Jungwon - Adik Kelas

2.1K 226 12
                                    

»»——⍟——««

Imagine You as Jungwon's senior

»»——⍟——««

Seperti biasa~ vote dulu sebelum baca:)
Happy Reading-!
Request from : seul_2097

-Perjuangan-

Hari ini kamu sedang berada di rooftop
Sekolah, tenang kamu tak berniat untuk membolos. Sekarang ini sudah jam selesai sekolah jadi kamu yang mengingat akan janji dengan seseorang misterius yang memberikan surat di lokermu segera pergi ke rooftop sendirian. Kamu berharap tidak akan terjadi sesuatu nanti, pikirmu.

Sampai disana kamu menetralkan nafasmu karna kelelahan berlarian tadi. Setelah itu kamu membuka pintu menuju rooftop.

Cklek!

Pintu terbuka lalu kamu berjalan selangkah, atensimu tertuju pada seorang laki-laki berseragam sekolah sama sepertimu, yang sedang memunggungi dirimu.

" Ekhm, apa kau yang memintaku untuk bertemu di rooftop itu? " Tanyamu yang sudah berada didekatnya. Membuat lelaki itu menghadap kepadamu.

Laki-laki tersebut tersenyum melihatmu. " K-kamu siapa? "

Kamupun mulai mengingat-ngingat sosok yang ada didepanmu.

Aha-!

Dia adalah adik kelasmu, namun kau tidak tau namanya. Kalian memang akhir-akhir ini sepertinya sering bertemu tanpa sengaja, entah itu disekolah maupun diluar sekolah.

" Kamu?! " Pekikmu terkejut. Lelaki tersebut terkekeh pelan.

" Hai kak y/n, kenal aku? Kita sering bertemu kan, sepertinya " Ucap lelaki itu sembari tersenyum padamu.

" D-dari mana kau tau namaku? Kamu adik kelas ku kan? "

Kamu itu adalah orang yang tak terlalu kepo pada hal sekitar, itupun kalau kau tau, karna sering mendengar gosipan dari teman sekelas.

Kamu hanya tak sengaja mendengar, bukan menguping. Haha.

" Kalau begitu. Kenalin, aku Jungwon. Calon pacar kakak " Lelaki itu menyodorkan tangannya padamu, berniat untuk berjabatan denganmu.

Ragu-ragu kamu membalas jabatannya, lalu baru akhirnya kamu menerimanya. " Kamu sudah tau namaku kan? Tapi, apa maksudmu? Ca-calon pacar? " Tanyamu bertubi-tubi.

" Satu-satu dong kak tanyanya! " Gerutunya memperlihatkan wajah cemberut.
 


Tapi setelah itu ia kembali tersenyum lalu menjawab pertanyaan terakhirmu tadi " Iya, aku calon pacar kakak
nanti "

" Apasih? Jangan bercanda! Maaf, aku pergi " Kamu langsung keluar dari rooftop, tidak memperdulikan adik kelasmu yang masih terdiam disana.

" Aku gak akan nyerah buat jadiin kakak milik aku! Ingat itu kak! " Teriak Jungwon saat kamu membuka pintu.

Kamu terdiam sesaat, lalu segera keluar dan pulang.

One Shot EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang