flashdisk
mark ngeliat jeno lagi duduk berdua di cafe bareng sama ryujin. lagi makan bareng gitu. sialan, pake segala elap-elap bibir maksudnya apa anjir?"kemaren giliran makan sama gue gaada adegan romantisnya pisan anjim"
mark ngiri lah :)
tiba-tiba ryujin ditelpon sama orang, bikin ryujin langsung berdiri, terus jalan agak ngejauh dari jeno buat ngangkat telponnya. mark awalnya ga peduli, tapi abis liat gerak geriknya ryujin, kok aneh?
boleh kan mark curiga?
sambil telponan, ryujin ngelirik ke arah luar cafe terus, telponannya juga kaya sengaja bisik-bisik biar jeno ga bisa denger. emang jendela sama pintu cafenya tuh kacanya lebar-lebar gitu, nih contohnya ;
ya gini deh kira-kira.
dan kebetulan ryujin sama jeno duduk dideket jendela. mark bisa ngeliatin mereka dari dalem mobil. oiya btw, mark daritadi didalem mobil, markir di parkiran cafe.
terus ga lama kemudian, ryujin selesai telponan. balik ke jeno dan ngomong sesuatu. terus jeno ikut berdiri bawa tasnya.
"hah udah pulang aja anjir, cepet bener? bagus deh"
disitu mark liat juga jeno sama ryujin ada dideket motor jeno ngobrol gitu. kayaknya jeno lagi nawarin pulang bareng. tapi ryujinnya nolak.
"kayaknya si ryujin nolak pulang bareng dah. gue kalo jadi dia mah mau-mau aja dianter pulang ama jeno, bisa peluk-peluk ye kan"
mark liat si ryujin nunjuk-nunjuk mobil nya dia. waduh kenapa ini anjir. mark udah asdfghjkl.
jeno naikin motornya terus pergi dari cafe, sambil lambai-lambai tangan ke ryujin. jeno udah pergi, ryujin jalan ke arah mobil mark.
"ANJIR KOK DIA KESINI? GUE KETAUAN APA GIMANA?" mark auto nunduk lah. takut ketauan dia nguntit jeno sama ryujin.
oh ternyata, ryujin nyender ngebelakangin pintu mobil mark sambil mainin hapenya. (paham posisinya ga?) mark panik dong ya, mana jendelanya kebuka dikit kan. pengen nutup takut ketauan.
ga lama, ryujin nelpon orang tuh, suaranya kan kedengeran nih, mana deket, jendela mobil mark agak kebuka, nguping lah si mark :)
"halo? jennie?"
" . . . "
"udah pergi anaknya, cepetan lo kesini"
" . . . "
"bah, iya lah, cowo ganteng kaya jeno tu gampangan, diajak jalan, ketemu juga udah luluh"
" . . . "
"gue lebih cantik daripada lo, jennie. bawa sini duitnya sekalian, gaada lagi ya taruhan pake bawa-bawa nama jeno lagi"
" . . . "
"iye iye, jemput gue di depan cafenya"
" . . . "
"yoi, gue tunggu dideket bangku situ deh"
abis percakapan itu, ryujin pergi ngejauhin mobil mark, entah dia mau jalan kemana.
"jeno? taruhan? duit? jennie bukannya temen sekelas jeno? eh, yang namanya jennie kan banyak"
oho, mark tidak sebodoh itu, momz. mark ngerekam suara ryujin sama jennie-jennie itu lagi telponan. mark dengerin ulang, ternyata suara orang yang disebrang telpon ga kedengeran.
mark kayaknya sadar ryujin ada rencana apa, "wah, ga beres ini anjing"
mark langsung nyalain mobilnya. tancap gas pulang kerumah.
selesai flashdisk
"lo pikir gue bakal langsung percaya abis lo cerita itu ke gue bang?" jeno nunjuk-nunjuk mark yang masih kesungkur dilantai rooftop.jaemin nahan jeno, "jen, jangan langsung nonjok juga, kali aja yang dibilang mark bener, jen?"
jeno natap tajem jaemin, "ga mungkin ryujin kaya gitu, jaem"
daripada lucas diem, mending dia ngomong juga, "kita gabisa liat orang dari penampilan doang, jen"
jeno ngedengus, "kalo gitu mana buktinya?"
mark diem bentar, "... ada di hp gue jen. kalo lo mau, gue kirimin nanti"
"oke, gue tunggu sampe jam 9 malem" jeno langsung pergi gitu aja. jaemin ninta maaf ke mark, terus ngikutin jeno pergi.
lucas jongkok disebelah mark, natep mark heran, "bukannya hape lo tadi pagi jatoh terus mati? kudu diservis dulu kan?"
mark cuma tundukin kepalanya.
'gimana ini?'
KAMU SEDANG MEMBACA
dominan - markno [end]
Fanfiction[REVISI] "jangan deket-deket!" bxb | harsh word | mature | romance non-baku , lokal au , school life ©ianiesy ' november, 2020 ─ february 2021