kalian bosen ga sih sama alurnya yang ga jelas ini? 😀
---
ryujin makin kesini makin gencar deketin mark, bikin mark bingung sendiri, kadang was-was juga. jeno bilang, ryujin sengaja ngerjain dia gara-gara dia bikin ryujin sama haruto putus.tapi ryujin keliatannya nggak bakal macem-macem sama dia.
bahkan ryujin sampe nyamperin mark ke kelasnya, bawa kotak bekal buat mark. setiap hari begitu. sampe jeno sama jaemin akhirnya ikut-ikutan ke kelasnya buat istirahat disana. untung sepi.
"kak maark! kakak udah makan? aku masak buat kakak loh!"
manaan sekarang ryujin pake aku-kamu sama mark. jeno kan makin kesel.
"tiati tuh, dikasih sianida pasti" jeno masang muka sinis aja setiap ngeliat ryujin. bawaannya kesel.
"jen, jangan gitu" mark ngelus punggung jeno. lagian kenapa si jeno sinis bener sama ryujin, padahal ryujin baik ngasih makanan tiap hari.
itung-itung hemat ya kan.
ryujin cuma ngeliatin jeno sama mark pake senyum miring. akhirnya dia naro kotak bekalnya di meja mark, terus lari keluar kelas, "jangan lupa dimakan ya kak, dadah!"
sepeninggal ryujin, tinggal mark, lucas, jeno, jaemin di kelas mark. muka jeno masih keliatan bete, lucas sama jaemin mah tim nyimak sama hore-hore.
mark hela napas, terus puter badan ke arah jeno, "jen, lain kali jangan gitu sama ryujin, dia niatnya baik tuh"
"iya baik didepan lo doang bang, didepan gue mah kaya nenek lampir" jeno langsung berdiri, jalan ke arah pintu kelas.
jaemin yang nyadar jeno mau pergi, langsung bangkit, mau nyusulin jeno, "eh jen, mau kemana?!"
sebelum keluar pintu, jeno nengok sekilas. ga lama jeno lanjut jalan dengan santai, keluar dari kelas mark, "mau ketemu sama cewe gue, dia udah nunggu"
jaemin sontak berhentiin langkah kakinya, lucas sama mark ikut serta mandang punggung jeno pake tatapan kaget, "CEWE?!"
---
"gue bahkan gatau dia punya cewe baru bang, dia ga cerita apa-apa"
mark cuma diem denger penjelasan jaemin. mark potek lah bre. dia kira, jeno ga suka ryujin ngedeketin dia gara-gara cemburu. tapi si jeno punya cewe ternyata.
"yaudah mau gimana lagi" mark hela napas berat.
"lah mark? lo nyerah aja gitu? come on man !" lucas nepok punggung mark, ngasih semangat gitu.
"ya nggak lah dodol. tapi gue bingung mesti ngelangkah lebih jauh apa kaga" mark mijit keningnya pelan, "si jeno aja lurus. gue makin ga yakin"
jaemin natep lucas sama mark gantian, "gue ngomong ke jeno deh nanti, tapi lo jangan plin-plan gini bang, jangan setengah-setengah"
"iye iye, masalah ryujin gimana? gue tetep ladenin?" mark natep temennya, minta saran. udah puyeng dia tuh sama sikap jeno, gabisa ditebak.
"tolak aja, yang sopan. ntar kalo bang mark ladenin si ryujin, jeno makin marah" jaemin mah tau si jeno tu anaknya tsundere gimana gitu. sebenernya mah cemburu, tapi keras kepala.
"terus ni bekel gue apain?"
"ya dimakan lah bang, geble pake nanya segala"
"si jeno sebenernya mulai luluh sama mark kaga si? heran gue sama si jeno" lucas garuk-garuk kepala. lucas tuh juga bingung, gunanya dia disini apaan si? ga ngerti dah.
"kayaknya udah, tapi tau sendiri jeno kaya apa, gengsinya gede bener kaya buwung gue"
"barang lo mah kecil, jaem. sok bener lo ah"
"heh, gede nih bang! mau liat, hah?!"
"GILA LO BERDUA! PERGI GA?!"
---sesuai janjiku pada kalian,
yuk mampir yuk 😀✊
KAMU SEDANG MEMBACA
dominan - markno [end]
Fanfiction[REVISI] "jangan deket-deket!" bxb | harsh word | mature | romance non-baku , lokal au , school life ©ianiesy ' november, 2020 ─ february 2021