~🌻~
Sore itu Minho dan teman-temannya sedang menikmati kopi di salah satu Cafe dekat kampus mereka, niat awalnya mereka ingin mengerjakan tugas kelompok tapi tak lama niat mereka musnah begitu saja hanya karena Changbin mengeluh lelah berpikir.
"Otak gue udah ngebul, istirahat dulu ya ya ya ya...." pintanya pada dua temannya yang hanya menatapnya.
Helaan nafas terdengar dari yang paling muda, "yaudah yaudah, ini dikit lagi kok entar gue lanjutin aja di rumah." ucap Seungmin sambil merapihkan beberapa buku di atas meja.
"Nanti chat gue aja kalo lo ke susahan ya, Min." ucap Minho sambil meminum es americano-nya yang tinggal setengah.
Tak lama notifikasi ponsel Minho berbunyi tanda ada sebuah pesan masuk, dan wajah lelah Minho semakin suram setelah membaca pesan tersebut.
"Kenapa deh, Ho?"
"Min, baliknya nebeng ya?"
"Kenapa? Kak bule ga bisa jemput lo lagi ya?"
Minho mengangguk dan kembali meminum es americano-nya hingga tandas, kemudian ia menyadari jika kedua temannya sedang menatapnya menuntut penjelasan.
"Apa?"
"Sekarang alesannya apa lagi?" tanya Changbin.
"Hari ini lembur katanya."
"Yaudahlah, semoga aja bener mau lembur bukan yang lain." ucap Seungmin.
"Ih, kok lo ngomongnya gitu sih, Min."
"Ya abis gue greget banget sama lo berdua."
"Gue yakin Chris sibuk buat masa depan gue sama dia."
"Kode minta dinikahin apa gimana nih?" tanya Changbin bercanda.
"Ya harus lah, emang tujuan mereka pacaran apa lagi? Udah lama loh mereka pacaran, 3 tahun, dari jadi maba sampe jadi mahasiswa tingkat akhir." ucap Seungmin mengingatkan Changbin.
"Bener juga, Minho harus cepet-cepet kak Chris hak patenin sebelum diambil orang."
"Yaelah Bin, gue mau diambil siapa sih?"
"Ya siapa tau aja lo sama kak Chris cuma jagain jodoh orang selama ini, itu kan maksud lo Bin?" tanya Seungmin sambil menyeruput kopinya, dan Changbin mengangguk mengiyakan.
"Sumpah jahat banget mulut lo berdua kek netizen." ucap Minho membuat kedua temannya terkekeh.
"Eh, mending kita ngobrolin hal lain, contohnya Seungmin yang lagi deket sama Hyunjin." ucap Changbin menggoda yang lebih muda.
Akhirnya hari itu mereka habiskan dengan menyerang Seungmin dengan beberapa pertanyaan seputar kedekatannya dengan Hyunjin, sang pangeran kampus.
Walau begitu, tetap saja ucapan Seungmin tentang Minho dan Chris yang menjaga jodoh orang lain tadi sangat mengganggu pikiran Minho saat ini.
Ah, ngomong-ngomong tentang Minho dan Chris. Keduanya merupakan sepasang kekasih yang sudah berjalan hampir 3 tahun, cerita mereka menjadi sepasang kekasih juga cukup pasaran. Berawal dari kabar Minho si mahasiswa baru yang terkenal sangat manis tersebar di seluruh penjuru kampus, membuat Chris salah satu kakak tingkat Minho merasa tertantang untuk menaklukan Minho.
Setelah masa pendekatan selama 7 bulan dan penolakan sebanyak 3 kali, akhirnya Minho mengiyakan ajakan Chris untuk berpacaran.
Di tengah taman kampus yang ramai, siang itu Chris kembali mengajak Minho berpacaran dan di terima oleh si manis dengan alasan saat itu Chrisnya mau berjuang sebegitunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biby || Banginho
Fanfiction✨Hanya sepenggal kisah Bangchan dan Minho✨ Cerita satu dan lainnya tidak saling berhubungan... Akan slow update mengingat aku anaknya suka mageran tiba-tiba✊🏻 Warn‼️ ☝🏻BxB ✌🏻Jan lupa Vote&Comments Kalo ada request akan di pertimbangkan🍃 Pokoknya...