Pet

1.4K 176 48
                                    

Catatan:
Side pair Samsung, aku mabok Hyunsung plis😭

Yang pake tanda "petik dua" itu percakapan hyunjin jisung, sedangkan 'petik satu' itu percakapan ino sama chan🥰✨

Selamat membaca kegemasan ini❤️

~🌻~

Pagi itu Chan terbangun dari tidur panjanganya saat sebuah beban mendarat di atas perutnya, tapi ketika Chan membuka kelopaknya dengan cepat, beban tersebut bukannya menghilamg malah makin menjadi.

"Chanieee~ ayo bangun." ucap orang tersebut menggesekan dengan gemas wajahnya di perut Chan.

"Kita harus jalan-jalan buat ilangin lemak di perut kamu ini sekarang." ucap pemuda tersebut sebelum bangkit dan pergi ke kamar mandi.

Chan yang merasa beban di perutnya sudah pergi akhirnya mencari posisi yang nyaman untuk kembali tidur.

"Astaga! Ayo bangun Chanie, kamu jangan jadi kucing pemalas gini dong."

Akhirnya mau tak mau Chan kembali bangun dan mendapati pemiliknya, Hyunjin, berada di depan wajahnya sedang berkacak pinggang.

"Ayo bangun mr. Chan."

Akhirnya kucing abu-abu tersebut mau menuruti permintaan pemiliknya untuk pergi jalan-jalan keluar tempat tinggal mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya kucing abu-abu tersebut mau menuruti permintaan pemiliknya untuk pergi jalan-jalan keluar tempat tinggal mereka.

Chan itu gembul makanya Hyunjin memaksa sekali Chan untuk banyak bergerak.




Setelah menemani Hyunjin berkeliling taman yang berada di kawasan apartemen mereka, kini keduanya kembali ke unit mereka.

Jelas dengan Hyunjin yang menggendong Chan karena melihat kucing besar itu sudah malas melangkahkan kakinya setelah ia ajak berjalan-jalan.

"Chanie, kamu makin berat aja sih." ucap Hyunjin.

'Iyalah orang lo kasih makan mulu, mana enak-enak lagi.' balas Chan, tapi yang Hyunjin dengar hanya kucingnya yang mengeong berkali-kali.

Tak terasa kini mereka sudah mau sampai di unit mereka, Chan sudah membayangkan akan tidur kembali di kasur Hyunjin setibanya mereka nanti.

Tapi langkah Hyunjin tiba-tiba terhenti saat ada seorang pemuda tampan yang hendak masuk ke unit apartemen disebelah unitnya.

"Eh? Penghuni baru?" monolog Hyunjin, karena seingatnya unit tersebut sudah kosong selama 2 bulan ini.

Karena tak ingin terus menebak-nebak akhirnya Hyunjin mendekat, masih dengan Chan yang kini memberontak minta diturunkan.

"Hai? Lo penghuni baru?" tanyanya hati-hati.

Biby || BanginhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang