jeno sadar.
jeno suka sama mark.
tapi, jeno gengsi.
jeno harus apa?
"bang mark?" panggil jeno pelan
mark yang masih berlutut didepan jeno, ngerasa dipanggil. mark natap jeno lembut, "kenapa jen?"
jeno diem sebentar, sebelum natap mark lagi, "emm─" jeno bingung mau bilang gimana.
mark ketawa pelan, "bilang aja? mau minta apa? jajan? kopi? kue?"
tapi dibales gelengan sama jeno, bikin mark bingung, "terus mau apa?" mark genggam kedua tangan jeno yang masih duduk diayunan.
"kaga bang, bukan itu─" jeno menunduk, mengigit bibirnya, 'gimana bilangnya woi!'
mark yang dari tadi nunggu jeno ngomong, cuma natap jeno heran, terus berdiri dari posisi berlututnya. "mau pulang aja?"
jeno langsung nahan tangan mark, "nggak!" jeno gembungin pipi, terus hela napas panjang, natep mark tajam.
"dorongin ayunannya"
"ha?"
--
jeno cuma duduk diem di ayunan yang bergerak karena didorong mark dari belakang, jeno cuma diem nunduk gara-gara malu. sementara, mark lagi dorongin ayunan nya sambil ketawa geli.
"pftt, bilang dong jen kalo mau didorongin ayunannya. kirain kenapa, gausah gengsi kali"
jeno nengok kebelakang, natap sinis mark, "gue ga gengsi ya bang, cuma bingung bilangnya gimana, gue mager gerakin ayunannya"
rantai ayunannya ditahan terus diberhentiin sama mark. jeno sadar ayunannya berhenti, bikin jeno langsung noleh kebelakang. "bang, kok be─"
cup !
jeno diem sampe ga ngedipin mata, bibirnya dikecup mark tanpa aba-aba. jeno kaget. sementara, si mark yang liat jeno diem, cuma ketawa pelan.
"gausah kaget" mark nyubit pipi jeno pelan, bikin jeno langsung kedip sadar. ga lama, mark lanjut ngedorong ayunannya.
pikiran jeno ambyar. kepalanya mendadak pusing. jeno mulai bingung lagi. tapi katanya temen-temennya─
"ikutin kata hati lo, jen"
"ikut kata hati"
'pusing' , jeno langsung nunduk. mark yang liat itu langsung berentiin ayunan, lari kedepan ayunan biar berhadapan sama jeno, "jen? kenapa?" mark berlutut lagi didepan jeno.
mark cuma bisa pasang senyum sedih, "jen, kalo gasuka gue cium kaya tadi, bilang ya? sorry. gue kelewat batas, gue─"
"GUE SUKA!"
mark kaget tiba-tiba jeno natap dia marah sambil teriak. ga lama, mark dibikin kaget lagi karena jeno tiba-tiba meluk erat badannya yang masih diposisi berlutut.
"gue suka sama lo, anjing"
mark kaget, hatinya mendadak anget, perutnya berasa geli. mark langsung aja bales pelukan jeno sambil ketawa keras denger kata-kata jeno, "ngaku suka, tapi kok kasar sih?"
"bodoamat sialan, ini gara-gara lo bangsat"
mark ngedengus, "dasar gengsian" mark nepuk-nepuk punggung jeno yang masih meluk dia erat banget. "gue juga suka sama lo, jeno"
jeno mukul punggung mark berkali-kali, "kenapa sih gue harus suka sama lo ah, bangsaat. anjing, gue suka sama lo ya tai, gara-gara lo, asu" jeno ngeduselin mukanya di ceruk leher mark. malu.
'muka gue pasti merah banget, siaal!"
"dih, kok ngamuk?" mark nyiumin telinga jeno. pasang senyum lebar. jeno ini ngaku suka sambil ngomong kasar tapi meluk badan mark kenceng banget sambil dusel-dusel dilehernya.
'gemes'
mark yang mau lepasin pelukannya, malah dipeluk makin erat sama jeno, "mau kemana lo anjing?"
mark ketawa pelan, "ya gue mau liat muka lo, jeno"
jeno dusel lagi di leher mark sambil teriak, "GAMAU"
"liat dulu mukanya sini, pasti merah~"
"NGGAAAKK!"
"jeno sayangg"
"GAUSAH KAYA GITU LO BANG"
untung taman nya lagi sepi ya, jen?
KAMU SEDANG MEMBACA
dominan - markno [end]
Fanfiction[REVISI] "jangan deket-deket!" bxb | harsh word | mature | romance non-baku , lokal au , school life ©ianiesy ' november, 2020 ─ february 2021