Sunghoon - Husband

2.8K 238 10
                                    

»»——⍟——««

Imagine you as Sunghoon's Wife

»»——⍟——««

Ka is back, with another chap -!
Biasakan Vote dahulu sebelum baca!
Request from : kejangkejang_ & yurihoonie
Enjoy!

-Dicuekin-

Hari ini, kamu dan suamimu Sunghoon. Berencana ingin pergi jalan-jalan berdua di pagi hari.

Tentu kamu senang, setelah menunggu akhirnya Sunghoon bisa libur dari kerjanya selama beberapa hari. Kalian bisa memiliki waktu untuk bersama.

Kamu dan Sunghoon sekarang berada di bagian food court. Karena setelah puas berkeliling dan berfoto, kalian menjadi lapar.

" Kamu mau makan apa? " Tanya Sunghoon, membuatmu terdiam berfikir.

" Hmm, aku mau ramen aja " Sunghoon menatapmu heran.

" Ramen kan bisa makan dirumah, yang lain? "

" Odeng "

" Baiklah "

Seraya menunggu Sunghoon yang sedang membeli makanan, kamu duduk di kursi meja yang tak jauh dari tempatmu. Kamu memandangi sekitar, Orang-orang yang berjalan kesana kemari, atau yang sedang menikmati makanan mereka. Sampai perhatianmu tertuju pada anak kecil yang berlarian, dimana ibu dan ayahnya mengejar anak itu juga meneriaki nya agar berhati-hati, kamu justru tersenyum kecil.

" Liatin apa sih? " Tanya Sunghoon yang tiba-tiba muncul, membawa dua odeng di tangannya.

Kamu menoleh ke arah suara. " Hm? Oh itu, aku liat ada anak kecil yang berlari, lalu orang tuanya mengejarnya. Lucu kan? " Sahutmu dengan senyuman tipis, Sunghoon yang sudah duduk di hadapanmu, menatapmu iba.

" Jangan terlalu dipikirkan soal itu ya, mungkin belum waktunya. Jujur, aku tidak terlalu mempermasalahkan
nya " Ucap Sunghoon tiba-tiba. Tangan kanannya menggenggam salah satu tangan mu yang berada di atas meja.

Fyi, jadi beberapa hari yang lalu. Kamu dan Sunghoon mendapat kabar dari rumah sakit, bahwa kamu belum memiliki kandungan dan hanya mual biasa. Itu sebabnya, akhir-akhir ini kamu sedih dan sering kepikiran. Padahal Sunghoon mengerti, dan tidak mempermasalahkannya.

" Tapi, bagaimana kalau kita tidak mempunyai keturunan? " Tanyamu seraya menatap ke bawah.

" Jangan seperti itu, sudah ayo
makan. Kita tidak mau mengecewakan hari ini kan? " Mendengar itu kamu menghembuskan nafas panjang lalu mengangguk kecil.

" Setelah ini, kamu mau kemana? " Tanya Sunghoon mengalihkan perbincangan.

Kamu termenung sebentar. " Um, aku tidak tahu. Mungkin hanya berkeliling saja "

" Tidak mau membeli sesuatu? "
 

 

Ucapan Sunghoon membuatmu kembali berpikir. " Ah baiklah, aku membutuhkan sweater baru. Hehe, bolehkan? " Ucapmu cengengesan, sementara Sunghoon hanya mengangguk.

One Shot EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang