di hari kamis yang masih sepagi ini, ryujin diem-diem lagi naruh coklat di loker nya mark, sebelum orangnya dateng.
"nah, semoga kak mark buka lokernya terus makan cok- "
"pasti udah dikasih racun"
"HUWAAA!"
ryujin teriak kaget gara-gara denger suara yang tiba-tiba aja nyautin dia. ryujin langsung nengok ke arah suara, ngeliatin sang pelaku pake tatapan sinis, "ngapain lo disini? nguntit gue?"
"o-oh, kamu ketauaan~ mau ngerjain bang mark lagi kan lo?" sang pelaku- jeno, yang lagi nyender diloker sebelah loker mark, sambil ngeliatin ryujin pake tatapan kesel.
"cih, siapa juga yang mau ngerjain kak mark"
"ya elo lah, masa nenek gue"
"gue gaada niatan buat ngerjain kak mark, rajendral senopati" ucap ryujin sambil nutup balik loker mark kaya semula.
"ya terus lo disini ngapain?" jeno natep ryujin pake tatapan males. lama-lama jeno nyesel pernah naksir sama cewek ini.
"of course, gue ngasih hadiah buat kak mark" ryujin senyum miring ke arah jeno.
"hadiah?"
"iya, gue suka sama kak mark"
DEG !
mata jeno melebar kaget, "lo? tiba-tiba suka sama bang mark?" jeno ketawa sinis, ngegebrak pintu loker yang dia sandarin, "banyak drama ye, ngelawak lo?!"
"banyak nanya ye, cemburu lo?" ryujin dengan santai ngebales kata-kata jeno, bikin jeno bungkam. ryujin ketawa pelan.
"gue tauu. lo udah nyadar dari awal kan? iya emang, awalnya gue emang kesel sama dia. gara-gara kak mark, gue putus sama haruto. padahal haruto mayan buat diporotin. eh, pas niat gue mau bales dendam, kak mark bikin gue baper"
ryujin ketawa pelan. jeno mejamin mata, nahan emosinya denger perkataan ryujin.
"terus lo mau ngedeketin bang mark buat di porotin juga, iya?" jeno mandang ryujin ga bersahabat, jeno bener-bener kesel karena cewe licik ini suka sama mark.
ryujin bisik ditelinga jeno, "oh jelas nggak, gue beneran suka kok sama kak mark" ryujin yang liat ekspresi jeno ketawa geli, "kenapa jeno? takut kalah saing sama gue?"
"gue ga bakal pernah kalah dari lo, ryujin"
"oh sekarang lo ngaku kalo lo juga suka sama kak mark?" ucap ryujin sambil jalan keluar area loker. tapi sebelum ryujin bener-bener keluar dari situ, dia sempet balik badan, dan ngomong gini ke jeno,
"kak mark suka sama lo kayaknya, gatau deh itu bener apa nggak" ryujin ngeliat muka kaget jeno sambil cekikikan, jeno ngepalin tangannya erat-erat, nahan kesel.
"kayaknya bener ya?"
ucapan ryujin bikin jeno membatu ditempat.
'apa-apaan si ini cewe gila'
---
jeno ngusak rambutnya sendiri sambil ngebenamin kepalanya ke lipetan kedua tangannya.
'yang ryujin bilang bener juga'
'kenapa gue takut kalah? gue kan ga suka sama bang mark'
'ngapain gue marah gara-gara ryujin suka sama bang mark?'
'gue masih lurus kok'
'sebenernya gue ini ngapain sih?'
jaemin yang daritadi bingung ngeliat jeno disampingnya lagi ngacak-ngacak rambutnya sendiri sambil ngeraung ga jelas, akhirnya nanya ke jeno, "oit jen, mikirin apaan?"
"ga mikirin apa-apa" jeno hela napas berat. "gatau lah bangsat gue lagi ga jelas"
jaemin makin bingung lah, ni jeno kaya cewe dateng bulan ae, akhirnya jaemin ngelus kepala jeno pelan, "ada yang mau diceritain, hm?
jeno diem sebentar, ga lama matanya melotot, terus ngegebrak meja, "jaemin !"
"apaa?"
"AYO CARI CEWE !"
"hah?"
---
makin ga jelas bgt ini cerita, banyak drama 😭💔
maap kalo makin lama makin ga nyambung, bilang aja atuh ya, mana judulnya ga cocok lagi duh ilah 😭✊
KAMU SEDANG MEMBACA
dominan - markno [end]
Fanfiction[REVISI] "jangan deket-deket!" bxb | harsh word | mature | romance non-baku , lokal au , school life ©ianiesy ' november, 2020 ─ february 2021