*
*
*Pagi ini Jungkook dengan terburu2 keluar dari kamarnya dan berlari menuju rumah lisa, tak menghiraukan siapapu yg menanyainya saat itu. Tujuannya adalah bertemu lisa segera.
"Lis.. Lisa.. Buka lis.." serunya sambil mengetuk2 kamar lisa dengan tidak santainya.
Lisa yg baru saja selesai dari kamar mandi yg ada dikamarnya bergegas membuka pintu kamarnya dan mendapati jungkook disana.
"Kenapa sih, pagi2 udah teriak2 jung?" keluh lisa.
"Eh lo serius kita gak ada kelas hari ini?"
"Iya jungkook, makanya lo masuk di grup kelas kita. Biar lo gampang dapat infonya, gak harus gue mulu yg bilangin ke lo."
"Iya itu udah tugas lo lisa.. Wajib!!"
"Enak aja lo, gue bukan asisten lo yah."
"Becanda lis.. Becanda gue, ya udah bilangin ke keting suruh invite gue ke group kelas."
"Iya nanti gue bilangin, asal lo jangan maen keluar aja lagi nanti pas udah di invite."
"Waktu itu salah pencet lis, kan udah dibilangin. Ketingnya aja baperan bilang gue sengaja keluar dari grup."
Lisa hanya mengangguk malas. Tiba2 suara teriakan mommy rosie terdengar kerumah lisa.
"Lis.. Lisa.."
Lisa dan jungkook berjalan kearah balkon rumah lisa.
"Iya mom, kenapa?" seru lisa.
"Bangunin rosie sayang, bilangin ada temennya nyariin."
Lisa dan jungkook seketika melirik kearah orang yg dimaksud oleh mommy rosie. Ternyata ada jaehyun disana.
"Tunggu mom, lisa bangunin rosie dulu, tunggu yah jae.. Masih betah molor dia." ucap lisa berjalan masuk kekamarnya diikuti jungkook.
"Loh, rosie nginap disini? Kapan kesininya dia?"-jungkook.
"Udah jam 11 semalem dia kesini."-lisa.
Lisa kemudian membangunkan rosie yg sedikit kebo.
"Rosie.. Sie.. Bangun sie.. Ada jaehyun itu nyariin lo." seru lisa tapi rosie hanya menggeliat sebentar lalu melanjutkan tidurnya.
Lisa terlihat putus asa membangunkannya. Sampai jungkook yg maju.
"Sini biar gue aja. Emang dasar kebo nih anak satu."-jungkook.
Jungkook kemudian mendekatkan wajahnya kearah telinga rosie.
"WOIIII BANGUN!!!!!!" teriak jungkook sekeras2nya.
Hal itu sontak membuat rosie kaget dan langsung bangun dari tidurnya, mendudukan badannya dikasur.
"Ya ampun JUNGKOOK!!! Bisa gak lo, gak ganggu ketenangan gue sehari aja." kesal rosie.
"Gue juga males gangguin lo, tuh dipanggilin mommy dari tadi, katanya ada yg nyariin."-jungkook.
"Loh siapa pagi2 nyariin gue."-rosie.
"Jae.. Ada jae dirumah lo sekarang, lo ada janji kan sama dia pagi ini."-lisa.
Rosie menepuk jidatnya.
"Aahh iya.. Gue lupa astaga.." ucapnya lalu berlari kearah balkon rumah lisa disusul oleh kedua sahabatnya itu. Benar saja rosie melihat mobil jaehyun ada didepan rumah rosie. Mungkin jaehyun sudah disuruh masuk kedalam oleh mommy rosie.
"Beneran jae, gue kesebelah yah lis, jung.. Bye." ucapnya lalu berlari pergi.
Jungkook dan lisa masih berdiri dibalkon memperhatikan rosie yg sudah berlari kearah rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDSHIP!!!
FanfictionCerita persahabatan Jungkook, Rosie dan Lisa. Ada bumbu cinta dan komplik tentunya.