S1| 5. Can't Forget

754 68 25
                                    

18 tahun kemudian...

Kim Soohyun telah menjadi seorang CEO Hotel yang sangat terkenal di Korea Selatan. Karena sebab itu, tidak jarang dirinya disibukkan oleh beberapa tender dan partner yang ingin berkerjasama dengannya.

Bahkan dirinya sempat bolak-balik dari satu negara ke negara lain untuk membahas sekaligus menandatangani dokumen proyek kerjasamanya.
Selama 18 tahun ini, Soohyun berusaha menjadi suami beserta Ayah yang baik bagi istri dan putra sulungnya.

Hari ini adalah hari dimana Hotel miliknya berdiri, diperayaan yang ke 10 tahun, Soohyun mengundang seluruh tender, partner, teman, sahabat dan orang-orang yang dulu pernah memberikan dukungan untuk dirinya.

KSH Hotel itulah nama yang dia gunakan, dan disitulah acara perayaan diadakan.
Istri dan putra sulungnya terlihat tengah berjalan menuju tempat yang telah disediakan khusus untuk mereka.


"Nak, ayo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nak, ayo. Kenapa bengong begitu?" tanya Yeji pada putranya yang entah kenapa tiba-tiba terdiam dengan wajah lucunya.

"Tidak apa, Mom. Hanya saja, aku terkesima dengan banyaknya para tamu undangan yang datang ke acara perayaan Hotel milik Daddy."

Yeji tersenyum kecil lalu meraih tangan putranya sembari mengelusnya.
"Kamu harus terbiasa, sayang. Karena Daddy-mu adalah pemilik Hotel terkenal di negara ini. Bukankah itu bagus untukmu? Dengan begitu kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan. Cukup bilang saja, Daddy-mu akan memberikannya padamu."

Minhyung hanya meresponnya dengan senyuman dan anggukkan kepalanya.

Yeji dan putranya duduk di kursi paling depan, saat Soohyun berjalan menaiki panggung keduanya beserta para tamu bertepuk tangan menyambutnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Soohyun mengucapkan beberapa kalimat serta ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir.
"Saya sangat berterima kasih kepada para tamu undangan yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang di perayaan ke-10 KSH Hotel. Kedepannya, saya beserta para staff lainnya akan memaksimalkan kinerja agar para costumer merasa nyaman dan damai saat menginap di Hotel kami. Dan saya pribadi telah menyiapkan bingkisan untuk para tamu undangan, selesai acara kalian bisa mengambilnya di bagian sebelum pintu masuk. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak."

I Just Love Her NOT You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang