»»——⍟——««
Imagine you as Jay's Girlfriend
»»——⍟——««
Diingatkan untuk vote sebelum baca! ⚠Setelah baca, silahkan baca juga note dari Author dibawah. ⚠
Request from : seul_2097-Bad Boy-
Ctak!
" Aduh! " Kamu meringis saat Jay menyentil dahimu.
Kamu saat ini sedang berada di sekolah, dan tiba-tiba Jay yang sekelas denganmu, menghampiri bangkumu.
Dia lagi'Batinmu kesal, saat melihat lelaki di hadapanmu yang menaruh kakinya di mejamu. Memang tidak ada sopan santunnya anak satu ini.
Jika kalian ingin tau, Jay adalah salah satu anak Bad boy dikelasmu. Suka membully orang, membolos, tertidur dikelas, bahkan sering masuk BK. Namun tetap tidak membuatnya kapok sama sekali, seakan itu adalah hobinya. Anehnya, ia juga salah satu yang terpopuler di kalangan murid perempuan karna ketampanannya.
Terkecuali denganmu, salah satu murid korban dari Jay, sejak pertama sekolah kamu selalu saja diganggu oleh orang inisial J tersebut. Tak salah jika kalian saling bertemu dan hampir mengenal satu sama lain.
" Kenapa? " Ketusmu.
" Eits, santai dong jangan kesel gitu mukanya " Jay terkekeh lalu membenarkan posisinya sebelum kembali berbicara.
" Pinjam buku tugas lo, udah buat tugas dari Pak Namjoon kan? "
Kamu memutar bola matamu malas. " Pergi lo, gue gak ngerjain " Jawabmu dengan kesal, lalu menaruh pipi kirimu diatas kepalan tangan kananmu.
Ngerti kan?
Jay menaikkan salah satu alisnya. " Ah masa sih? Gue gak percaya, mana " Ucapnya seraya mencoba mengacak-acak isi tasmu.
" Ish dibilangin gak percaya. Jangan buka-buka tas gua, kembaliin! " Kamu mencoba mengambil kembali tasmu, namun tak bisa karna Jay menjauhkannya sehingga kau tak sampai untuk mengambilnya.
" Kembaliin Jay! "
" Nah ini dia bukunya, pinjam ya
cupu " Sarkas Jay, lalu ia mengembalikan tas milikmu dan pergi ke bangku miliknya.Kriing!
Bel sudah berbunyi menandakan kelas pertama akan dimulai, tapi Jay belum juga mengembalikan bukumu.
Kamu membalikkan badan dan menemukan Jay yang terduduk tak jauh darimu " Psst, Jay. Mana buku gue? " Tanyamu sedikit berbisik.
Jay yang mendengar itu langsung melemparkan buku itu tepat di atas mejamu. " Nih. Makasih ya " Ucap Jay tak lupa dengan seringai khasnya. Tapi, membuatmu mengerutkan dahi dan kembali memposisikan dirimu ke semula.
Makasih buat apa coba? gw aja gak ngerjain' Batin mu bingung, lalu mencoba membuka halaman buku tugasmu.
Namun, betapa terkejutnya kamu saat melihat halaman yang semulanya bersih menjadi penuh coretan dan tulisan 'Im Ugly' serta kata-kata sampah lainnya, membuatmu menyebut Jay lalu dilanjuti dengan nama-nama binatang. Kamu menoleh kebelakang menatap sinis Jay yang sedang tertawa ria dengan salah satu teman Gengnya, sebut saja Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Enhypen
Hayran KurguOne Shot Enhypen as your-? 𝙊𝙥𝙚𝙣 𝙍𝙚𝙦𝙪𝙚𝙨𝙩❗❗ 😊 [Update : Friday] Start : December, 5 - 2020 Background Cover by Pinterest Edit Text by Me #4 on Request #23 on Enhypen #62 on Imagine #773 on y/n