»»——⍟——««
Imagine you as Heeseung's Fan
»»——⍟——««
Vote dulu sebelum baca!
Request from : The_Bel07
Enjoy!-Fansign-
Hari ini kamu sedang gugup, namun disisi lain lagi kamu sangat senang. Kenapa? Karna akhirnya kamu bisa menemui Idol favorit mu di Fansign!
Dan, kebetulan biasmu adalah Heeseung. Sambil menunggu giliran, kamu merilekskan diri sebentar.
" Hufft.. Ayo Y/n! "
" Cewe yang disana, tenang aja jangan gugup. "
Anggap saja lagi ngomong bakor ya:")
(Read : Bahasa Korea.)Suara itu membuatmu kembali membeku. Heeseung, itu adalah suaranya. Fans lain menjerit karna kamu dinotice olehnya, kamu sebenarnya senang, senang sekali! Siapa sih yang tidak senang jika idola favoritmu notice kamu?
Author aja gak pernah:")Tapi itu malah membuatmu kembali gugup, hingga tibalah akhirnya giliranmu.
Duh, tambah gugup kan!' Batinmu. Kamu membuang nafas kasar, lalu menghampiri meja pertama, si Maknae, Ni-Ki." Halo "
" Haloo " Kamu membalas sapaan Ni-Ki dengan senyuman. Setelah ia menandatangani album milikmu dengan sedikit obrolan, kamu kembali ke meja selanjutnya.
Terserah kalian saja ya urutannya, dari yang termuda ke tertua juga boleh.
Akhirnya tibalah di akhir, dimana Heeseung biasmu berada. Jantungmu berdegup sangat kencang, inginnya kamu teriak karna bisa bertemu bias mu di depan mata, namun kamu masih punya rasa malu.
" Hai "
" H-halo " Balas mu terbata-bata, lalu menyerahkan album milikmu untuk di tandatangani.
" Boleh aku tau namamu? " Tanya Heeseung seraya menulis di buku album milikmu.
" A- namaku Y/n. Aku dari
Indonesia " Seraya tersenyum, kamu mengambil kembali album mu. Heeseung yang mendengar ucapanmu sedikit terkejut lalu kembali bertanya." Oh? Indonesia? "
" Iyaa "
" Ah.. Begitu " Kamu hanya bisa tersenyum dan mengangguk, lalu mengeluarkan sesuatu dari tas untuk kau berikan pada Heeseung.
" um, ini untuk mu. Kau adalah biasku, hehe. Terima ya "
" O-ohh? Terima kasih "
Sebenarnya kamu tidak hanya memberikan sesuatu pada Heeseung, melainkan kepada member yang lain juga. Bedanya, kamu memberikan sebuah Topi pada Heeseung. Topi itu terhias sebuah huruf berinisial " Y " Yang artinya Y/n. (Huruf inisial namamu)
Sesuka kalian aja, topi-nya jenis dan warna apa wkwk.
" Aku juga memakainya, LHS. " Ucapmu seraya menunjukkan sebuah topi yang memang kau kenakan sedari tadi.
LHS = Lee HeeSeung*" Aku pakai ya? "
" I-iyaa, boleh "
Ia langsung memakaikan topi itu di kepalanya. Pipi kamu merona, ternyata topi itu cocok di kepalanya. Nambah gantenk😳
" Bagus, aku menyukainya " Puji nya seraya bercermin di kaca kecil.
" Ba-baguslah kalau begitu, hehe. "
" Hahah, tidak usah gugup begitu "
" I-ini pertama kalinya buatku " Kamu menutup wajah dengan kedua matamu, membuat Heeseung tersenyum gemas.
" Ah.. Kalau begitu sering-sering lah kemari jika ada fansign " Kamu hanya bisa tertawa renyah mendengarnya.
Enak ngomongnya, dompet gue yang nangis' Batinmu tersenyum kecut.
" Ekhm, kamu tinggal disini? Atau? " Tanya Heeseung tiba-tiba.
" Oh? I-iya, aku berencana untuk kuliah disini "
" Hmm, semoga kita bisa bertemu lagi ya " Gumam Heeseung, yang tak terdengar jelas olehmu.
" H-huh? "
Tiba-tiba seseorang datang menghentikan obrolan kami. " Permisi, maaf waktu kalian sudah habis "
" Ah baiklah, permisi " Kamu pun mulai beranjak dari tempat dengan album yang ada ditanganmu, meninggalkan Heeseung yang melambaikan tangannya ke arahmu.
" Sampai jumpa lagi Y/n "
" Cantik yah.. " Gumam Heeseung yang menatap punggungmu yang mulai menjauh.
" Jangan bilang Hyung suka sama cewe tadi? " Ucap seseorang yang berada di samping Heeseung tiba-tiba, membuat Heeseung tergelonjak kaget.
" E-eh? " Tapi bukannya menjawab atau protes karna telah membuatnya terkejut, ia justru malah termenung dan menghiraukan Jay yang sedari tadi memanggilnya.
Sedari awal, memang Heeseung sudah memerhatikanmu.
" Hyung? " Tak mendapat jawaban dari hyung-nya, ia pun mengindik bahunya acuh.
-Don't Forget To Streaming Everyone-
Hi! This is Ka!
Bagaimana? Sudah panjang belum partnya? Kurang ya? Wkwk. Mentok ide guys, kalau pun ada, malah bisa jadi TwoShot ini mah :v
Mending dijadiin book ff ya? Hmm...
See ya guys!
-Ka
[🐾]
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Enhypen
Fiksi PenggemarOne Shot Enhypen as your-? 𝙊𝙥𝙚𝙣 𝙍𝙚𝙦𝙪𝙚𝙨𝙩❗❗ 😊 [Update : Friday] Start : December, 5 - 2020 Background Cover by Pinterest Edit Text by Me #4 on Request #23 on Enhypen #62 on Imagine #773 on y/n