Setelah pertemuan yang tidak terduga, keduanya kembali saling tatap satu sama lain. Dan mereka sudah menceritakan tentang rumah tangga mereka yang sudah dijalaninya.
"Soojung, aku sangat merindukanmu. Apakah kita bisa saling bertemu setidaknya satu minggu sekali?" ujar Soohyun sembari menatap mantan kekasihnya yang tengah memandang kearah yang lain.
"Aku juga menginginkan itu, tapi aku rasa itu tidak akan bisa terjadi. Dan kurasa pertemuan kita ini akan menjadi pertemuan terakhir kita."
Soojung menghadapkan wajahnya kearah Soohyun lalu menatapnya seolah dirinya sangat memohon padanya.
"Soohyun-ah, kita sudah memiliki kehidupan masing-masing. Jika kamu tidak sengaja bertemu denganku, tolong jangan sapa atau mendekatiku. Aku tidak ingin kenangan masa lalu itu muncul kembali."
Soohyun menunduk pelan lalu dia menganggukkan kepalanya.
"Baiklah, jika itu maumu. Tapi aku punya satu permintaan untuk yang terakhir kalinya.""What is that?"
"Aku ingin kita bermain sekali saja."
Soojung membulatkan matanya terkejut karena dirinya kini sudah menjadi seorang istri dan hal semacam itu sepatutnya harus dihindari.
"Maaf, tapi....""Kumohon, Soojung-ah. Sekali saja, aku tahu ini salah tapi aku sungguh merindukanmu lebih dari apapun. Kumohon."
"Tapi Soohyun, bagaimana dengan mereka?"
"Kamu tenang saja, selagi kamu dan aku tutup mulut itu tidak akan terbocorkan."
──☆✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿☆──
WARNING!!!
AISTHOR REMINDED!!Bagian ini mengandung unsur dewasa/mature content
Yang merasa jijik/bocil/belum 18 tahun+, silahkan out sekarang juga!
Aisthor harap, para pembaca bisa bijak dalam membaca bagian ini, terima kasih.
──☆✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿☆──
Karena keduanya memang sangat saling merindukan, akhirnya mereka melakukan hubungan yang seharusnya tidak dilakukan.
Soohyun membawa Soojung ke hotel terdekat disana, lalu tanpa menyia-nyiakan waktu lagi dia langsung menyerangnya dengan lumatan yang sudah lama tidak dia rasakan dengan wanita yang dicintainya.
...
Soohyun melepaskan seluruh pakaiannya, sementara itu Soojung yang ikut merasakan kerinduan berhubungan badan dengan pria yang dicintainya tanpa berpikir lagi mencium dan menyentuh tubuh Soohyun penuh goda.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Just Love Her NOT You!
Romance[REVISION S2, DONE] Ketika seorang pria pemilik Hotel terkenal kembali teringat akan cinta masa lalunya yang dimana pada masa itu dia sangat mendambakannya tetapi waktu berkata lain. Entah sebuah kesalahan atau salah satu bukti cinta, seorang putri...