Jangan kaget..
🌚~🌻~
Setelah kejadian Minho yang menangis tempo hari, ia langsung berkonsultasi dengan Hyunjin beberapa hari kemudian. Pasalnya jantungnya masih saja berdetak cepat setiap Chan berada di sekitarnya, apa lagi setiap Chan memberikan perhatian kepadanya.
"Hyunjin, Ino mau cerita boleh?"
"Boleh, mau cerita apa?"
"Jadi gini, ada temen Ino yang suka kena penyakit jantung setiap deket sama temennya gitu. Katanya setiap temennya itu di sekitar temen Ino, jantungnya suka berdetak cepet banget. Terus setiap temennya perhatian dia semakin deg-degan, apalagi kalo dia sama temennya itu tatap-tatapan pasti mukanya langsung merah gitu, terus dia jadi gugup. Kira-kira itu penyakit apa ya? Ino kasian sama dia makanya Ino tanya Hyunjin, inget ya ini temen Ino."
Hyunjin mendengarkan semua cerita Minho sambil menahan tawanya, soalnya wajah Minho saat bercerita itu sangat-sangat serius yang malah terlihat menggemaskan bagi Hyunjin, lalu tepat setelah Minho selesai bercerita Hyunjin tertawa kencang.
"Lo jatuh cinta?"
"Hah?"
"Itu yang lo ceritain ciri-ciri orang jatuh cinta."
"Jatuh cinta?"
"Iya, lo jatuh cinta sama siapa emangnya?"
"Bukan Ino! Tapi temen Ino, tadi kan Ino bilang itu cerita temen Ino."
Hyunjin tertawa menahan gemas, "iya iya temen lo. Btw, temennya 'temen lo' itu kaya gimana orangnya?" tanya Hyunjin pada Minho yang kini terlihat berpikir sambil menengadahkan kepalanya.
"Hmm... Orangnya ganteng, baik, pinter, dewasa, apalagi ya... oh! Badannya bagus, kalo meluk rasanya anget, terus... pas bibirnya cium bibir Ino rasanya bikin deg-degan." ucap Minho tanpa sadar membuat Hyunjin terkekeh kecil walaupun sempat kaget karena Minho yang polos membicarakan tentang pelukan dan ciuman.
"Lo sama cowok itu udah ciuman?"
Minho mengangguk, "iya, Chan udah cium Ino 2 kali—" jeda sebentar, terus tiba-tiba Minho menatap Hyunjin ketika sadar sesuatu, "EH!? Itu, bukan, aduh, bukan Ino maksudnya temen Ino udah di cium 2 kali." ucapnya panik.
"Hahaha... santai aja kali, lagian juga dari awal gua tau itu diri lo yang lo ceritain. Temen lo siapa lagi sih No selain gua sama room mate lo, dan gua yakin room mate lo ga bakal sampe cerita begituan sama lo." ucap Hyunjin membuat Minho menghela nafas dan menekuk wajahnya.
Padahal niatnya tidak ingin memberi tau Hyunjin karena takut di tertawakan, tapi nyatanya ketahuan juga.
"Jadi, Ino jatuh cinta sama Chan?" tanya Minho akhirnya dan Hyunjin balas anggukan.
"Tapi, kalo Chan ga cinta Ino kaya Ino cinta Chan gimana?" tanyanya mulai sedih.
Hyunjin total gemas, "terus alasan dia sampe peluk dan cium lo itu apa? Masa iya random banget cium-cium orang sembarangan. Lagian nih ya, lo itu makhluk paling gemesin yang pernah gua temuin, gua aja rela nyemein lu kalo ga inget gua udah punyanya Younghoon." jawab Hyunjin panjang lebar.
"Berarti bisa jadi Chan juga cinta Ino?" Hyunjin mengangguk kembali.
Dan setelah sesi curhatnya dan Hyunjin tadi, Minho jadi berpikir untuk menanyakannya langsung pada Chan nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biby || Banginho
Fanfiction✨Hanya sepenggal kisah Bangchan dan Minho✨ Cerita satu dan lainnya tidak saling berhubungan... Akan slow update mengingat aku anaknya suka mageran tiba-tiba✊🏻 Warn‼️ ☝🏻BxB ✌🏻Jan lupa Vote&Comments Kalo ada request akan di pertimbangkan🍃 Pokoknya...