"kira-kira siapa yang dateng ya"
jeno mulai nurunin tangga, jalan ke arah ruang tamu. sampe dibawah, dia ngeliat ada orang lagi duduk disofa ruang tamu.
karena cowo itu duduknya disofa yang ngebelakangin tangga, jeno gabisa liat mukanya. tapi, kok kaya kenal. siapa ya?
"siapa?"
orang yang lagi duduk disofa ruang tamu langsung berdiri pas denger suara jeno. orang itu nengok ke arah jeno, jeno kaget liat siapa yang dateng.
"em, hai?" orang itu nyapa jeno kaku.
"bang mark? ngapain lo kesini?" jeno natepnya males. moodnya turun lagi.
"gue mau ngomong sama lo" mark jalan deketin jeno yang masih diem aja dideket tangga. terus berdiri tepat didepan jeno.
"ngomong apalagi bang? lo jadian sama ryujin? iya gue ta- "
"jen, gue nggak mau sama ryujin" mark natep mata jeno dalem. jeno yang tatapannya tabrakan sama mark, cuma bisa diem.
mark megang tangan jeno, "jen, gue maunya sama lo. bukan sama siapa-siapa"
jeno cuma bisa diem. hatinya anget tiba-tiba. dia ngerasa lega, tenang pas mark bilang gitu ke dia. perutnya geli mendadak.
"bang- "
"jeno. tolong jangan jalan sama cewe lain lagi. jeno, gue sakit hati. jeno, gue pengen sama lo terus. jeno, gue gamau sama ryujin, gue cuma mau lo. jeno, gu- "
Bruk !
"j-jen"
jeno langsung nabrak badan mark pake pelukan. aah, jeno ga tahan. bodoamat, jeno ga peduli apa-apa lagi. jeno terlalu seneng.
"makasih, bang"
mark yang dipeluk jeno tiba-tiba cuma bisa diem kaget. tangannya mulai bergerak buat ngebales pelukan jeno. mark senyum seneng.
"maafin gue, bang"
"buat apa?"
"gue nyakitin hati lo"
mark ketawa pelan didepan telinga jeno. bikin jeno kegelian, "gapapa kok jen, gue mah rela"
"WOW ADA DRAMA APA NICH"
teriakan jaehyun bener-bener ngerusak suasana, serius. "bang jae! sana pergi lo!"
"idih ngusir. itu pelukan mulu, enak?"
mark sama jeno yang nyadar posisi mereka masih pelukan langsung gelagapan lepas pelukan. terus ketawa canggung.
"udah baikan?" jaehyun jalan nurunin tangga ke arah kulkas didapur, ngambil air dingin.
jeno natep abangnya sinis, "siapa juga yang marahan"
"tuh, si mark kan sering cerita ke gue"
"lah emang bang mark sama bang jae udah saling kenal?"
mark cuma ketawa canggung, "iya, kan bang jae temennya abang gue, bang taeyong"
jeno ngangguk paham, "duduk disofa dulu gih, gue bikinin makan ama minum dulu, bang. lo mau mak- "
"gue bawa martabak sama boba tuh, jen" ucap mark sambil duduk disofa ruang tamu.
jeno yang denger 'boba' langsung nengok ke arah mark, "MANA?!" jeno cepet-cepet lari ke meja ruang tamu terus nyerbu boba-nya.
tapi tiba-tiba gerakan jeno berenti, "eh ini gapapa kan gue minum bang?"
'yelah jen ngapa muka lo polos gitu si, pengen gue polosin. canda polos'
"iya jeno, minum aja" mark nahan gemezzz dalem hati.
jeno duduk disofa terus langsung minum boba dari mark, muka nya sumringah. bikin mark gemes terus ngusap pelan kepala jeno.
GUBRAK !
"WOI GA ENAK BENER YA JADI PEMERAN FIGURAN, GA DIANGGEP GUE DISINI AH"
"BANG JAE GAUSAH NGERUSAK SUASANA"
---
halo, kangen ga? 😀
abis ini mau end atau mau lanjut kasi konflik lagi ni?
KAMU SEDANG MEMBACA
dominan - markno [end]
Fanfiction[REVISI] "jangan deket-deket!" bxb | harsh word | mature | romance non-baku , lokal au , school life ©ianiesy ' november, 2020 ─ february 2021