Hai😁
This is Ka!Maaf bukan update:<
Tapi Ka mau nanya dong, tolong dijawab yah?1. Sebenarnya.....
Kita itu manusia kan? :<
/digebuk readers/
Bercanda✌
Okok serius sekarang,2. Ka lagi kepikiran buat book barunya yang lagi di draft,
Jadi Ka punya new book dan itu tentang Enhypen. Dan itu alurnya belum selesai.
A. (Salah satu member) enhypen.
Genrenya Romance, schoollife, marriagelife, au. Bingung ya? Jadi itu cerita perjodohan guys😂 alurnya juga baru jadi setengah.
Jadi kalian pilih,
Publish tapi slowupdate (-tergantung otakku kalau lagi lancar😂)
Atau lebih baik, tunggu alurnya selesai supaya jadwal updatenya teratur?
3. Jadi kalian ada yang mau aku buat OneShot lagi gak? Artis lain. Enhypen udah, nextnya? TXT mungkin? SKZ?
Comment yah! Nanti yang komen paling banyak (?) bakal aku buat.
4. Sudah Ka putuskan kalau book ini gak bakal ada end nya, gimana? Setuju kan? Tinggal nunggu request, terus jadi, baca. Sambil nunggu update, bisa baca di book ku yang lain😂👍dan sebaliknya.
5. Ka pengen ganti uname nih, kasih saran dong?
6. Kalau pas ganti uname nanti ada yang hilang ga? Kaya draftnya atau apa gitu?
7. Ka udah open request nih guys, gak ada yang mau request nih? Comment yah!
Oke kayanya segitu aja?
Kalian kalau mau tanya-tanya juga silahkan dikomen aja ya...
Contohnya kaya waktu itu, ada pesan nanya aku udah punya pacar blum? Belum, aku jomblo dr lahir☺👍itu makanya aku kalau buat oneshot yang ada moment nembak y/n nya itu rada cringe, maapin aja.
Oh ya, aku baru nyadar lho, ternyata di chapter Siblings pt2 si Jake nya ga ada😭😭Aku gapapa kok Ka. -Jake
Maaf ya Jake, i luv yu somat😭❤ - Ka.
Yaudah, makasih yang udah mau sempetin waktu buat baca ini dan komen juga. Happy Sunday guys! Ily!❣Bye, Cya!
-Ka
[🐾]
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Enhypen
Fiksi PenggemarOne Shot Enhypen as your-? 𝙊𝙥𝙚𝙣 𝙍𝙚𝙦𝙪𝙚𝙨𝙩❗❗ 😊 [Update : Friday] Start : December, 5 - 2020 Background Cover by Pinterest Edit Text by Me #4 on Request #23 on Enhypen #62 on Imagine #773 on y/n