»»--⍟--««
Enhypen members as Siblings?
»»--⍟--««
Tak ada sangkut pautnya dengan y/n, hanya The First OneShot Page Ft Enhypen members.
Special Chap.-Niki sudah besar-
" Kakak ecung! Kak Jake na
nakal!! "
Heeseung memijat pelipisnya saat melihat Niki berteriak menghampiri-nya disaat ia tengah sibuk memasak.
" Niki sama yang lain dulu ya, kakak lagi masak nih " Ujarnya melihat ke bawah -Buntalan kecilnya yang masih memeluk erat kaki kanannya itu.
" Nda mawu! Niki mau sama kakak
aja " Tolaknya seraya menggelengkan kepalanya yang menempel di kaki Heeseung." Kakak lagi masak dek " Ucapnya, sembari mengusap pucuk rambut adiknya.
Niki mendongak dan menatap kakaknya. " Kalau gitu, Niki mau bantu kakak aja! "
" Nanti aja kalau Niki udah gede biar bisa bantuin kakak " Sahut Jay yang tiba-tiba datang ke arah dapur.
Niki terdiam, lalu melepaskan pelukannya dan menatap Jay " Tapi kan Niki udah besal! "
" Masa sih udah besar? " Tanya Heeseung, berniat untuk menggoda adik kecilnya. " Udah dong! "
Heeseung menghentikan aktivitas memasaknya sebentar lalu menyamakan badan dengan Niki
" Berarti kalau Niki udah besar, Niki gak boleh cengeng. Masa dijahilin kak Jake aja lari ke kakak "" Emang nda boleh ya? " Tanya Niki mengerutkan dahinya.
" Gak dong, kalau udah besar Niki harus berani! " Heeseung menyubit pelan pipi Niki lalu kembali berdiri.
" Niki belani! Niki mau jadi
besal! " Niki memekik girang meninggikan tangan kanannya." Ya udah sana, biarin kak Heeseung masak dulu. Niki main sama Kak Sunoo aja dikamar gih " Ujar Jay yang sedari tadi menonton kedua kakak beradik itu.
" Oke! "
" Gemes banget sih " Gumam Jay saat melihat buntalan itu berlari ke kamar Sunoo.
" Adek lo tuh " Ucap Heeseung, terkekeh pelan.
" Adek lo juga kali kak " Jawab Jay ikut terkekeh.
∆
" Kak Cunoo, Wonnie mau es
krim " Rengek Jungwon mempoutkan bibirnya." Niki juga mau es klim! " Sahut Niki seraya menggoyangkan lengan Sunoo yang terduduk diantara mereka.
" Sunoo juga mau, ayo minta kak Heesung! "
" Ayo! " Pekik kedua adiknya, memegang salah satu tangan milik Sunoo.
Mereka berjalan ke arah ruang tamu, dimana biasanya kakak-kakaknya berkumpul saat sedang bersantai.
" Kak Jake! " Pekik Jungwon lalu menghadiri Jake yang sedang asik menonton televisi.
Jake mengalihkan pandangan melihat ketiga adiknya itu " Apa? "
" Kami mau es krim! "
" Lagi hujan, gak boleh makan
es krim " Tolak Jake lalu kembali menonton layar kaca yang ada di hadapannya." Haaaa... Sunoo mau es krim! " Rengek Sunoo menarik lengan kanan Jake.
Bukannya mengabulkan, Jake menatap kembali mereka dan menepuk-nepuk sofa di sampingnya. " Sini duduk "
Ketiga buntalan tersebut menuruti perintah kakaknya lalu kembali merengek. " Mau es krim kak! "
" Jangan yang dingin-dingin dulu, lagi hujan tuh liat " Jake mengarahkan telunjuknya ke jendela yang memperlihatkan langit yang sedang menangis di luar.
" Emang kenapa kalau hujan makan es klim? " Tanya Niki yang baru bersuara.
" Nanti sakit, meler-meler hidungnya hii jorok "
" Hiii, nda mau nda mau " Sahut Niki ikut bergidik ngerti dan menggeleng-gelengkan kepalanya.
" IH KAK SUNGHOON MAKAN ES KRIM! " Mereka bertiga mengikuti arah tunjuk Sunoo dan mendapati Sunghoon yang sedang mengendap-endap sembari membawa ice cream cup ditangannya.
Langkah Sunghoon terhenti lalu menyengir ketika mendapat dirinya terciduk memakan ice cream disaat hujan " Hehe "
Jake memukul pelan dahinya, lalu mengisyaratkan Sunghoon untuk segera pergi ke kamar.
" Kak Jake, liat kak Sunghoon makan es krim! " Pekik Sunoo menatap kearah Jake seraya menunjuk ke arah Sunghoon tadi berada.
" Mana? Gak ada kak
Sunghoon-nya " Bohong Jake mengikuti arah tunjuk Jungwon." Lho? Tadi ada! " Sahut Niki heran.
" Udah, pokoknya jangan makan es krim. Yang lain aja, yang hangat-hangat " Ujar Jake.
" Terus apa dong? " Tanya Sunoo.
" Buatin susu coklat! " Jawab Niki dengan mengangkat jari telunjuknya.
" Susu coklat! Jungwon juga mau susu coklat! " Sahut Jungwon dengan mata berbinar.
" Minta kak Jake aja! " Kata Sunoo, membuat yang lainnya mengangguk setuju.
" Kak Jake! "
" LAH KAK JAKE KEMANA?! "
-Dont Forget to Streaming Given-Taken Everyone-
Tadaaa-! UwU
Kyknya kalau aku buat book tentang mereka jadi bersaudara lucu juga ya? Gimana? Setuju gak?
Ditunggu 500 Vote-nya untuk membuat book mereka yang seperti ini☺Ada yang mau request imagine untuk next chapt? Ditunggu Comment-nya!
- Ka
[🐾]
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Enhypen
FanfictionOne Shot Enhypen as your-? 𝙊𝙥𝙚𝙣 𝙍𝙚𝙦𝙪𝙚𝙨𝙩❗❗ 😊 [Update : Friday] Start : December, 5 - 2020 Background Cover by Pinterest Edit Text by Me #4 on Request #23 on Enhypen #62 on Imagine #773 on y/n