun.
"EH EH JENO, GUE MAU TANYA DEH" jennie teriak kenceng dari gerombolan sana, hyunjin, renjun, jaemin, jeno langsung nengok ke arah jennie.
"tanya apa?"
"emang bener lo pacaran sama kak mark ketos kita?"
DEG !
"maksud lo apa anjir?" jeno langsung natep jennie kesel. "gue ini masih cowo ya, lo ngeremehin gue?"
jennie ketawa nyaring, "santai kalii jenoku sayangg, pada ngomongin lo tuh digrup angkatan semalem, emangnya lo ga liat?"
nayeon nimpalin jennie, "iya tuh, foto lo lagi didepan cafe bareng sama kak mark, seangkatan kita ngiranya kalian pacaran loh, sampe ryujin marah-marah digrup"
". . gue nggak liat" jeno langsung nengok ke arah hyunjin, jaemin, renjun yang langsung keliatan panik. galama renjun buka mulut.
"itu bukan urusan gue, makanya gue gamau ikut campur. semalem gue nyimak doang suer"
"gue juga jen" hyunjin juga. jaemin juga, "gue cuma buka grup, abis itu udah, gue ga nyimak"
jeno hela napas, buka hp, ngecek isi grup angkatan, 'beneran rame' . jeno liat fotonya, dan bener. itu foto dia pas di cafe sama mark, mau pulang. entah siapa yang ngirim, nomernya ga terdaftar dikontak hp jeno.
jeno natep jennie lagi, "itu ga bener, dapet bahan gibahan darimana sih kalian"
"gatau sih, yang jelas kemaren malem pada gosipin lo digrup. tapi bagus kalo itu berita ga bener mah"
jennie ngelanjutin kata-katanya sambil natep jeno, "lagian, kesian ryujin kan, dia udah ngejar-ngejar kak mark kaya gitu. masa iya, lo cowo mau nikung si ryujin? kan nggak banget" suara tawa jennie dan temen-temennya langsung menggelegar didalem kelas.
ditengah tengah suara ketawaan, nayeon buka mulut, "dimana-mana mah jeno nikung bang mark, eh ini? jeno nikung ryujin. aneh kan? HAHAHAHAHA"
rahang jeno mulai ngeras. nahan amarah. tapi beberapa detik kemudian, dia sadar sesuatu, amarah jeno langsung terbang entah kemana.
'iya bener kata jennie, gue ini cowo. nggak pantes kalo gue malah bikin hubungan ryujin sama bang mark keganggu, gara-gara bang mark suka sama gue'
dada jeno mendadak berdenyut sakit. sakit hati. jeno bahkan udah mulai suk-
'bentar, suka?'
'gue mulai suka sama bang mark?'
--
"jeno, ga dimakan tuh ketopraknya? mau gue suapin?"
jeno yang lagi ngelamun langsung kaget denger suara mark yang ada didepannya, "ck, apaan si bang"
jaemin ngerutin dahinya, "lagian bengong, makan tuh"
"iya bawel lo"
mark, lucas sama jaemin cuma tatap-tatapan. terus akhirnya lucas nanya ke jeno, "sensi amat? lagi kenapa lo jen?"
jeno natep lucas sekilas, terus lanjut makan, "gue gapapa bang luke"
"gara-gara omongan jennie sama nayeon?"
UHUK !
"ANJING JENO MUNCRAT"
"MAAP"
jeno sama lucas ributin masalah iler, sementara mark masang ekspresi kaget sama heran ke arah jaemin, "omongan jennie sama nayeon kenapa?"
"itu bang- "
"gapapa bang- "
jeno sama jaemin yang ngomong bersamaan terus saling tatap-tatapan. jeno ngode ke jaemin buat diem pake gerakan matanya. jaemin geleng-geleng, bikin jeno langsung berusaha bekep mulut jaemin.
"AAKK-mmppp"
lucas sama mark cuma bingung. mereka gatau apa-apa.
"kalo jeno gamau cerita ya gapapa"
PLAK !
"ANJING LO LUKE, KOK MUKUL"
"gue penasaran, paksa jeno cerita kek"
"YA GAUSAH MUKUL, SADAR TENAGA WEH"
jeno natep mark, terus lepasin tangannya dari mulut jaemin, "gue gapapa bang, gue duluan ya? udah kenyang, thanks" abis itu jeno langsung pergi gitu aja.
"jen- "
'shit, baru ae kemaren kita romantis-romantisan'
--
maap ya kalo ga nyambung, aku kebut alurnya ini soalnya mau fokus cerita 'dirty' ue ue ue 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
dominan - markno [end]
Fanfiction[REVISI] "jangan deket-deket!" bxb | harsh word | mature | romance non-baku , lokal au , school life ©ianiesy ' november, 2020 ─ february 2021