»»——⍟——««
Imagine You as Sunoo's Wife
»»——⍟——««
Double update😗
Request from : Jovinextl_
Jangan lupa vote dan komen.
Enjoy!
-Sebel-
Sebentar, ini sebenarnya yang bumil siapa ya monmaap? Begini guys, saat ini Sunoo -yang sudah berstatus menjadi suamimu atau calon papa muda- dan kamu sedang berada diruang tengah dan duduk berjauhan disofa yang sama. Lagi ngambekan ceritanya.
Semua itu berawal dari sini,
" Sunoo, aku mau seblak. " Sunoo yang awalnya sedang bermain ponsel diruang tengah pun menoleh ke arahmu.
" Kamu atau baby-nya? "
" Ck, baby-nya! " Ucapmu berdecak, setelah itu duduk dan menyenderkan badan disamping Sunoo.
Sunoo memgedipkan kedua matanya.
" Masa Sunoo kecil mau seblak? Nak, kamu yakin? "" Udah sih, beliin aja. " Sunoo meringis kala kamu menampar lengannya. Setelah itu ia berdiri dari tempatnya.
" Iya-iya. "
.
.
." Sayang, nih seblaknya! " Pekik Sunoo yang baru pulang, bersama gendongan tas belanja kecil berisikan seblak pesanan kamu.
Jaman sekarang gak ada plastik-plastik, harus bawa tas sendiri. 👌
" Engga ah, udah gamau seblak. Beliin aku donut aja. Lagian kamu lama sih. " Kamu yang kebetulan baru keluar dari kamar dengan menggenggam ponsel, mendekati Sunoo.
" Ya ampun yang, aku keliling komplek cuman buat nyari seblak doang lho. "
" Gamau, pokoknya mau donut. " Rengekmu dengan wajah cemberut. Membuat Sunoo mau tak mau menurut.
" Huh, ya udah. Bener ya donut? Atau ada yang lain lagi? " Kamu menggeleng pelan dan tersenyum kecil.
" Engga, mau donut aja. "
" Oke. "
15 menit kemudian...
" Aku pulang, nih y/n donutnya! "
Kamu yang sedang menonton drakor diruang tengah menoleh. " Ih, baby-nya gamau donut. Maunya buah pisang. Beliin ya? "
Oke, Sunoo mulai kesel.
" Sayang, gimana sih? Tadi dibeliin seblak udah, donut juga udah, malah gamau. Terus sekarang mau buah pisang, nanti nolak lagi? " Gerutu Sunoo masih dengan nada yang lembut.
" Ya kamu gimana sih, ini kan kemauan baby-nya. " Sunoo berdecak, lalu atensinya teralih pada makanan yang baru dibelinya diatas meja dapur.
" Terus itu gimana dong makanannya? Mubazir tau jadinya. "
" Kamu aja yang makan. Udah ah, sebel sama kamu. "
" Oke, Aku juga sebel sama kamu. "
Lah?
.
.
.Dari arah sana, si lawan pesan dari Sunoo sedang memijat pelipisnya tak habis pikir.
Lama-lama dia jadi papah dedeh aja nih, gara-gara selalu ditanyain ini itu terus minta saran. Ia kembali membuka room chatnya bersama lawan pesannya, terdapat berbagai pesan berisikan curhatan Sunoo disana.
Ddeonu
Sebel gue. |
| Harusnya lo ngerti dong Noo.
| Istri lo lagi hamil, wajarlah.Dulu Heeseung hyung juga digituin? |
| Iya lah, dan akhirnya anak gue lahir dan ga ileran.
| ☺.☺. |
| lo harus sabar Noo, ga akan lama y/n begitu.
Iya deh, makasih ya hyung. |
| Ga gratis.
| Ramen satu.y. |
Read.Sunoo meletakkan ponselnya diatas meja, kemudian menghela nafasnya. Ingin dia meminta maaf dan berbaikan dengan kamu, tapi ia terlalu gengsi. Akhirnya, setelah terdiam cukup lama. ia berdiri dan mendekati kamu.
" Bangun, kita keluar aja yuk. "
" Kemana? " Ucapmu menoleh bingung ke arah Sunoo.
" Kemana aja, sekalian beli makanan yang kamu mau nanti. " Jawab Sunoo menaikkan kedua sudut bibirnya. Kamu yang mendengar itu tersenyum antusias, lalu tak lama senyum itu luntur seketika.
" Maafin aku ya Noo-"
" Udah gapapa, aku juga minta maaf. Sekarang yuk siap-siap kita pergi. "
Yah, pada akhirnya juga kalian berbaikan dan menikmati waktu kalian diluar. Wajar saja, karna Sunoo adalah orang yang tak suka bermarahan terlalu lama denganmu.
Tolong ingatkan Sunoo untuk membelikan ramen kepada hyung-nya nanti.
-Don't Forget To Streaming Everyone-
Yo, this is Ka!
Akhirnya aku bisa double update, walaupun dijadwal yang bukan seharusnya...
Semoga suka ya T^T
Wuffyu, boners!
Cya!
-Ka
[🐾]
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Enhypen
Fiksi PenggemarOne Shot Enhypen as your-? 𝙊𝙥𝙚𝙣 𝙍𝙚𝙦𝙪𝙚𝙨𝙩❗❗ 😊 [Update : Friday] Start : December, 5 - 2020 Background Cover by Pinterest Edit Text by Me #4 on Request #23 on Enhypen #62 on Imagine #773 on y/n