10

237 36 1
                                    

-flashback-

8 tahun lalu, musim semi bulan juni yang selalu memberikan kesan tersendiri bagi beberapa orang. Cherry blossom yang tanpa henti menggugurkan bunga kecil berwarna merah muda hingga menutup sebagian jalanan. Terlihat indah dan menakjubkan, itulah yang membuat manusia lebih menyukai musim semi dibandingkan musim lainnya.

Seorang gadis bersurai panjang dengan setelan seragam sekolahnya terlihat duduk di bawah cherry blossom dengan sebuah ponsel ditangannya. Berulang kali gadis itu menggeser kumpulan foto yang membuatnya tersenyum tanpa henti. Hingga membuatnya tidak sadar jika kekasihnya sudah berada disampingnya.

"Apa ada yang menyenangkan dari ponselku, kenapa kau terus tersenyum menatapnya" tanya pria itu penasaran.

"Taehyung~a, apa kau yang memotret semua ini?" tanya gadis itu sembari memperlihatkan apa yang dia lihat tadi.

"Eoh, wae?" tanyanya.

"Sepertinya kau berbakat di bidang photography, semua bidikan mu sangat bagus"

"Benarkah?"

"Emm,, aku sangat menyukainya" ucapnya dengan excited.

"Kalau begitu haruskah aku menjadi photografer setelah lulus nanti"

"Aku akan sangat mendukungmu" jawab gadis itu.

"Kau harus menjadi objek fotoku kalau begitu"

"Andwae, jika begitu aku harus berdandan setiap hari. Shireo,, " rengeknya.

"waeee,, kau cantik tanpa riasan"

"Jinjja?"

"Kau memakai riasan hari ini?" tanya Taehyung.

Gadis itu menggeleng ragu.

"Berikan ponselnya" pinta Taehyung yang kemudian mengarahkan bidikannya kearah Mari.

Cekrekk,, satu bidikan tanpa ijin berhasil ia dapat.

"Yakk,, apa yang kau lakukan" omel Mari saat setelah mendengar suara bidikan camera dari ponsel Taehyung.

Taehyung tersenyum jail saat melihat hasil bidikannya.

"Apakah aneh? Kemarikan biar kulihat"

"Tidak, tidak ini sangat cantik" jelas Taehyung meski menahan tawanya.

"Kau berbohong, biar kulihat" sergah Mari yang berusaha merebut ponsel itu dari tangan Taehyung.

-

__

Kendaraan panjang beroda empat itu berhenti dan menurunkan beberapa penumpang. Dari balik jendela tanpa sengaja Mari menemukan sesosok pria yang sangat ia kenal. Lebih tepatnya pria yang ia temui pagi ini.

Tapi apa yang dia lakukan disana, tidak mungkin dia menunggu nya sejak pagi tadi bukan. Perlahan Mari berjalan keluar dan melihat pria itu tersenyum sembari menatap layar ponselnya.

Tanpa sadar ia juga ikut tersenyum saat melihat senyuman pria itu. Fikirannya semakin penasaran.

"Apa ada yang lucu dari ponselmu?" ucap Mari yang membuat Taehyung mulai menyadari kedatangan gadis itu.

Pria itu tersenyum dengan senyum kotak yang membingkai manis bibirnya.

__

Dibawah sinar bulan yang ditemani penerangan lampu jalan menuju tempat tinggal Mari, pria itu berjalan berdampingan dengan canggung. 8 tahun tidak pernah bertemu dengan gadis itu, entah kenapa itu membuatnya cukup gugup.

Still With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang