Sepuluh

1.3K 159 5
                                    

*
*
*

Jaehyun dan soobin tampak asik bermain game diruang tengah rumah rosie. Soobin sudah kembali kerumah, dan jaehyun datang karna diminta rosie. Sedang asik bermain tiba2 rosie datang dari arah luar mendekati mereka berdua dan membawa tiga box pizza.

"Pizza nya udah dateng." serunya lalu ikut duduk dengan jaehyun dan soobin.

Jaehyun dan soobin seketika menghentikan kegiatannya dan beralih ke rosie.

"Kak gue ambil satu box yah?"-sobin.

"Kenapa begitu?"-rosie.

"Gue bawa kekamar, gue mau makan dikamar aja sambil maen game."-sobin.

"Kok gitu? Kan kita bisa makan bareng disini sambil mabar bin."-jaehyun.

"Gue gak mau jadi nyamuk kak jae.. Lagian jangan maen game mulu  ntar kak rosie siapa yg nemenin ngobrol. Kasian tau."-soobin.

Jaehyun hanya mengangguk.

"Tumben lo baik dan pengertian sama gue?"-rosie.

"Yah karna lo udah beliin pizza.. Kalo gak diginiin mah, mana mau gue baekin lo kak."-soobin.

Hal itu sontak membuat rosie membulatkan mata geram pada soobin.

"Emang adek durhaka lo yah, siniin pizzanya, gak jadi gue bagi sama lo." ucapnya sambil menarik box pizza dari tangan soobin namun tiba2 jaehyun melerai mereka.

"Udah sie.. Gak bosen apa berantem mulu sama adek lo?"-jaehyun.

"Tapi dia ngeselin jae."-rosie.

"Udah.. Udah.. Soobin bawa buruan itu pizza ke kamar lo, keburu direbut lagi sama kakak lo."-jaehyun.

"Iya kak.. Siap.. Thankyou kak jae." ucapnya sembari berlari menaiki tangga.

"Kenapa makasihnya sama jae? Gue yg beli itu he.."-teriak rosie.

"Bodo amat, lo pelit.. Kak jae baik. Weekk.." ucapnya memeletkan lidah ke rosie membuat sang kakak bertambah geram. Sayangnya, soobin sudah berlalu masuk kekamarnya, jadi rosie percuma untuk membalas.

"Udah kesalnya.. Mending makan pizza."-jaehyun.

Rosie tersenyum lalu mengangguk. Mereka makan pizza bersama.

"Oiya, ada apa lo manggil gue kesini? Cuma mau traktir pizza?"-jaehyun.

"Gak juga sih jae.. Tapi sekalian.. Hehee.. Gue mau cerita sama lo."

"Cerita apa?"

"Ada yg mengganggu pikiran gue sejak semalam.?"

"Apaan emang?"

"Semalam kan gue nginap dirumah jungkook, gue tidur dikamarnya"

"Lo tidur sama jungkook?"

"Bukan iisshh.. Dengerin dulu makanya."

"Ya udah lanjutin"

Rosie melanjutkan ceritanya tentang apa yg ditemukannya semalam dikamar jungkook. Dia menceritakan semua sedetail mungkin. Jaehyun tampak serius mendengarkan semuanya.

Setelah mendengarkan semuanya mereka berdua terdiam sejenak, seperti tampak berpikir.

"Kalo emang kayak gitu sie, berarti gak salah lagi, jungkook emang suka sama lo."-jaehyun.

"Kok gitu sih jae? Gak mungkin ah."

"Udah jelas itu sie.. Di album gambar itu gak ada gambar lisa kan? Hanya lo sama jungkook?"

FRIENDSHIP!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang