kenapa sih kalian mau aja baca cerita ga jelas ini 😭 aku bahkan gatau cerita ini mau dibawa kemana, pengen cepet kelar aja gitu 😀
---
"HYUNJIIINNN!"
"ANJING KAGET JENO!"
si jeno baru masuk kelas tiba-tiba teriak manggil terus meluk hyunjin, KESURUPAN APA DIA?
"hehe"
"HEH INI JENO BUKAN?" hyunjin megang pala jeno, "yaasiin, wal- "
"SEMBARANGAN LO ANJIR!" jeno langsung nepak pala hyunjin, "jin, lo tau kaga, gue kemaren jadi makan bareng dicafe sama ryujin donggg, bangsaat seneng bat gue"
"hah, beneran jadi?" hyunjin melotot kaga percaya, jeno ngangguk sambil senyum sampe matanya ilang.
"cie yang udah maju selangkah sama ryujin" jaemin dateng dari belakang jeno, terus nyenggol pundaknya ngegodain si jeno, "moga cepet jadi dah lo sama dia"
"amin jaem, tengkyu" jeno nyengir, dari kemaren mood nya bagus banget gila, parah si.
"ciee jeno yang lagi pdkt sama temen gue nih, kiw!" jennie teriak kenceng sampe satu kelas neriakin jeno.
"woi woi yang deketin jeno mundur! bentar lagi ada pawangnya woii!"
"HAHAHAHA"
"yaaah bebep jenokuu!"
"ciee jeno, pj jan lupa jen!"
---
udah waktu nya istirahat, bukannya makan, mark malah kelabakan nyariin jeno. jeno? iya, jeno. 'gue harus ketemu jeno sekarang juga'
"WOI LUKE!" mark di lorong kelas teriak-teriak manggil lucas, bikin lucas malu sendiri.
"apaan si mark, jangan teriak-teriak, malu anjir. kaya ditagih utang aja gue" lucas nutup mukanya, lagian ngapain si mark pake segala lari neriakin namanya?
"ga penting, luke lo liat jeno?" mark ngos-ngosan, natep lucas serius.
"hah? ya liat tadi bareng sama hyunjin jalan ke kant- WOI MAU KEMANA" belom kelar lucas ngomong udah cabut ae tuh bocah. emang random si mark kadang.
akhirnya lucas ikutin aja deh si mark, takutnya kenapa-kenapa kan.
mark lari dari lorong kelas ke kantin. dia bawa berita penting buat jeno. 'dan jeno harus tau ini'
pas udah sampe didepan meja jeno dan kawan-kawan yang lagi ngobrol, mark langsung ditanya-tanya, "lah bang mark? lo kenapa?" hyunjin nanya, ya iyalah nanya.
"bang, lo gapapa? nih minum gih, buset ampe keringetan lo" jaemin nyodorin minumannya ke mark.
"kenapa lo lari-lari gitu bang?" ini giliran jeno yang nanya. mark langsung nengok ke arah jeno. napasnya masih ngos-ngosan pula.
"ikut gue" mark narik tangan jeno, "cepet, gue mau ngomong, penting"
lucas yang tadi ada dibelakang mark nepok pundak temennya itu, "hoi mark, lo mau ngapain emangnya?"
"okay okay, calm down bro" jeno yang daritadi tangannya ditarik sama mark, akhirnya bangun, ngikut kemana mark narik dia.
mark sama jeno udah jalan duluan, lucas sama jaemin saling tatap, terus akhirnya ngikutin mark sama jeno, ninggalin hyunjin, haechan sama felix yang masih pada bingung disitu.
"mereka mau ngapain sih?"
---
"hah, lo gila?" jeno natep mark kaget.
"jen, gue mohon percaya sama gue"
mark megang kedua tangan jeno yang terdiam. masih kaget dan ga nyangka sama kata-kata mark tadi. sementara jaemin dan lucas cuma mantau mereka dari balik pintu rooftop.
"jeno, please. percay- "
BUAGH!
"JENO!" jaemin teriak, dan langsung lari ke arah jeno.
"gue tau lo suka sama gue bang, tapi ga gini caranya. bukan pake cara ngebohongin gue bang" jeno natep mark yang udah jatoh akibat tonjokannya tadi.
"gue ga peduli lo kakak kelas gue atau bukan. udah cukup, gue muak"
KAMU SEDANG MEMBACA
dominan - markno [end]
Fanfiction[REVISI] "jangan deket-deket!" bxb | harsh word | mature | romance non-baku , lokal au , school life ©ianiesy ' november, 2020 ─ february 2021