*
*
*Jungkook dan Lisa menghampiri mingyu dan bambam yg sudah lebih dulu ada dikantin. Mereka berdua langsung mendudukan dirinya didekat tempat duduk keduanya.
"Rosie sama jae mana? Tumben lo berdua doang?" seru jungkook menepuk pundak bambam yg lagi asik makan.
"Ya ampun jung.. Kalau gue keselek gimana? Bisa santai gak sih nanyanya, gak usah mukul2." eluh bambam.
"Iya deh, sorry..sorry.."-jungkook.
"Rosie sama Jae lagi ngunjungin perpus2 yg ada dikota ini."-bambam.
"Ngapain begitu? Tugas?"-lisa.
Bambam mengangguk.
"Lo berdua kenapa gak? Kenapa mereka doang?"-jungkook.
"Ya ampun jung, lo gak denger kemaren kita bahas disini. Kan ada lo juga kan kemaren."-mingyu.
"Gue gak merhatiin sih."-jungkook.
"Oh iya, gue inget.."-lisa.
"Naah.. Lisa aja inget.. Perhatiin pacar lo lis, udah mulai pikun dia."-bambam.
Bambam seketika mendapat toyoran dikepalannya setelah berucap itu, toyoran dari jungkook. Lisa hanya terkekeh melihatnya.
"Kenapa gak jadian aja sih lo berdua? Udah kek perangko tau gak kalian, kemana2 berdua. Iya gak bam?"-mingyu.
"Bener gyu. Gue setuju."-bambam.
"Siapa bilang kita berduaan mulu, lo lupa rosie. Kita selalu bertiga kali."-jungkook.
"Yah, kita tau lo sahabatan bertiga, maksud kita lebih banyakan sama lisa waktu lo, jadi besar kemungkinan kalian jadian."-bambam.
"Bener.. Sahabat jadi cinta."-tambah mingyu.
Jungkook melirik sekilas lisa yg hanya senyum2 mendengar ucapan mingyu dan bambam.
"Gue udah punya cewek kali, lo berdua lupa."-jungkook.
Hal itu sontak membuat senyum lisa memudar.
"Iya kita tau, tapi kan lo masih suka gonta ganti. Kita nyaranin mending lo mantepin deh jung kesatu orang perasaan lo, bukan bocah lagi kan lo, main2 mulu."-mingyu.
"Bener gyu, gue setuju."-lisa.
"Naahh.. Sama lisa aja. Yg udah tau baik buruknya lo, kalian juga kalo diliat2 serasi kok."-bambam.
"Apaan sih lo bam, kok jadi gue."-ucap lisa sedikit tersipuh malu.
"Apaan? Ngarang lo berdua."-jungkook.
"Kok gitu?"-mingyu.
"Gue sama lisa udah sahabatan dari umur lima tahun, gak mungkin gue jadiin dia pacar. Gila kali lo, udah kayak saudara sendiri juga."-jungkook.
Hal itu lagi2 membuat lisa berdecak kesal dalam hati. Memang jungkook selalu menganggapnya sahabat, tidak lebih.
"Kalo sama rosie?"-mingyu.
Sedikit kikuk ekspresi jungkook, hanya saja dia bisa menetralkan keadaan.
"Ngarang lo berdua, gue duluan yah. Lis lo pulang sendiri gak apa2kan? Gue ada janji sama sana soalnya."-jungkook.
"Iya gak apa2 jung. Duluan aja."-jawab lisa dengan senyum ketir.
"Ya udah, gue duluan yah gyu, bam.. Inget sahabat gue jangan lo apa2in, titip lisa yah."-jungkook.
"Iya.. Gak makan orang kok kita."-bambam.
Jungkook hanya tersenyum lalu pergi berlalu dari kantin meninggalkan lisa, bambam dan mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDSHIP!!!
FanfictionCerita persahabatan Jungkook, Rosie dan Lisa. Ada bumbu cinta dan komplik tentunya.