»»——⍟——««
What if You as Heeseung's junior
»»——⍟——««
Hai, apa kabar? 😁
Request from : Yang_Puppy
Jangan lupa vote dan komen ya.
Enjoy!-Kakel Hits vs Cewek BarBar-
Tap!
Tap!
Tap!
Kamu saat ini tengah berlari di trotoar, melangkah cepat hingga nafasmu terengah-engah.
Bagus y/n, lo telat lagi. 'batinmu diperjalanan.
Bagaimana nggak telat coba, bangun jam enam, mandi setengah jam, belum lagi sarapan trus pakai sepatu. Mana jarak dari rumah ke sekolah lumayan jauh.
Tak lama, kamu berhenti dengan kedua lutut yang ditekuk seraya menetralkan nafas.
" Hahh... " Desahmu pelan seraya mengelap keringat, ternyata gerbang sekolah sudah ditutup. Pasti kelas sudah dimulai.
Dengan terpaksa kamu berencana untuk memanjat gerbang. Beruntung saat ini kamu memakai pakaian olahraga, jadi mempermudahkanmu untuk memanjat.
Memang barbar y/n yang satu ini.
Hap!
Kamu mendarat dengan posisi sempurna, lalu berdiri tegak dengan tersenyum senang.
" Hayoo, telat nih. "
Deg!
Nafasmu tercekat, lalu menoleh horror ke belakang dimana asal suara itu berada.
" Hehe, k-kak Heeseung? "
Iya Heeseung, kakelmu. Kakak kelas yang dikenal hits karna terkenal. Iya, ter- petakilan, lawak, random, kang gombal. Namun disisi lain, dia berkharisma juga.
Entah dia sedang apa disini, padahal pikirmu semua murid sudah berada didalam kelas untuk belajar terkecuali dengan kelasmu yang saat ini ada jam olahraga di lapangan sekolah.
Heeseung menggeleng pelan kepalanya, lalu mendekat ke arahmu.
" Um, kok kakak disini? "
" Gue juga telat soalnya, hehe. " Heeseung menyengir melihatmu yang menatapnya datar. Dasar.
Tap!
" Ikut gua. " Kamu mengerut bingung, namun tetap mengikuti Heeseung yang tengah merangkulmu. Sampai kalian berada di rooftop sekolah.
Hayoo, ngapain? :v
" Ngapain kesini kak? " Tanyamu saat kalian sedang duduk diatas kursi panjang yang berada di rooftop.
" Sekali-kali bolos, gapapa kan? "
" Ish ish... ide bagus! " Kamu menggeleng lalu digantikan dengan menunjukkan ibu jari dan menampilkan gigi rapinya.
Heeseung tertawa pelan, disusuli kamu yang ikut tertawa dengannya. Jujur saja, kamu dengan Heeseung bukanlah kawan dekat, masih hanya sebatas kakak dan adik kelas, berbicara pun jarang. Tapi sekalinya bertemu, kalian seakan-akan sudah seperti teman dekat. Memang, Heeseung itu berbeda.
Hening.
Kalian sama-sama terdiam, fokus pada pikiran masing-masing. Sampai Heeseung kembali berbicara.
" Kenapa kucing suka makan
tikus? "(: se-random itu dia.
Namun karna kamu adalah orang yang random juga, kamu ikut menjawab.
" Karna kalau makan semut, ga ada dagingnya. "Kalian tertawa, dengan Heeseung yang menggelengkan kepalanya. " Ga salah sih, tapi bukan itu jawabannya. "
" Terus? "
" Karna tikus ga bisa makan
kucing. "Serius dah, ini ga ada yang lucu. Tapi keduanya tetap tertawa. Memang teman satu frame ini mah.
Bug!
" Aduh! " Heeseung mengaduh kesakitan saat kamu tidak sengaja memukul perutnya dengan keras.
" Eh sorry-sorry, hahah. Habis gue ngakak, bhahah. "
" Ngakak lo gitu amat. "
Seteleh itu keduanya berhenti tertawa, namun tidak dengan saat kamu melihat Heeseung yang malah nyengir-nyengir sendiri dengan pandangan kedepan.
Ini kakelnya kenapa ya? Yakali habis kena gebug langsung jadi gila gitu?
" Ih, kakak kenapa? " Tanyamu, Heeseung yang mendengar itu menoleh ke arahmu masih dengan tersenyum kecil.
Ia menggeleng. " Lo mau jadi pacar gue ga? "
Bug!
" ADOH! "
Mari kita doakan agar organ-organ dalam perut Heeseung tidak kenapa-napa setelah ini.
-Don't Forget To Streaming Everyone-
Yo, this is Ka!Hah,
Piks, ceritanya ga nyambung! 😭
Sksksksk
Oot, udah pd nonton blum? 🤔👆
Ayo, #bangkitkan #semangat #author #dengan #tulang (vote & komen)
Wuffyu, boners!Cya!
-Ka
[🐾]
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Enhypen
FanfictionOne Shot Enhypen as your-? 𝙊𝙥𝙚𝙣 𝙍𝙚𝙦𝙪𝙚𝙨𝙩❗❗ 😊 [Update : Friday] Start : December, 5 - 2020 Background Cover by Pinterest Edit Text by Me #4 on Request #23 on Enhypen #62 on Imagine #773 on y/n