Ini buat kamu yang kemarin request
Semoga suka ya🙆🏻♀️~🌻~
[NEWS] The Famous Singer And Produser Christhoper BangChan is known to be in a relationship with someone... (read more)
California, January 20xx
19:34[Hot News¡] Penyanyi kebanggaan Korea Selatan BangChan di rumorkan sedang berkencan dengan seseorang dan saat ini keduanya tinggal bersama di Los Angeles,
netizen: wow aku rasa hubungan mereka sudah cukup serius...
Beberapa waktu lalu seorang paparazi mengambil gambar Bangchan di Beverlly Hills, Los Angeles sedang berciuman dam berpelukan dengan seseorang yang belum diketahui identitasnya. Sontak hal tersebut... [Baca Berikutnya]
Aktor Korea Selatan Lee Know Memperpanjang Kontraknya sebagai Brand Ambasador Desainer Terkenal Dunia... (Baca Selengkapnya)
Looks Magazine, California
Jan 20, 20xx"Hyung sih! Aku bilang juga jangan cium cium sembarangan." amuk yang lebih muda.
"Ya abis kamu gemesin sih, hyung mana tahan buat ga cium kamu." ucap Chan sambil terkekeh saat melihat Minhonya yang kini sedang bersedekap dada.
"Kan yang dirumorin itu hyung, kenapa jadi kamu yang panik gitu sih." ucap Chan pada Minho yang kini menatapnya kesal.
"Ish! Yang ini mungkin kita beruntung muka aku ga ketangkep kamera, kalo nanti-nanti orang tau kalo yang di foto itu aku gimana? Karir hyung bisa terancam tau." ucap Minho.
"Hey, coba sini duduk dulu." ucap Chan mengajak Minho untuk duduk di sebelahnya.
Mau tak mau Minho berjalan menghampiri Chan dan mendudukan dirinya di samping laki-laki yang sudah menjadi suaminya 3 bulan ini.
"Gapapa publik sedikit-sedikit tau tentang kita, lagian hyung ga mau selamanya nyembunyiin hubungan kita."
Chan mengelus pipi Minho dengan lembut lalu mengecup pucuk kepalanya, sebelum menarik Minho ke dalam pelukan panjang.
"Kita udah bareng lebih dari 3 tahun, mungkin emang udah saatnya publik tau kalo kita ini punya hubungan." Minho mau tak mau mengangguk menyetujui.
"Bulan depan aku udah harus syuting di Korea, jadi akhir bulan ini aku pulang." ucap Minho masih di dalam pelukan Chan.
"Oke kalo gitu hyung juga pulang ke Korea."
"Ish, ngapain? Suka banget namanya tranding." ucap Minho dan Chan hanya terkekeh.
Minho itu punya sedikit trauma sama skandal dating atau sejenisnya, makanya selama 3 tahun mereka pacaran dan 3 bulan mereka nikah bener-bener mereka tutup rapat dari publik dan wartawan. Hanya keluarga, agensi, dan kerabat dekat saja yang tau hubungan mereka ini.
Dan untungnya Chan juga setuju untuk merahasiakan hubungan mereka dengan alasan karir dan lain-lain hal waktu awal pacaran hingga saat ini.
"Pokoknya abis syuting film kamu selesai, kamu jangan terima tawaran apa-apa lagi."
Minho melepas pelukannya dengan wajah bingung, "kita udah harus ikut program kehamilan, kamu inget kan kata dokter kandungan kamu harus terus dipantau kalo kiya mau punya anak." ucap Chan kembali memeluk Minho dan meletakan kepalanya di ceruk leher Minho.
"Iya, ini tawaran syuting film terakhir yang aku ambil buat saat ini. Tapi kalo syuting iklan masih gapapa kan, hyung?"
"Yang ringan-ringan aja ya, sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Biby || Banginho
Fanfiction✨Hanya sepenggal kisah Bangchan dan Minho✨ Cerita satu dan lainnya tidak saling berhubungan... Akan slow update mengingat aku anaknya suka mageran tiba-tiba✊🏻 Warn‼️ ☝🏻BxB ✌🏻Jan lupa Vote&Comments Kalo ada request akan di pertimbangkan🍃 Pokoknya...