diam

17.3K 2.5K 81
                                    

udah jam 8 malem, jeno tengkurep dikasur, masih ngeliatin hp nya. daritadi nungguin chat line masuk dari mark buat ngasih buktinya. tapi gaada sama sekali.

jeno akhirnya ngecek kontak mark di whatsapp. jeno natep heran, 'last seen yesterday at 22.43'

"ni anak kemana si? katanya mau ngasih bukti" jeno numpu dagunya pake tangannya. "jangan-jangan beneran boong tu orang" jeno ketawa pelan.

jeno ngeliat ke arah jam, udah jam 20.50. akhirnya jeno matiin hpnya, "udah dipastiin lo boong ke gue bang" jeno pejamin matanya, tidur.

etdah si jeno capek, makanya dia tidur cepet. tida usah bertanya yh bunds 😀🙌

---

hariini eskul basket lagi. jeno males ketemu sama mark. tadi pagi pas jeno bangun, gaada pesan masuk dari mark. sama sekali. 'tu orang beneran mainin gue doang apa gimana?'

jeno lagi jalan kearah lapangan sendirian. dia gaada mood buat ketemu siapa-siapa sebenernya. daritadi dikelas dia juga diem aja. ryujin juga ga bales chat dia, ga ketemu disekolah pula. makin ancur dah.

"jen! sini! udah mau mulai" hyunjin yang lagi ngedribble basket manggil jeno yang jalan pelaaan banget.

jeno langsung nengok, ngeliat ke sekitar. matanya nyari mark. 'kok gaada'

hyunjin yang heran sama jeno yang cuma celingak celinguk ga jelas, akhirnya nyamperin jeno. "jen nyari apaan?"

"oh kaga" jeno geleng pelan.

"nyari bang mark sama bang luke? mereka lagi ke tukang servis hape, ngambil hp bang mark yang diservis" hyunjin lanjut ngedribble. balik lagi ke tengah lapangan.

jeno yang lagi naro tas dipinggir lapangan cuma diem, 'hp bang mark rusak?'  jeno coba fokus sama ekskul, terus lanjut sama yang lain, bareng kakak pelatih sekaligus kakak alumni mereka, bang christ.

30 menit kemudian, mereka istirahat bentar. capek euy aus.

"mark sama luke masih lama? bisa dihubungi ga?" christ nanya, ini udah hampir selesai, tapi mereka berdua belom dateng juga.

hyunjin ngomong, "bang luke ninggalin hp sama tasnya disini, tas bang mark juga. mereka kan lagi ambil hp bang mark ditukang servis. katanya cuma sebentar si"

"tempatnya jauh kali bang?" jaemin ngomong sambil ngangkat bahunya acuh, terus ambil minum.

lino nengok, "udah ijin ke abang kan?" christ ngangguk, "udah ijin sih"

"kali aja macet kan?" ucapan seungmin dianggukin sama hanjis, "apalagi sekarang udah sore"

jisung tanya, "emang hpnya bang mark kenapa sampe diservis?"

"kebanyakan bokep tu hapenya mark, berdosa"

yang laen ngakak sama kata-kata hyunjin. jaemin yang lagi minum sampe keselek, "anjir si hyunjin ngadi-ngadi ae bangke"

"udeh udeh, gimana kalo sekarang diudahin aja ekskulnya?" christ berdiri, nepuk-nepuk bajunya.

anak-anak yang lain ngangguk aja, "iya dah, gapapa, gaenak juga ga lengkap" lino nepuk punggung christ.

"yaudah, makasih yo guys, gue duluan" chris ngambil tas nya terus keluar dari lapangan indoor.

jisung ngambil tasnya, "ini gue boleh balik kan abang-abang sekalian?"

lino ngambil rokoknya, "balik ae, jis. gue mah ntaran ae baliknya. mau nongkrong dulu gue disini"

hyunjin nyenggol pundak lino, "males balik?" terus dianggukin sama lino, "hooh, tau ae"

jisung, hanjis sama seungmin balik duluan. jaemin liat jeno diem aja daritadi, akhirnya jaemin samperin, terus duduk disebelah jeno. "jen, diem aja?"

jeno nunduk, "hmm, terus gue harus jungkir balik disini?" jaemin ketawa pelan.

"yok kekantin, kayaknya masih buka jam segini" jaemin narik tangan jeno buat bangun, terpaksa jeno nurut. jaemin pengen bahas yang kemaren sama jeno berdua.

baru aja jaemin sama jeno mau jalan ke arah pintu. tiba-tiba ada yang ngegebrak pintu lapangan indoor yang gede terbuat dari besi.

BRAAK !

"mana yang namanya jeno?"

dominan - markno [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang