"cih, gara-gara kak mark, gue jadi putus sama haruto, sialan" ryujin curhat semua ke jennie masalah kemarin. keinget itu bikin ryujin kesel lagi.
"hahahah, mending lo kerjain aja kak mark, baru si jeno, yang bikin lo putus kan kak mark" jennie cuma ketawa-tawa aja responnya, padahal dia yang ngajakin taruhan kemaren kan.
"lo gila? kak mark osis woi, nyari mati apa gimana?"
"ya tinggal bilang aja, ga sengaja. easy girl" jennie ngibasin tangannya. nganggap enteng.
ryujin diem atas ucapan jennie tadi, 'iya juga ya'
---
makin kesini, mark sama jeno makin akrab semenjak kejadian kemaren. bikin lucas sama jaemin cuma bisa geleng kepala.
berakhir mereka berempat duduk bareng se meja kantin. mereka berempat ini lagi ngobrol ringan, bahas basket, makanan atau apalah. ga lama jeno berdiri dari bangkunya,
"gue aja yang pesen makan, bentar ya" baru aja mau jalan, eh bahunya didorong kebawah sama mark, bikin jeno duduk lagi ditempatnya.
"udah, lo duduk manis disini. biar gue aja, ok?" mark senyum adem ke jeno, bikin jeno ngehindarin tatap muka, ngangguk, pasang muka sok ga peduli, padahal hatinya jeger jeger.
mark baru aja jalan 5 langkah dari tempatnya, tiba-tiba bahunya ditabrak sama seseorang, dan mark juga ngerasa bajunya basah sama sesuatu yang anget.
"ASTAGA, kak maaf aku ga sengaja"
mark agak kaget, tapi nyembunyiin ekspresi kagetnya, 'ryujin?'
jeno, jaemin dan lucas yang denger ada suara tabrakan dan suara ryujin, spontan nengok dan ngeliat ada bakso beserta kuahnya dilantai kantin.
lucas, jeno dan jaemin jalan nyamperin mark dan ngeliat baju seragam bagian depan mark yang basah dan agak kuning bikin mereka bertiga melotot, lalu ngeliat ke arah ryujin lagi megang mangkok bakso yang kosong.
"bang mark, lo gapapa?"
"EH BAJU LO- "
"lah ryujin?" mata jeno ngeliatin ryujin tajem, 'beneran ga sengaja?'
mark ketawa kearah temen-temennya, terus ngibasin tangannya, "cuma ketumpahan kok"
mark senyum ke arah ryujin yang masih diem, megang mangkok baksonya tadi yang tumpah, kena baju seragam mark semua.
ga lama, ryujin minta maaf lagi, "maaf kak, ga sengaja"
"gapapa, lain kali hati-hati ya" mark ngelus kepala ryujin, bikin ryujin kaget dan terdiam sambil natap mark.
'sialan, ngapain dia begitu ke gue'
"guys, gue mau ke loker dulu, mau ganti seragam nih. luke, lo yang pesen makanan gih" mark langsung jalan pergi abis nepuk bahu lucas.
jeno jaemin lucas cuma bisa ngangguk, jeno sama jaemin duduk lagi, sementara lucas pergi mesen makanan.
ga lama, lucas dateng bawa nampan yang isinya 4 mangkok mie ayam sama es teh manis, "nih makanannya tuan putri"
jeno ngerutin dahi, "tuan putri pala lo" jaemin cuma ketawa kecil, "btw, bang mark kok ga balik-balik ya?"
lucas sama jaemin yang lagi nyuapin makan ke mulut, denger jeno nanya gitu, langsung batuk keselek. jeno yang ngeliat respon temen-temennya langsung ngerutin dahi.
"ngapa respon lo pada gitu si? salah ya gue nanya doang?"
jaemin langsung minum, terus ngejawab sambil ketawa, "kalo lo penasaran kenapa ga samperin aja? kita mah mana tau bang mark lagi ngapain"
"palingan lagi coli"
"HEH GILA"
"HAHAHAHAHAHA"
---
lagi-lagi sekarang ryujin ngejalanin misinya, ngerjain mark. ryujin berhasil dapet seragam ganti mark di lokernya, "hahah, siapa suruh loker ga dikunci, dasar goblok"
sementara itu mark nyariin seragam gantinya diloker, "lah gaada? kemana ya? masa ada dirumah, baru kemaren gue bawa kesini"
mark yang udah ga nyaman pake baju seragam basah bau kuah bakso ini, akhirnya mutusin pergi ke kamar mandi, "gue cuci aja lah di kamar mandi, bodoamat basah juga, yang penting kaga bau"
disisi lain, ryujin baru mau masukin baju ganti mark kedalem kloset, "biar mampus sekalian"
mark yang kebetulan ngelewatin kamar mandi perempuan, ngeliat ryujin megang seragam putih yang ada noda tinta dibagian bawahnya. seragam mark.
'bukannya itu seragam gue ya?'
mark spontan manggil ryujin, "ryujin!" bikin ryujin langsung diem ditempat, kaget setengah mati.
'mampus gue'
--
kayaknya ini bakal ada part 2 nya, padahal aku gamau cerita ini panjang 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
dominan - markno [end]
Fanfiction[REVISI] "jangan deket-deket!" bxb | harsh word | mature | romance non-baku , lokal au , school life ©ianiesy ' november, 2020 ─ february 2021