jeno lagi nyari mark di ruang loker, terus ngecek isi loker mark. ya kebetulan jeno tau soalnya sering liat mark ngambil baju seragam olahraga diloker ini, "lah ini bajunya udah gaada diloker. apa udah ganti dikamar mandi ya? masa lama bener"
jeno bergegas pergi ke kamar mandi yang dilantai ini, lantai pertama. ga mungkin kan mark pergi ke kamar mandi dilantai dua cuma buat ganti baju? kamar mandi juga gaada yang rusak seingetnya.
pas ngelewatin kamar mandi perempuan, sayup-sayup jeno denger ada suara cowo. kebetulan pintunya kebuka, jeno masuk kedalem, "ryujin? bang mark? ngapain kalian?"
mark kaget tiba-tiba denger suara berat dibelakangnya, bikin dia ngelus dada, "kaget kirain siapa"
"ngapain lo disini bang?" jeno ngulang pertanyaannya sambil jalan ke arah ryujin sama mark. natep mereka heran.
ryujin mendadak gagap, "eh anu ini- "
"itu bukannya seragam lo bang? ada bekas tinta yang waktu itu" jeno nunjuk seragam yang dipegang ryujin. bikin ryujin makin panik. bahkan jeno juga tau yang ryujin pegang itu seragam mark dari noda tintanya.
"ryujin, itu seragam gue kan?"
ryujin yang udah terpojok akhirnya milih buat cari alasan, "i-iya kak, ini seragam kak mark"
"kok bisa ada di lo?" jeno natap ryujin minta penjelasan. antara ga tega karena dia masih agak suka sama ryujin, tapi kesel juga karena dijadiin taruhan.
"ini, gue nemu di sini, iya disini" ryujin berdehem pelan, "ada yang naro seragam ini di- ehm, pintu kamar mandi ini kak, iya g-gitu. gue juga gatau siapa yang naro d-disini kak, hehe" kata ryujin sambil nunjuk pintu kamar mandi yang ada dibelakangnya.
"hmm gitu?" jeno antara yakin ga yakin juga sama alasan ryujin. apalagi mark, mark nggak abis pikir kenapa ryujin ngerjain dia gini.
alasan ryujin masuk akal juga, bisa jadi orang lain kan? atau ada temennya yang iseng?
"yaudah kalo gitu. gue boleh minta seragam gue balik?" mark ngulurin tangannya minta seragamnya balik. ryujin langsung aja nyodorin tangan, nyerahin seragam mark ke tangan pemiliknya, "i-ini kak"
grep !
mark ngegenggam tangan ryujin yang masih pegang seragamnya erat-erat, terus narik tangannya kenceng. badan ryujin ikut ke tarik sampe wajah ryujin terlalu deket sama dada mark.
mark senyum, bisik ke telinga ryujin, "makasih udah nemuin seragam gue"
mark ngelepas genggamannya tadi, terus jalan sambil narik tangan jeno keluar dari kamar mandi perempuan ini.
ninggalin ryujin yang masih diem, mukanya merah malu, megang dadanya yang masih terpacu hebat, gara-gara kelakuan mark tadi.
"gila, maksudnya dia kaya gitu ke gue apaan sih ih"
'jangan sampe baper, ryujin. jangan sampe'
---
"lo ganti baju gih bang, gue mau ke kantin aja duluan" jeno ngelepas genggaman mark dari tangannya.
"gamau nemenin gue ganti baju?" mark naik turunin alisnya pake ekspresi mesum.
"GILA, OSIS MACAM APA LO? GAPUNYA MALU LO BANG?" jeno langsung teriak histeris. padahal cuma ditanya doang, belom ditarik kedalem kamar mandi beneran.
"kan sama-sama cowo, ngapain malu?" mark ngangkat bahunya acuh.
"terus lo mau mamerin barang lo didepan mata gue gitu bang?" jeno natap mark datar, lucu. bikin mark ketawa gemes.
"kali aja lo tergoda" mark emang mulutnya ga pernah difilter yah bunds.
"gue masih pihak atas bang, suka lobang sama gunung" abis ngomong gitu, jeno langsung cabut dari tempat itu, pergi ke kantin lagi.
mark ketawa pelan, geleng-geleng kepala, "yakin tuh?"
---
"jennie"
"oit?"
"kayaknya rencana gue malah jadi boomerang buat gue"
"hah kok bisa? kenapa tuh?"
"kayaknya gue mulai suka sama dia"
"HAH?!"
---
bantu aku biar ga labil sama alur. supaya ceritanya ga melenceng kemana2 huhuhu 😭
kalo ada kata2 yang belibet bikin kalian ga ngerti, bilang aja ya
KAMU SEDANG MEMBACA
dominan - markno [end]
Fanfiction[REVISI] "jangan deket-deket!" bxb | harsh word | mature | romance non-baku , lokal au , school life ©ianiesy ' november, 2020 ─ february 2021