bawaannya pengen double up kalo ada yang komen 😍
---
"jeno! ayo turun! kita makan malem"
mamah nya jeno teriak dari bawah tangga, nyuruh jeno makan. jeno heran sama suara mamah nya itu. padahal kamar dia di lantai dua, kok bisa suara emaknya nyampe ke kamarnya. keren juga.
"iya mah! jeno lagi main game, sabar!"
"cepet!!"
"buset dah serem" jeno ngedumel, mamahnya bawel bener. jeno sempet ngecek hpnya yang lagi dicharge, "belom penuh juga" notifnya ga dicek ternyata.
dia matiin laptop bekas ngegame tadi, terus langsung turun buat makan malem, udah jam 6 lewat.
pas turun, mamah sama papahnya udah nunggu di meja makan, "sini jen, mama masak nasgor loh"
jeno mah langsung duduk ngambil makan. suka banget dia sama nasgor, apalagi yang seafood. ga lama, jeno keinget sesuatu, "mah, abang mana?"
papahnya jawab, "tadi abang mu ijin ada kerkom dirumah temen, pulang malem"
abang jeno, namanya jaehyun, cuma satu tahun diatas jeno, kelas 12 tapi beda sekolah. mau nya sih, jaehyun sama jeno satu sekolah. tapi si jeno nolak, gini katanya;
"males satu sekolah sama abang, malu-maluin. ntar jeno kalah saing ganteng sama bang jae disekolah"
"oh iya jen, sekolahmu gimana?" mamah jeno pake segala nanyain tentang sekolah. kan jeno jadi keingetan yang tadi siang.
'soalnya gue suka sama lo nih'
TUHKAN !!
jeno berdehem pelan, "baik-baik aja kok ma" cuma tadi siang ada cowo yang nembak jeno, terus jeno kepikiran, mah.
"bagus kalo gitu"
ting nong !
papa jeno nengok ke arah pintu, "siapa malem-malem gini?"
"jen bukain gih" dengan suruhan mama nya, jeno bangun, jalan ke arah pintu, terus bukain pintunya.
cklek !
"iyaaa, sia- "
"eh, hai jen"
jeno cuma bengong ngeliatin orang yang ada di depannya sekarang. ngeblank dia.
"lah, kok?" jeno nunjuk orang itu heran.
"iya. gue udah ngechat lo kan? ga dibaca ya?" orang itu ketawa kecil, terus natep jeno lagi. "siap-siap gih"
"hah?" jeno bener-bener ngeblank. serius. "mau kemana bang?"
"lo maunya kemana?" mark masukin tangan ke kantong jaketnya. iya, mark beneran jemput jeno.
"lah bang? kan lo yang ngajak" jeno makin heran lah, tiba-tiba ngajak pergi, tapi malah nanya jeno mau pergi kemana.
"udah cepet, siap-siap aja dulu. gue tungguin dimobil" mark jalan ke arah mobilnya. terus masuk ke mobil nya.
jeno masih diem aja dipintu, "terus ini gue siap-siap gitu?"
--
udah izin, udah rapi, udah ganteng, siap jalan, ciah. jeno mah siap-siap ga lama, cuma pake jaket sama parfum, kelar.
selesai izin sama orang tuanya, jeno langsung keluar rumah, jalan ke arah mobil mark yang markir didepan rumah jeno.
jeno langsung ngetok jendela mobil mark, mark yang nyadar jeno ngetok jendela mobilnya, langsung ngebukain pintu mobil penumpang yang ada di sebelah pengemudi.(?)
jeno yang baru duduk dikursi mobil, langsung disenyumin sama mark, jeno antara salting sama bingung, akhirnya langsung ngalihin, "yuk bang, mau kemana nih kita?"
mark mulai ngejalanin mobilnya, "lo maunya kemana? gue ikut apa kata lo malem ini"
mamah, jeno pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
dominan - markno [end]
Fanfiction[REVISI] "jangan deket-deket!" bxb | harsh word | mature | romance non-baku , lokal au , school life ©ianiesy ' november, 2020 ─ february 2021