▪
▪
▪
▪
Hi! Aisthor is back!Kali ini, Aisthor membawakan season kedua dari cerita ‘I Just Lover Her NOT You!’
Sebelum masuk ke bagian ceritanya, Aisthor akan memberitahukan sedikit info untuk kalian.
Jadi, untuk di season 2 ini, inspirasi datang dari lagu Britney Spears – Everytime.
Arti makna lagunya :
Seorang pria/wanita tengah mengenang masa-masa indahnya bersama mantan kekasihnya (masa lalu).Dari salah satu penggalan liriknya “Our love is strong (cinta kita sangat kuat)” yang dapat diartikan si pria/wanita ini berusaha sekuat tenaga nan mati-matian untuk move on, tapi pria/wanita justru saling memimpikan satu sama lain dan membayangkan mantan kekasihnya secara terus-menerus.
Dan ada satu penggalan berbunyi “Everytime I try to fly, I fall (setiap kali aku mencoba untuk terbang, aku jatuh)” fly disini dimaksudkan kalau si pria/wanita ingin terbebas dari segala bayangan mantan kekasihnya. Tapi saat dia berusaha, dia terjatuh dalam arti dia gagal.
Selain itu, ada juga lagu yang Aishtor pikir akan cocok dengan keadaan Seo Yeji di season kedua ini.
Lagunya masih dengan artis yang sama, namun berbeda judul, judulnya adalah Radar.Tidak banyak yang bisa Aishtor jelaskan tetapi intinya dari keseluruhan lagunya, mengartikan bahwasannya seorang wanita ini sudah mendapatkan pria yang dicintainya dalam radarnya, jadi dia akan terus mengawasi gerak-gerik dan semacamnya.
▪
▪
▪
▪1 tahun 8 bulan setelah meninggalkan kota Seoul.
Seo Yeji yang kini masih menetap di Belanda, setiap malam dia selalu teringat akan kebersamaannya bersama dengan suami dan putranya.
Walaupun di waktu itu mereka belum sepenuhnya menjadi keluarga yang sesungguhnya, tetap saja Yeji merindukannya. Sempat terpikir olehnya untuk kembali ke Seoul, tapi setelah apa yang diperbuatnya kepada putra kandung dan putri tirinya, membuat tekad Yeji semakin menciut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Just Love Her NOT You!
Romance[REVISION S2, DONE] Ketika seorang pria pemilik Hotel terkenal kembali teringat akan cinta masa lalunya yang dimana pada masa itu dia sangat mendambakannya tetapi waktu berkata lain. Entah sebuah kesalahan atau salah satu bukti cinta, seorang putri...